Wednesday, August 5, 2020

...

Kitashi Pillow Spray, Solusi Buat Kamu yang Punya Masalah Tidur!


TIDUR. satu kata yang harusnya lekat dengan konotasi istirahat dan recharging tubuh. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku untukku. Setiap bangun tidur jangankan fresh yang dirasa, justru kok pegal-pegal dan lemas bawaannya.

Tidur nyenyak buatku ibarat suatu yang mewah dan langka. Bisa dibilang aku kena insomnia. Pola tidur berubah, kalau dipaksa tidur pun jadinya gelisah. Bangun pagi jadi lemes dan nggak semangat, padahal harus tetap beraktivitas.

Hal ini cukup lama aku rasain. Efeknya ternyata dahsyat lho, berat badan bertambah, mata panda (alias lingkaran hitam di mata) membesar, jerawatan, wajah break out dan bikin nggak produktif. Berbagai cara udah aku coba, mulai dari dengerin musik instrumental pengantar tidur, baca buku sebelum tidur, bahkan sampe minum vitamin yang katanya bisa bikin tidur pules dan lain-lain. Tapi tetep aja belom ada pengaruhnya.

Sempet kepikiran juga untuk minum obat tidur, tapi kok ya agak takut kalau nggak konsul dulu ke dokter. Soalnya aku merasa masalah tidurku bukan hanya insomnia aja, tapi juga jaraaaangg banget ngerasain yang namanya tidur pulas alias deep sleep.

Akhirnya beberapa waktu lalu aku kenalan sama suatu produk yang klaimnya bikin kualitas tidur menjadi lebih baik. Dan jujur, aku nggak ada ekspektasi apa apa sama produk Kitashi Pillow Spray ini. Wong vitamin yang diminum aja nggak ngaruh buatku, masa cuma pillow spray bisa ngaruh, pikirku begitu.

Tapiiiii, ternyata aku keliru. Di hari pertama aku pakai Kitashi Pillow Spray ini, aku bisa tidur pulas. Yash! Sesuatu yang langka banget aku rasain. Dan aku bersyukur bisa ketemu produk yang selama ini aku cari.

Sekilas tentang Kitashi Pillow Spray


Fyi, Kitashi Pillow Spray adalah anti bacterial dengan aroma terapi yang dikemas dalam bentuk pillow spray. Selain dapat membunuh bakteri, berbagai kandungan aroma terapi di dalamnya membuat tubuh menjadi rileks, mengantuk dan kemudian tertidur dengan pulas.

Sadar nggak sih, kalau bantal yang kita gunakan bisa saja menjadi sarang bakteri. Makanya nih, kadang jadi jerawatan, tidur nggak rileks dan sebagainya. Terlebih suhu kamar yang bisa dibilang dingin dan lembab karena AC, memang tempat nyaman bakteri berkembang biak.


Nah sebelum masuk ke review Kitashi Pillow Spray Beauty ZZZ Series, aku jelasin dulu beberapa varian dari Kitashi yang siapa tahu cocok dengan kamu. Jadi, Kitashi Pillow Spray ini memiliki 4 varian dengan manfaat yang berbeda-beda, yaitu:

Deep ZZZ with Earthy Scent
Cocok untuk kamu yang sering merasa tidak pulas atau gampang terbangun ketika tidur. Kandungan kombinasi klasik 3 essential oil Lavender, Chamomile dan Vetiver nya terbukti ampuh menambah kuantitas tidur sehingga tidur pun jadi lebih lama dari biasanya.

Quick ZZZ with Gentle Floral Scent
Quick ZZZ with Gentle Floral Scent ini cocok untuk kamu yang susah tidur pada awalnya dan membutuhkan waktu lama untuk bisa tertidur pulas. Kandungan Kombinasi 4 essential oil dengan aroma bunga nya dapat membantu untuk dapat tidur dengan cepat. Lavender, Vetiver, Neroli, dan Cedarwood yang ada di dalam Quick ZZZ with Floral Scent ini memang biasa jadi favorit bagi mereka yang mengalami insomnia.

