Sunday, May 30, 2021

...

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle, Spicy Lovers Wajib Coba, Nih!

 


Setuju nggak sih, kalau makanan tuh kurang nikmat kalau nggak ada pedes-pedesnya? Yup, sensasi pedas memang dapat meningkatkan selera makan kita ya. Terlebih buat para spicy lovers kaya aku gini. Rasanya belum puas nih kalau makan yang disajikan nggak ada sensasi pedasnya. 

Habis gimana dong, rasa pedas itu kaya sesuatu yang unik tapi nagih gitu. Jadi kalaupun kita kepedesan, keluar keringat atau bahkan netesin air mata, tetap aja nggak mau berhenti makan pedas. Bukannya kapok eh malah ketagihan ya! Hehehe 

Pasti pada penasaran deh, kenapa sensasi pedas yang kita rasain itu bisa buat ketagihan, dan rasanya ingin makan lagi dan lagi? 

Nah, dari sumber yang aku baca, The British Medical Journal dijelaskan bahwa makanan pedas ternyata dapat memperbaiki mood. Selain itu, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Makanya nggak heran ya kalau habis makan makanan pedas, rasanya kita jadi jauh lebih segar terus juga jadi merasa lebih bersemangat dan berenergi. 

Masih menurut jurnal tersebut, rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan lho! Itu karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernapasan. 

Dan berita baiknya lagi buat kamu spicy lovers nih, aku udah nemuin makanan pedas yang praktis, dengan rasa pedas gurih yang menggugah selera, yaitu GAGA 100 Extra Pedas, mie instant dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. Rasa pedas yang terdapat di produk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu: 



1. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno 
🍜 Memiliki tingkat kepedasan di level 5 
🍜Sensasi pedasnya Jalapeno cabai Mexico, yang merupakan cabai terpedas di dunia
🍜 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit. 

2. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam
🍜 Memiliki tingkat kepedasan di level 3
🍜 Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik
🍜 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit. 

3. GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto
🍜 Memiliki tingkat kepedasan di level 2 
🍜Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik
🍜 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit. 



Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas di atas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru nih, yaitu GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle

🍜 Memiliki tingkat kepedasan di level 3 
🍜Sensasi pedasnya Chipotle Cabe Mexico, yang merupakan cabai terpedas di dunia 
🍜 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit. 

Asli sih varian baru GAGA ini adalah favoritku. Sensasi pedasnya beneran berbeda dengan mie pedas kebanyakan. Aromanya semerbak, rasa pedas gurihnya berpadu dengan mie yang lembut. Definisi pedas nikmat versi aku! 



Biasanya biar makin nikmat aku suka tambahkan potongan sosis, telur dan sawi hijau. Mie GAGA Chipotle cabai Mexico ini andalan aku banget untuk mengembalikan mood, atau selepas lelah ngejar deadline. Rasanya kalau udah makan ini, entah kenapa jadi lebih fresh dan berenergi lagi. 

Nah, buat kamu yang mau nikmatin GAGA Mie Instant ini gampang banget kok, karena produknya sudah tersedia di marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, JD.id dan Bhineka. Info detailnya bisa langsung cek Instagram, Facebook dan Youtube nya GAGA ya, jangan lupa follow juga biar bisa dapetin update infonya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D