Sunday, May 23, 2021

...

Dear Moms, Kenalan dengan Blender BETA Series dan Setrika Stainless Steel dari Cosmos, Yuk!


Time so flies ya Moms. Nggak terasa sudah lebih dari setahun kita menjalani hidup dalam masa pandemi seperti ini. Masa-masa yang bisa dibilang nggak mudah dan penuh perjuangan. Rasanya banyak tantangan yang harus kita hadapi, terutama menjaga kesehatan dan kerapihan semua anggota keluarga. 

Ngomongin soal menjaga kesehatan dan kerapihan anggota keluarga, beberapa waktu lalu aku berkesempatan ikut serta dalam Blogger Gathering bersama Cosmos dan juga Unicorn Adcom. Acaranya asli deh seru banget! 

Banyak banget nih pengetahuan dan tips biar keluarga bisa sehat dan juga rapih tanpa perlu repot dan menghabiskan banyak waktu. Ternyata, semua itu ada triknya lho, Moms. Jadi, kita nggak perlu pusing duluan sama kerjaan rumah yang seabrek, belum lagi kalau sambil WFH kan? 

Di awal acara, Influencer Zata Ligouw membagikan tips and tricknya dalam menjaga kesehatan keluarga, salah satunya dengan selalu mengkonsumsi smoothie. Selain terbuat dari buah atau sayur yang memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan, bikinnya juga gampang lho. 

Yup, serahkan saja semua pada ahlinya, yaitu Cosmos. Sang legend brand yang sudah 45 tahun menjadi teman setia ibu-ibu dan keluarga di rumah. Nggak heran sih, karena Nenek dan Ibuku juga pakai beraneka peralatan elektronik dari Cosmos, mulai dari magic com, kipas angin, mixer, setrika, blender, dll. 

Hidup Sehat Nan Praktis Bersama Cosmos 




Asli sih rasanya happy banget menjadi bagian dari acara Halal Bihalal bersama Cosmos kemarin. Gimana nggak bahagia coba? Hampersnya aja luar biasa banget, aku dan peserta lainnya mendapatkan Blender BETA Series dan Setrika Stainless Steel. Jadi, nambah deh koleksi Cosmos di rumah. 

Btw, Moms udah tahu belum produk terbaru dengan teknologi tinggi yang dikeluarkan Cosmos? Produk ini dijamin bisa membantu meringankan pekerjaan rumah lho. Terlebih harganya ramah di kantong. Penasaran kan?? Yuk kita bahas! 

Blender Cosmos CB-281P (BETA Series) 



Sekarang aku nggak perlu repot deh kalau mau bikin jus, smoothie atau menghaluskan bumbu dapur buat memasak. Yup semuanya tinggal serahkan pada Blender Cosmos CB-281P aja. Blender Series BETA (BEsar dan TAngguh) ini hadir dengan kualitas terbaik dan tentunya memiliki banyak banget keunggulan, yaitu: 

📌 Memiliki kapasitas besar hingga 2 Liter 
📌Desain kokoh dan tangguh, jadi nggak perlu khawatir pecah 
📌Dilengkapi dengan dua mata pisau yang bisa menggiling/menghaluskan bahan keras & lumat seperti es batu, biji kopi, bumbu dapur, dll 
📌Terdapat anti slip di bagian bawah blender agar tidak mudah goyang dan proses memblender lebih nyaman 
📌Memiliki sistem Thermostat yang akan otomatis mati jika mesin panas 
📌Teknologi safety lock system, jadi mesin tidak akan bekerja jika goblet tidak terpasang dengan benar.

Jarang lho aku nemuin blender dengan kualitas dan keunggulan seperti di atas dengan harga terjangkau. Makanya happy banget nih sekarang. Mau bikin jus, atau menghaluskan bumbu jadi lebih praktis. 



Terlebih keluarga di rumah suka banget makan dan ngemil, jadi sekarang nggak perlu banyak jajan. Dengan Blender BETA Series ini aku bisa membuat olahan makanan dan jajanan yang sehat, enak dan juga disukai keluarga. 

Seperti yang aku buat ini, Smoothie Strawberry favorit anak-anak. Gampang dan simple banget cara buatnya. Tinggal haluskan saja Strawberry beku dengan Blender Cosmos, dan taraaaa, smoothie siap disajikan. 

Setrika Listrik Cosmos CIS-318 F1 



Nah, kalau setrika yang model Classic ini jadi favorit aku dan keluarga. Yup, serienya boleh Classic tapi teknologinya dong, tetep juara! Bikin nyetrika jadi makin nyaman, cepat dan praktis. 

Pasti para Moms setuju deh, kalau nyetrika adalah pekerjaan rumah tangga yang paling bikin bête. Selain panas, ngerjainnya butuh waktu yang nggak sebentar, belum lagi kalau hasilnya nggak sesuai yang kita mau, alias nggak licin. 

Nah, kalau udah merasa gitu, pasti jadi malas nyetrika deh. Makanya nih, pas nemuin setrika yang enak dan bikin nyaman saat menyetrika, langsung deh jadi favorit aku dan keluarga. 

Ada banyak banget keunggulan dari Setrika Listrik Cosmos CIS – 318 F1 ini, yaitu: 

📌Memiliki tapak setrika stainless steel yang cukup luas, sehingga pakaian jadi cepat licin. 
📌Terdapat pengatur suhu otomatis & lampu indikator, sehingga memudahkan kita menggunakannya. 
📌Teknologi anti lengket, jadi nggak perlu khawatir pakaian akan rusak. 
📌Ringan dan memiliki handle yang nyaman banget saat digunakan menyetrika 
📌Memiliki pelindung kabel elastis, sehingga menyetrika menjadi lebih fleksibel. 
📌Kabel lebih panjang, jadi nggak perlu colokan tambahan saat akan menyetrika 
📌Dan yang paling penting nih, cepat panasnya. Jadi begitu dinyalakan kita bisa langsung cuss menyetrika. 



Setrika listrik dari Cosmos ini asli membantu aku banget. Bikin menyetrika jadi lebih mudah dan cepat. Nggak bête lagi deh kalau liat cucian kering menumpuk. Langsung nyalain setrikaan dan sekejap beres hehehe. 

Menurutku, sekarang para Moms nggak perlu khawatir lagi dalam menjaga kesehatan dan kerapihan anggota keluarga. Cukup serahkan pada ahlinya, yaitu Cosmos. Dijamin, berbagai pekerjaan rumah tangga jadi ringan dan cepat selesai. 

Nah, buat Moms yang ingin punya berbagai produk unggulan Cosmos ini nggak perlu ribet lho. Semua sudah bisa dibeli via online di e-commerce kesayanga kamu, atau langsung order di www.store.cosmos.id ya! For more information sila cek di instagram @cosmosnline, biar nggak ketinggalan update terbarunya, jangan lupa follow juga ya! 

Yuk, Hidup Sehat Nan Praktis Bersama Cosmos ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D