Friday, September 24, 2021

...

Raena, Aplikasi Reseller yang Bikin Jualan Produk Kecantikan Jadi Makin Untung

 

review raena beauty

Setuju nggak kalau pandemi ini memberi banyak perubahan untuk kita. Selain di sektor kesehatan juga di sektor ekonomi. Perubahannya nggak melulu hal buruk kok. Buktinya, sekarang kita jadi lebih aware soal kebersihan, dan juga semakin bisa berpikir kreatif. 

Yup, pandemi ini juga yang membuat aku dan suami akhirnya memaksimalkan jualan online kami. Usaha yang sebenarnya sudah lama kami mulai, tapi belum kami maksimalkan. 

Selama ini, kesibukan suami memang mengurus usaha sewa bus pariwisata milik keluarga. Namun, semenjak pandemi memang usaha kami mengalami kemunduran, sehingga harus memutar otak lagi, mencari sumber usaha lain. 

Ngomongin soal usaha atau jualan online, sebenarnya saat ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapat. Salah satunya lewat platform ecommerce. Aku sendiri sudah memanfaatkan hal itu, untuk berjualan tas dan sepatu. 

Alhamdulillah, makin hari pembeli kami makin banyak. Omset pun perlahan meningkat. Namun, rasanya kami harus terus berinovasi untuk meningkatkan income. Nah, karena salah satu bidang yang aku sukai adalah kecantikan, aku kepikiran untuk mencoba menjual aneka produk perawatan wajah dan badan serta kosmetik nih. 

Hal itu, bermula karena aku sering mereview berbagai produk di sosial media dan juga blog, lantas terpikir kenapa nggak aku jual aja ya sekalian? Toh selama ini respon follower dan pembaca juga sangat positif. 

Dan finally, aku memberanikan diri mengembangkan jualan online kami ke bidang kecantikan juga kesehatan. Dengan menjual berbagai produk mulai dari skin care, body care, hair care, makeup dan juga vitamin. 

Pasti pada nanya, gimana caranya? 

Kenalan dengan Raena, Platform Reseller Beauty Product 


aplikasi raena beauty


Semenjak kenal Raena, rasanya mulai usaha jualan aneka produk kecantikan jadi jauh lebih mudah. Sebab, kita nggak harus mulai dari nol. Semua sudah disediakan oleh Raena. Pasti pada penasaran kan? 

Jadi, Raena adalah aplikasi reseller untuk produk beauty terbesar di Indonesia. Terdapat lebih dari 100 brand dan lebih dari 1000 produk original yang bisa didapatkan dengan harga kompetitif sehingga bisa dijual kembali dengan keuntungan sampai Rp. 100.000,-.

Yang bikin happy lagi, Raena juga mempunyai sistem reseller dan dropship serta pengiriman yang gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Pastinya hal ini sangat memudahkan kita untuk memulai usaha di bidang kecantikan. 

raena aplikasi reseller kecantikan


Seperti yang aku bilang tadi, di aplikasi reseller Raena Beauty ini, ada dua sistem yang disediakan, yaitu: 

• Sistem Dropship 
Caranya cukup download foto yang terdapat di dalam aplikasi, kemudian jual produk tersebut pada audience kita dan ketika mendapatkan pembeli, kita hanya perlu membeli produk tersebut di aplikasi Raena, dan kemudian tim Raena akan mengirimkannya langsung ke pembeli. 

• Sistem Reseller 
Untuk menikmati harga terbaik, kita bisa membeli produk yang tersedia di Raena dalam jumlah banyak dan tim Raena akan mengirimkannya ke tempat kita dengan gratis ongkir. 

Aku sendiri sudah coba, dan puas banget belanja di Raena. Jadi, sebelum mulai usaha jualan, tentu baiknya aku coba dulu untuk dipakai sendiri. Dan bener dong, pas aku bandingin harga di Raena dengan harga di ecommerce atau bahkan di official merchant-nya, jauh banget. 

Harga di Raena, benar-benar kompetitif, sehingga kita punya margin yang cukup besar sebagai untung kita dalam berjualan. Contohnya saja produk Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening by Felicia Angelista, di official merchantnya dijual seharga Rp. 75.000 tapi di aplikasi Raena harga yang tertera adalah Rp. 53.000. 

Artinya ada keuntungan Rp. 22.000, jika kita membeli produk Scarlett di Raena dan menjualnya dengan harga official merchant kan? Belum lagi, kita bisa memanfaatkan sistem dropship, di mana Raena akan langsung mengirimkannya ke pembeli. Tentunya hal ini dapat memangkas, biaya repackanging ya! 



Saking harganya sangat kompetitif, kemarin aku cukup banyak berbelanja di Raena, mulai dari skin care sampai makeup. Aku beli Make Over Hidrastay Cushion shade W33 Honey Beige, Bio Oil Gel 55ml, Swana Eau de Parfum Moonlight, Swana Eau de Parfum Stardust, dan Hanasui Mud Mask. Percaya nggak belanjaan sebanyak ini cuma 300 ribuan aja! 

Ini sih best deal banget lah menurutku, baik untuk dipakai sendiri, ataupun untuk dijual kembali. Nah, buat kamu, yang mau usaha jualan produk kecantikan dan kesehatan, seperti makeup, skin care, hair care, body care, sampai vitamin, bisa banget nih memanfaatkan aplikasi Raena. Dijamin usaha jadi lebih mudah, dan keuntungan yang kita dapat juga lebih besar. 

Nggak percaya, download aja dulu! ^_^

1 comment:

  1. Harganya murah meriah bisa untuk jualan tapi bisa juga buat konsumsi pribadi ya, Kak, dan jadi tertarik untuk belanja juga nih setelah baca review-nya :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D