Friday, April 30, 2021

...

Review Skin Care Produksi Fujifilm, Astalift Jelly Aquarysta!

 

astalift jelly aquarysta

Hai pejuang kulit glowing! 
Aku ada rekomendasi skin care yang oke banget nih. Produk ini juga sudah banyak direview oleh beauty blogger dan beauty vlogger. Yeaaayy, Finally aku bisa cobain juga. 

Yup, udah pada tahu kan Astalift Jelly Aquarysta? 
Skin care dengan teknologi tinggi asal Jepang yang diproduksi oleh Fujifilm. Tenang aja, kamu nggak salah baca kok. Fujifilm yang selama ini kita kenal sebagai perusahaan teknologi besar yang fokus pada bidang fotografi, ini juga memproduksi skin care yaitu Astalift. 

review astalift jelly aquarysta


Well, nggak usah bingung ya, kalau Fujilfilm hijrah ke dunia kecantikan. Karena memang ada kesamaan antara photo processing dengan kulit manusia lho. Selama bertahun-tahun Fujifilm sukses mengembangkan teknologi yang mencegah foto berubah kusam/dull dan muncul noda-noda hitam karena proses oksidasi, masalah yang juga dialami oleh kulit wajah. Maka, Fujifilm mengembangkan Astalift sebagai produk skin care mereka. 

Review Astalift Jelly Aquarysta 


Sudah sekitar satu minggu ini aku pakai Astalift Jelly Aquarysta, produk yang auto jadi kecintaan aku. Ah, terimakasih Clozette Indonesia, atas kesempatannya. 

Jelly Aquarysta ini adalah salah satu produk unggulan Astalift, yang bagus banget untuk membuat wajah glowing sekaligus memberikan perawatan anti aging. Produk ini juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit lho. 

đź’–Kemasan: 

skin care produksi fujifilm


Astalift Jelly Aquarysta ini dikemas dalam sebuah jar berukuran 40 gram dengan warna merah yang simple dan sleek. Packagingnya cantik dan mewah, jarnya juga kokoh. Jadi nggak perlu khawatir pecah kalau terjatuh (ya, tapi jangan sampai jatuh juga ya!). 

Yang aku suka adalah di setiap produknya terdapat spatula yang berfungsi sebagai aplikator, jadi lebih higienis saat proses pengaplikasian. Ukurannya juga terbilang hemat, cukup lah untuk digunakan sekitar satu bulanan. 

đź’–Formula:

Seperti yang aku bilang tadi, Astalift Jelly Aquarysta ini mengandung serangkaian ingredients yang bagus banget untuk anti aging. Terdiri dari campuran kolagen dan pelembab dan diformulasikan dengan Human-Type Nano Ceramide, Nano Lycopene, Nano Astaxanthin, dan Collagen Damask Rose. 

Udah tahu dong ya, kalau Ceramides itu penting banget untuk mempertahankan kadar air dalam kulit, memperbaiki skin barrier, dan menjaga kulit dari radikal bebas. Makanya ceramides segitu pentingnya untuk kulit. Yap, biar kulit kita selalu lembab dan terhindari dari bintik hitam juga tanda-tanda penuaan. 

đź’–Tekstur dan Aroma:

skin care anti aging jepang


Seperti namanya, Astalift Jelly Aquarysta memiliki tekstur seperti jelly berwarna merah cerah. Teksturnya ini unik banget. Nggak seperti skin care bertekstur gel lainnya, tekstur Astalift Jelly Aquarysta ini akan kembali seperti semula setelah diambil produknya. 

Selain itu, produk skin care ini memiliki aroma campuran royal jelly dan juga madu. Ketika diaplikasikan akan tercium aroma yangs sedikit manis dan menyegarkan. Aromanya juga ringan dan nggak menusuk hidung. Jadi, buat kamu yang nggak suka skin care yang mengandung fragrance atau hidungnya terlalu sensitif, akan oke oke aja dengan Astalitf Jelly Aquarysta ini. 

đź’–Cara pemakaian:

Karena produk skin care ini berfungsi sebagai pra-serum atau booster, maka cara pemakaiannya harus tepat agar produknya mampu bekerja maksimal dalam melindungi lapisan kulit. Waktu pemakaian Jelly Aquarista yang tepat adalah setelah membersihkan wajah, sebelum memakai produk skincare lainnya seperti lotion, essence, maupun cream. 

Aduk jelly dengan spatula, kemudian ambil satu scoop sesuai dengan ukuran spatula. Letakkan produk di telapak tangan kemudian hangatkan dengan menggosokkan kedua telapak tangan selama 3 detik. Setelahnya, tap-tap kedua telapak ke seluruh wajah. Kamu baru bisa memakai produk lainnya setelah produk skin care ini meresap ke dalam kulit. 

đź’–First Impression: 



yang aku suka dari produk ini adalah tidak ada kesan lengket setelah pemakaian, produknya juga cepat banget meresap di kulit. Dan beberapa hari setelah pakai, wajahku memang terasa sangat lembab. Selain itu juga tampak sedikit lebih glowing. 

Namun jujur, untuk hasil maksimalnya aku belum merasakan, karena baru juga dipakai satu minggu kan. Insya Allah, jika nanti ada hasil yang lebih signifikan lagi, akan aku update di blog ini ya! 

Nah, buat kamu yang mau cari rekomendasi skin care yang efektif untuk melembabkan dan juga memiliki manfaat sebagai anti aging, bisa banget nih cobain Astalift Jelly Aquarysta ini. Yuk, glowing bareng-bareng! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D