Monday, December 28, 2020

...

Review Tas Allen Sophie Martin, Sling Bag yang Zuper Kekinian

 

beli tas allen di sistersel

Apa cuma aku yang kalau lagi badmood bawaannya pengen belanja biar jadi goodmood? >_< 

Pas aku tanya ke beberapa temenku ternyata mereka juga kompak jawab hal yang sama. Ternyata memang belanja dan perempuan itu seperti dua kesatuan ya. Of course nggak bisa dipisahin hihihi. Biasanya kalau lagi bĂȘte, aku suka lihat fashion-fashion yang lagi up to date. Dan kalau ada yang disuka dan sesuai budget ya langsung check out aja. 

Salah satu fashion item yang jadi favoritku, ya apalagi kalau bukan tas. Yup, menurutku tas baru bisa banget jadi mood booster di kala bĂȘte melanda. Makanya nggak heran ya, sampai ada quotes yang bilang ‘You can’t buy happiness but you can buy bags, and that’s kind of the same thing’

Ngomongin soal tas nih, kemarin aku baru aja dapetin tas baru dari Sistersel. Puas banget sama packaging, pengiriman dan kualitas produknya. Allen Slingbags Beige nya nyampe dengan selamat ke rumah. 

Review Allen Slingbags Beige by Sophie Martin 


tas allen sling bag polos warna beige

Asli deh aku suka banget sama Allen Slingbags ini. Selain karena bahannya bagus dari kulit sintetis, kompartemennya juga cukup besar, dimensinya sekitar 25 x 8x 15 cm. Desainnya juga terbilang unik di bagian tutup flapnya. Penutupnya berbentuk asimetris yang bikin tas Allen ini semakin estetik. 

tas allen tas selempang sling bag dari kulit sintetis


Oh ya, Tas Allen ini juga dilengkapi dengan satu kantong resleting utama dan satu kantong resleting di dalam. Dan yang paling aku suka adalah warnanya, netral dan monocrom gitu. Jadi perpaduan antara hitam dan beige yang cakep banget dipadu-padankan dengan outfit apa aja. 

And of course, Allen bag ini bisa jadi sling bag ataupun shoulder bags. Karena talinya itu adjustable. Ini yang bikin look kita bisa terlihat berbeda hanya dengan satu tas aja. 

Tas Allen yang Cocok untuk Semua Jenis Outfit 


Seperti yang aku bilang tadi, tas sling bag polos Allen ini cocok untuk semua jenis outfit, baik itu formal, semi formal ataupun non formal. Jadi mau ke acara kondangan oke, dipake hang out sama temen se genk juga oke lho. 

Selain karena warnanya yang netral dan masuk ke warna outfit apa aja, modelnya yang simple jadi bikin tas selempang sling bag ini makin kece. Dan aku sih ngerasa pakai tas ini entah kenapa jadi keliatan lebih muda aja gitu. Soalnya memang tas sling bag kekinian ini rata-rata dipakai anak muda. 

tas allen sling bag kekinian  yang cocok untuk semua outfit


Seperti look kali ini, aku pakai sweater putih dan rok plisket navy, kemudian hijab corn skin baby blue, lengkap dengan tas sling bag polos Allen. Look yang terbilang casual tapi tetep oke karena pakai tas sling bag kekinian, ya kan? 

Eittss, dipakai kondangan juga nggak kalah oke lho. Tinggal pakai dress warna apa aja, trus pendekin tali tas selempang sling bag ini agar jadi shoulder bag, pasti auto cantik. 


Nah, buat kamu yang ingin tampilan kece bisa banget nih pakai tas Allen ini. Dijamin bikin look kamu makin cantik. Oh ya, seperti yang aku bilang tadi, aku dapetin tas ini melalui Sistersel. Btw kamu udah tahu Sistersel belum? 

Kenalan dengan Sistersel, Yuk! 


Buat kamu yang belum tahu, Sistersel adalah sebuah platform digital yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah. Apalagi di masa pandemi seperti ini kan, rasanya membantu banget jika kita bisa punya income tambahan yang bisa kita lakukan hanya dari rumah. Nah, hal itu merupakan salah satu wujud visi misi Sistersel yaitu mendorong pemberdayaan UMKM. 

Pasti pada nanya deh, kok Sistersel menjual produk Sophie Martin? Fyi, Sistersel sendiri merupakan brand baru Sophie Paris berupa social commerce di mana semua bisa jadi dropshipper, reseller atau bahkan social seller. 


Sama halnya dengan Sophie Paris yang sudah berpengalaman selama 20 tahun, Sistersel juga mendukung perempuan agar bisa memperoleh penghasilan tambahan dan membantu perekonomian keluarga terutama di masa pandemi tentunya dengan berjualan produk-produk berkualitas dari berbagai brand ternama, salah satunya Sophie Martin dan Brun Brun. 

Sekarang siapa sih yang nggak tahu Sophie Martin dan Brun Brun? Brand fashion terkemuka yang terkenal dengan Parisian Looknya dan Brun Brun, produk kecantikan dan fashion lokal insiprasi Prancis untuk milenial dan anak muda. Jadi, rasanya nggak susah lah ya kalau mau berjualan produk brand ternama seperti itu. 

beli tas allen di sistersel


Di social commerce Sistersel sendiri ada 3 program utama, yaitu program reseller/dropshipper, program referral, dan program mitra. Untuk membangun komunitas yang saling suportif, Sistersel juga menerapkan konsep Business Coach, di mana mitra Sistersel bisa saling membantu dan memberdayakan. 

Anggota Sistersel yang pemula bisa meminta panduan dan pendampingan dari mitra lain yang sudah berpengalaman. Dalam hal ini, Business Coach berperan sebagai ‘mentor’ untuk membagikan tips bisnis dan rekomendasi produk. Jadi untuk kamu yang baru mau join Sistersel nggak usah bingung, dear! 

Cara gabungnya juga gampang banget lho. Tahap awal kamu cukup daftarkan diri di website Sistersel dan setelah itu kamu bisa langsung membuat katalog sendiri dan memilih ribuan produk Sophie Martin, Brun Brun hingga fashion item dari brand ternama lainnya. 


Asiknya lagi, setiap anggota Sistersel dibebaskan untuk mengatur harga jual, atau kalau kamu mau fokus ke salah satu produk tertentu juga bisa, misalnya hanya berjualan tas saja, ya nggak masalah. Dan selain sebagai penjual, anggota Sistersel juga bisa langsung berbelanja di platform yang sama lho. 

Menurutku, kehadiran Sistersel ini sangat membantu untuk perempuan yang ingin berbelanja produk fashion dan kosmetik ternama, atau yang ingin mencari income tambahan dengan berjualan juga bisa, terlebih di masa pandemi seperti ini kan. Jadi, buat kamu yang belum gabung Sistersel, buruan gabung sekarang deh! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D