Friday, May 7, 2021

...

Review ARIRANG Rice Flour Series, Mie Instant Korea yang Jadi Favorit Pecinta Drakor!

 

arirang mie

Semenjak keranjingan nonton drama Korea, jadi pengen deh makan mie ala ala Korea yang enak, halal dan juga gluten free. Nah, pas cek cek sosmed dan ecommerce, akhirnya aku ketemu satu brand yang bikin penasaran banget. Yup apalagi kalau bukan ARIRANG! 

Udah kenal ARIRANG kan? 

Brand yang selama ini dikenal dengan merk mie Korea di Indonesia. Nah, saat ini ARIRANG telah mengembangkan varian produk barunya untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen yang terus berkembang. Varian produk baru tersebut adalah Rice Flour Series. 

Aku sendiri udah cobain ketiga varian dari Rice Flour Seriesnya, yaitu ARIRANG Bulgogi Rice Vermicelli, ARIRANG Curry Rice Vermicelli dan ARIRANG Bone Marrow Rice Noodle. 

Asli deh ketiga varian ini, jadi ARIRANG Mie Instant Korea favoritku sekarang. Soalnya gluten free, terus praktis bikinnya, rasanya enak, dan juga mengenyangkan karena terbuat dari bahan-bahan tepung beras terbaik dan berkualitas. Makanya nggak heran sih, kalau ARIRANG Taste dan teksturnya itu menggugah selera banget. 

Oke let’s go to the review… 

Review Tiga Varian Baru ARIRANG Rice Flour Series 




🍜 ARIRANG Bulgogi Rice Vermicelli 

Bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan. 

Aku pribadi suka banget dengan varian ARIRANG Bihun Goreng Bulgogi ini, biasanya biar makin lezat aku tambahkan telur mata sapi dan juga sayur pokcoy. Aromanya itu lho, khas Korea banget, rasa bulgoginya juga kuat. Varian ini sih, enak banget untuk jadi temen nonton drama Korea favorit. ARIRANG Bihun Instant Korea, asli sedap! 

🍜 ARIRANG Curry Rice Vermicelli 

Bihun soup dengan rasa dan aroma curry yang terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan. 

Biasanya, kalau lagi pengen mie yang berkuah dengan aroma rempah yang menggoda, aku pasti pilih varian ARIRANG Bihun Kuah Curry. Biar makin nikmat, aku tambahkan potongan sawi hijau, cabe rawit juga telur. Hmmm, asli rasanya nikmat banget. Kamu wajib coba varian ARIRANG Bihun Kuah Kari ini deh! 

🍜 ARIRANG Bone Marrow Rice Noodle 

Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan. 

Nah, kalau varian ini adalah temen setiaku kalau hujan turun. Kebayang kan, cuaca dingin terus makan ARIRANG kwetiau kuah sumsum dengan rasa dan aroma gurih yang khas. Asli deh definisi, kenikmatan yang hakiki. Biar makin mantap biasanya aku tambahkan potongan sosis. Rasanya endeuss banget! 



Gimana-gimana, pasti jadi penasaran kan pengen coba ARIRANG Rice Flour Seriesnya? Aku aja nyetok lho di rumah, karena cocok banget nih jadi salah satu menu sahur dan berbuka. Selain enak sehat juga pastinya! 

Memang deh, PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG selalu juara dalam menjaga mutu dan kualitas produknya dan juga tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia. Makanya produk-produknya sudah dilengkapi dengan sertifikasi Halal dari MUI. Jadi, kita nggak perlu khawatir deh! 

Nah, buat kamu yang mau nikmatin ARIRANG Rice Flour Series ini gampang banget kok, karena produknya sudah tersedia di marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, JD.id dan Bhineka. Info detailnya bisa langsung cek Instagram, Facebook dan Youtube nya ARIRANG ya, jangan lupa follow juga biar bisa dapetin update infonya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D