Tuesday, May 4, 2021

...

Review Maresha Green Glow Extra Glowing!



Hayooo, mana nih yang selama di rumah aja bukannya tambah glowing tapi malah jadi kusam? Sini merapat! Yang ngikutin medsos dan baca postingan blogku pasti paham deh, kalau selama pandemi ini wajah jadi nggak karuan. Jadi gampang kusam, terus sering jerawatan juga karena keseringan pakai masker. Belum lagi lumayan stress karena pandemi yang belum berakhir >_< 

Makanya nih, aku mau rajin skincare-an lagi, biar wajah bisa glowing. Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai serum dari Maresha. Yup, brand lokal yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, BPOM approved dan harganya yang affordable. Apalagi kalau bukan Maresha Green Glow Extra Glowing. Langsung aja ke reviewnya yuk! 

Review Maresha Green Glow Extra Glowing 


đź’šKemasan: 

Maresha Green Glow Extra Glowing ini dikemas dalam sebuah jar berukuran 20 gram dengan warna putih dan nuansa hijau yang simple dan sleek. Packagingnya cantik, jarnya juga kokoh. Jadi nggak perlu khawatir pecah kalau terjatuh (ya, tapi jangan sampai jatuh juga ya!). 

Yang aku suka adalah di setiap produknya terdapat informasi detail terkait product knowledge mulai dari ingredients, cara pakai, kode produksi, nomor BPOM dan juga tanggal kadaluarsa. Ukurannya juga terbilang hemat, cukup lah untuk digunakan sekitar satu bulanan. 

đź’šTekstur: 

maresha green glow


Serum multifungsi ini berbentuk gel dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit. Selain mudah diaplikasikan, Maresha Green Glow Serum ini nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. 

đź’šAroma: 

Ketika diaplikasikan akan tercium aroma yangs menyegarkan. Aromanya juga ringan dan nggak menusuk hidung. Aku sih merasa seperti ada sensasi calming ketika mengaplikasikan serum ini. 

đź’šManfaat: 

Memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. 

đź’šIngredients: 

• Tranexamic Acid 
Sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. 

• Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 
Yang berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit. 

• Sodium Hyaluronate 
Yang berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut. 

đź’šCara Pakai: 



Aplikasikan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. Serum ini juga bisa digunakan sebagai base makeup lho. 

đź’šReview: 

So far, yang aku suka dari produk ini adalah tidak ada kesan lengket setelah pemakaian, produknya juga cepat banget meresap di kulit. Dan beberapa hari setelah pakai, wajahku memang terasa sangat lembab. Selain itu juga tampak sedikit lebih glowing. 

Namun jujur, untuk hasil maksimalnya aku belum merasakan, karena baru juga dipakai satu minggu kan. Insya Allah, jika nanti ada hasil yang lebih signifikan lagi, akan aku update di postingan ini ya! 




Nah, buat kamu yang pengen punya kulit lembab dan glowing, aku saranin coba serum Maresha Green Glow ini deh, karena memilki kandungan yang powerful dan efektif untuk mencerahkan, mengencangkan kulit juga melembabkan. Oh iya, serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit lho. Untuk Info detailnya, bisa langsung cek instagramnya @mareshabeaute ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D