Saturday, May 29, 2021

...

Livin’ by Mandiri Berikan Kemudahan di Tengah Pandemi


Dari pandemi yang terjadi saat ini, aku banyak belajar, bahwa kesabaran dan keikhlasan bisa datang lewat sebuah ujian. Entahlah, aku merasa dua tahun belakangan ini merupakan tahun yang spesial untuk masyarakat Indonesia. 

Bayangkan saja, sudah lebih dari setahun ini, kita berusaha sekuat tenaga melindungi diri dan keluarga dari paparan virus berbahaya Covid 19. Keluar rumah, rasanya seperti jihad, tapi kalau nggak keluar rumah pekerjaan jadi terhambat. 

Ah, tapi apapun itu rasa-rasanya syukur kita tak boleh redup. Selama Allah masih memberi kita nafas, rasa optimis haruslah terus dipupuk. Alhamdulillah, bersyukur rasanya aku dan keluarga masih diberikan kesehatan oleh Allah. 

Selain itu, aku juga bersyukur pandemi ini terjadi saat teknologi kita sudah lebih maju dari sebelumnya. Coba bayangkan, betapa semuanya akan terasa sulit jika kita berada pada kondisi pandemi dengan teknologi yang masih seadanya. 

Kemudahan teknologi tersebut memungkinkan kita melakukan silaturahmi online, meeting online, sampai melakukan transaksi perbankan secara online. Nah, ngomongin soal transaksi perbankan, aku happy sekaligus merasa terbantu banget nih dengan hadirnya Livin’ by Mandiri. 

Btw, kamu udah tahu Livin’ by Mandiri kan? 



Livin' by Mandiri adalah layanan Mobile Banking Mandiri yang dapat diakses melalui jaringan internet dengan menggunakan web browser atau menggunakan aplikasi yang diunduh pada smartphone atau komputer tablet. 

Banyak banget kemudahan yang akan kita dapatkan lho, mulai dari satu akun untuk akses seluruh rekening. Hal ini akan memungkinkan kita dengan satu akses, dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan informasi seluruh produk perbankan, baik tabungan, deposit, kartu kredit, termasuk kartu kredit tambahan, maupun rekening pinjaman. 

Asli deh, Livin' by Mandiri ini beneran menggambarkan kenyamanan dalam melakukan transaksi, terutama di masa pandemi di mana mobilitas kita jadi terbatas. Kenyamanan itu dapat digambarkan dari kemudahan Mandiri Digital yang memungkinkan kita bertransaksi di mana aja dan kapan aja. Mulai dari hal sesederhana transfer antar rekening sampai merubah tagihan menjadi auto installment, semuanya bisa lho. 

Selain itu juga ada layanan transaksi bayar, beli dan top up dalam satu aplikasi. Jadi kalau kita mau beli pulsa hp, paket data, top up uang elektronik, top up e-wallet, atau bahkan bayar berbagai macam tagihan bulanan (listrik, telepon, air, dll), semuanya bisa di Livin’ by Mandiri. 

Top Up Uang Elektronik dan Bayar Belanja Online Jadi Makin Mudah Pakai Scan QRIS Livin’ by Mandiri 




Ramadan ini rasanya jadi lebih mudah deh menyiapkan buka puasa dan sahur. Kalau lagi nggak sempet masak ya pesan online aja. Isi Top Upnya juga nggak perlu ribet. Tinggal via Livin’ by Mandiri, semua beres dalam sekejap. Ini nih, yang aku suka dari Livin’ by Mandiri, tinggal scan QRIS tanpa harus ribet ketik ini itu, saldo elektronik kita keisi dengan mudah. 

Selain praktis hal ini juga meminimalisir kita melakukan salah dalam proses top up lho. Begitu juga dengan belanja online nih. Menjelang lebaran pasti lah ya, bawaannya pengen belanja kebutuhan rumah dan keluarga, mulai dari baju hari raya, kue-kue lebaran, sampai perabotan yang dapat mempercantik rumah. 

Sekarang belanja online makin asik nih, karena kita bisa bayar belanjaan online kita dengan Scan QRIS Livin’ by Mandiri. Asli deh, ini gampang dan praktis banget. Tapi hati-hati ya, takut keasikan eh jadi nggak berhenti belanja deh hehehe >_< 

Bukan cuma top up saldo elektronik dan bayar belanja online aja lho, banyak juga nih fitur bayar pakai scan QRIS di Livin’ by Mandiri yang dapat kita manfaatkan, seperti bayar cicilan, blokir dan buka blokiran, cek fiestapoint, beli voucher game, bayar pajak dan etilang, buka deposit & tabungan rencana, pokoknya sampai 1800 pembayaran lainnya deh. 

Selaitu itu, ada satu lagi nih yang bikin happy, bukan cuma kemudahannya aja. Kita sebagai nasabah juga akan dimanjain dengan promo-promo menarik di Livin’ by Mandiri. Seperti promo Ramadan Spesial kali ini, ada cashback McD 50%, Discount Tokopedia, Bonus Parcel, dan masih banyak yang lainnya. 

Buat Ramadan ini jadi makin asik dengan Livin’ by Mandiri, yang belum punya akunnya download dan daftar yuk! Living a lively life with Livin’ by Mandiri ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D