Beauty ZZZ smell like a beautiful floral garden
Varian yang satu ini cocok untuk yang amat memperhatikan kesehatan kulit wajah. Karna disemprotkan di bantal, tentu akan lebih baik jika memiliki kandungan yang juga bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit wajah, dan varian Beauty ZZZ dari Kitashi Pillow Spray mampu menjawab tantangan ini.

Kombinasi 5 Essential Oil membantu melindungi kulit pipi sehingga meminimalkan break-out, dan timbulnya jerawat dengan hadirnya essential Tea Tree Oil dan Magnolia Oil; Kemudian Frankincense oil akan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit; serta kombinasi lavender dan cedarwood dapat membantu meningkatkan suasana hati.

• Pacific ZZZ – Rileks
Nah varian keempat ini amat cocok untuk yang ingin santai, rileks, dan tidak tegang saat berangkat tidur. Pacific ZZZ mengandung 6 essential oil dengan aroma vanilla yang menyenangkan. Kandungan essential oil Ylang Ylang, Chamomile, Neroli, dan Lavender nya dapat membuat orang yang menghirupnya jadi lebih santai dan rileks.

Review Kitashi Pillow Spray Beauty ZZZ Series


Jadi, udah sekitar dua mingguan lebih aku pakai Kitashi Pillow Spray Beauty ZZZ Series ini, pas awal pake jujur aku langsung jatuh cinta sama aromanya. Manis dan lembut, rasanya seperti berada di kebun bunga, so calming!

Nggak lama setelah menyemprotkan Kitashi Pillow Spray Beauty ZZZ, aku langsung tertidur lho. Padahal biasanya aku susah tidur. Di hari pertama pakai, tidurku nikmat banget rasanya. Pules les les les….

Saking pulesnya aku bangun siang banget. Dan itu berlangsung sampai dua hari. Sepertinya tubuhku sedang balas dendam kali ya. Aku sih nggak masalah, aku ikutin aja maunya tubuh seperti apa. Karena toh masih WFH juga, dan nggak harus kemana-mana. Baru di hari ketiga, jam tidurku terasa normal. Tidurnya tidak terlalu malam, dan bangun pun tidak terlalu siang. So fresh!


Bangun tidur, aku jadi lebih semangat, ceria dan nggak gampang uring-uringan lagi. Fixed deh, Kitashi Pillow Spray Beauty ZZZ ini bukan cuma bermanfaat untuk melindungi kesehatan kita dengan membunuh kuman dan jamur, tapi juga membantu membebaskan kita dari jerat ‘break-out’ di wajah, dan tentunya bikin tidur kita jadi lebih berkualitas sehingga terasa segar saat bangun tidur.

Untuk kamu, yang ada masalah tidur seperti insomnia, susah pules, bangun tidur terasa nggak segar, tubuh seperti kurang istirahat, aku saranin untuk cobain Kitashi Pillow Spray ini. Karena selain aku sendiri udah rasain manfaatnya, menurutku produk ini lebih aman, karena bukan sesuatu yang harus dikonsumsi. Tinggal pilih saja varian mana yang sesuai dengan masalah tidur kamu.

Kalau ditanya repurchase atau nggak? Of Course Repurchase tapi kayanya mau ganti varian deh, aku penasaran pengen cobain varian yang Quick ZZZ. Nanti kalau udah aku cobain, aku update reviewnya di sini juga deh ya.

Oh iya, yang mau cari produk ini bisa langsung ke Watsons, toko baby INDOKIDS, YEN’S dan Supermarket GS, atau bisa juga via online di GOGOBLI dan reseller resmi Carus Pharma di toko online Indotechnik yang ada di shopee. Sleep Well and Nice Dream Everyone! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D