Friday, October 29, 2021

...

Kenalan dengan Home Lift Hemat Energi dari Pardi Solusi, Yuk!

 


Pernah nggak sih kalian berkunjung ke salah satu klinik kecantikan atau salon, eh tapi ruang treatmentnya di lantai atas, dan harus naik tangga yang nggak terhitung jumlahnya? Belum mulai treatment rasanya udah pegel duluan ya. 

Mungkin kalau yang masih muda seperti aku sih, nggak ada masalah untuk naik turun tangga beberapa lantai (ya, paling hanya pegel aja hehe), tapi bagi mamaku yang memang punya masalah di bagian kaki terutama lutut, ini merupakan hal yang sulit. 

Akhirnya, ini jadi salah satu pertimbangan aku dan mamaku, kalau mau treatment di klinik atau di salon. Yup, kesian Mama kalo abis treatment, eh kakinya malah cenat cenut kesakitan. 

Ngomongin soal ini, kemarin aku hadir di webinar dari PT. Pardi Solusi Abadi yang membahas tentang lift rumah yang hemat energi listrik. Menurutku, lift ini pas banget digunakan di rumah atau di klinik kecantikan dan salon untuk memberikan pelayanan lebih ke pelanggan. 

Home Lift Hemat Energi dari Pardi Solusi 




Sebelumnya, aku mau bahas dulu nih, apa sih Home Lift itu? 

Home Lift adalah inovasi terbaru yang diluncurkan melalui kampanye #HomeLiftHematListrik. Jadi, Home Lift ini sangat hemat listrik dan tentunya memiliki jaminan kualitas, mudah dirawat, hemat biaya dan human safety guarantee. 

Yup, Pardi Solusi hadir untuk memberikan solusi bagi keluarga atau perusahaan yang membutuhkan home lift yang hemat biaya listrik dan perawatan. Selain itu, tentunya bisa memberikan nilai tambah bagi pengusaha untuk bisnis yang dikelolanya. 

Dalam webinar kemarin, Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi memberikan penjelasan mengenai cara kerja mengenai home lift. Pada dasarnya Home lift merupakan instalasi elevator transparan yang tidak memerlukan membangun dinding tambahan, membobol dinding atau membongkar susunan rumah. Sehingga sangat cocok untuk digunakan di dalam rumah, terutama bagi lansia dan anak-anak. 

Dan tentunya ini juga bisa diterapkan dalam usaha klinik kecantikan atau bahkan salon walau tempat usahanya masih sewa, karena tidak ada struktur bangunan yang diubah. 

Yup, kagum banget deh dengan teknologi #HomeLiftIndonesia dari Pardi Solusi, karena tidak memerlukan ruang mesin dan konstruksi rumit sehingga bisa dengan mudah dipasang. 



Fyi, ada dua jenis home lift dari Pardi Solusi ini yang bisa jadi rekomendasi yaitu: 

1. ARE Miniwatt 
Jenis home lift ARE Miniwatt ini hanya butuh listrik 150 watt. Sistemnya menggunakan charge. Saat beroperasi, energi lift yang dipakai dari baterai, apabila baterai habis maka akan muncul indikator untuk di-charge kembali. 

2. ARE Mangusta 
Sedikit berbeda dari ARE Miniwatt, home lift ARE Mangusta ini butuh listrik sebesar 300 watt. Namun, Home Lift ini memiliki kapasitas maksimum daya angkut di batas 400kg atau jika untuk ukuran manusia sekitar 3-4 orang. 

Dari webinar kemarin, aku juga jadi paham nih ternyata menggunakan Home Lift dari PT. Pardi Solusi akan memberikan banyak keuntungan lho, yaitu: 

• Hemat Listrik 
Nggak perlu khawatir soal penggunaan daya listrik karena produk Home Lift memiliki watt terendah mulai dari 150 watt saja. 

• Aman untuk Lansia dan Anak-anak
Home Lift memang dirancang agar ramah digunakan oleh lansia dan anak-anak. Sebab desainnya yang dapat dikostumisasi menggunakan kaca. Jadi orang di luar lift dapat melihat siapa yang sedang berada di dalam lift. 

Tidak Mengganggu Desain Interior 
Desain lift yang elegan dan minimalis dapat diselaraskan dengan interior ruangan tanpa perlu membobol ruangan. 

• Tidak Langsung Mati Saat Listrik Padam 
Jika listrik tiba-tiba padam, lift masih bisa beroperasi sehingga sangat aman apabila masih ada yang menggunakannya. 

• Mudah dalam Perawatan 
Pardi Solusi memberikan layanan purna jual sehingga pemilik rumah tidak perlu khawatir apabila ada kerusakan. 

• Membantu Meningkatkan Pelayanan Bisnis 
Pelayanan tambahan berupa kenyamanan bagi pelanggan dapat dihadirkan melalui home lift dari Pardi Solusi ini.



Oh iya, teknologi Home Lift ini sudah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa sehingga kualitasnya terjamin. Terkait biaya home lift ini berikut instalasinya dimulai dari 400 juta rupiah lho. 

Terkait hal lainnya, kita bisa konsultasi terlebih dahulu dengan Pardi Solusi. langsung hubungi www.pardisolusi.com atau instagram @pardisolusi ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D