Wednesday, October 13, 2021

...

Hasilkan Cuan dari Rumah dengan Join IbuSibuk Influencer!

 


Semenjak aktif nulis blog dan share bermacam-macam konten di media sosial, banyak temen yang tanya gimana caranya biar bisa memanfaatkan media sosial yang mereka punya sebagai sesuatu yang menguntungkan.

Yup, jadi seorang ibu memang harus pinter-pinter mengoptimalkan segala hal menjadi sesuatu yang punya manfaat lebih ya. Syukur-syukur bisa jadi sumber penghasilan lain. Jadi bisa menambah pemasukan keluarga deh. 

Aku sendiri udah sekitar 4 tahunan memaksimalkan blog dan media sosialku sebagai media informasi yang tentunya mendatangkan rezeki. Lewat review produk, endorse, atau paid promote, selain menambah pemasukan, informasi yang aku sampaikan juga bisa bermanfaat untuk pembaca lho. 

Banyak hal yang aku ulas di blog mulai dari gaya hidup, trend kecantikan, review produk, sampai kesehatan. Untuk Instagram pun kurang lebih sama, dan juga ditambah dengan hobi dan keseharian yang lakukan agar menambah kedekatan dengan followers. 

Kalo ada yang nanya, pasti sibuk banget ya? 

Alhamdulillah, sibuk sih, tapi tentu yang bermanfaat dan menghasilkan, jadi rasanya pun berbeda. Ada rasa syukur dan kepuasan tersendiri dong. 

Nah, buat kamu yang mau memulai jadi ibu sibuk seperti aku, bisa banget nih. Tinggal join IbuSibuk aja. Btw, udah tahu IbuSibuk Influencer by Orami belum? 

IbuSibuk Influencer merupakan salah satu program Orami yang membuka kesempatan untuk para ibu menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi KOL/Influencer. 

Dengan aktif di IbuSibuk Influencer by Orami kita bisa menambah penghasilan hingga jutaan tiap bulannya lho. Bukan cuma itu aja, kita juga berkesempatan mendapat produk gratis, serta pelatihan-pelatihan gratis. 

Yup, di IbuSibuk Influencer ada banyak banget jenis campaign yang bisa kita ikuti lho, seperti, Giveaway, Product Review, dan juga Survey. Jadi variatif banget campaignnya. 

Cara Bergabung dengan IbuSibuk Influencer by Orami 




Hayyoo, pasti banyak yang pada penasaran deh gimana caranya gabung menjadi IbuSibuk Influencer Orami? Cara gabungnya gampang banget lagi. Kita, para ibu bisa bergabung menjadi IbuSibuk Influencer melalui aplikasi Orami. 

Tinggal akses aja dan pilih menu IbuSibuk, dan daftarkan diri kita di sana deh. Atau biar lebih mudah bisa klik link IbuSibuk ini ya! 

Tenang aja, daftar IbuSibuk Influencer nggak dipungut biaya kok. Semua gratis tis tis… selain itu, kita juga bisa daftar kapan saja, tanpa batasan registrasi. Jadi, buat yang mau cari info lebih lanjut sebelum daftar bisa banget lho. Nggak harus diburu-buru. 

Menurutku, bergabung dengan IbuSibuk Influencer merupakan langkah yang tepat untuk mendapatkan segudang keuntungan. Yup, hanya dengan modal smartphone dan tentunya hanya dari rumah, dan tetap bisa mendampingi si kecil, tapi kita menambah penghasilan. 

Oh iya, IbuSibuk Influncer ini terbuka untuk seluruh wanita se-Indonesia lho, baik yang sudah/pernah menikah dan tentunya memiliki akun media sosial ya. Jadi, nggak hanya terbatas di Jabodetabek aja. 

Kalau sudah join IbuSibuk Influencer, kita tinggal sering-sering cek deh ada campaign apa yang tersedia kemudian daftar. Caranya, kita bisa kunjungi menu IbuSibuk Influencer di aplikasi Orami, Pilih campaign yang diminati, baca syarat dan ketentuan, lalu klik ‘Ajukan’. Oh iya jangan lupa juga untuk menyelesaikan tugas yang ada ya. 

Yang bikin happy-nya lagi untuk menjadi IbuSibuk Influencer nggak memerlukan minimal followers lho. Jadi buat ibu yang mau mulai aktif di media sosial dan followersnya masih sedikit, bisa banget untuk gabung ke IbuSibuk Influencer. 

Ya saranku, sambil aktif di IbuSibuk Influencer, sambil maksimalin lagi ya konten di media sosialnya. Dengan begitu pasti followers bertambah. dan tentunya mendatangkan rezeki yang lebih luas lagi. 

Ada banyak media sosial yang bisa kita manfaatkan seperti, instagram, twitter, facebook, blog sampai tiktok. Tenang aja, nggak harus nge-dance gitu kok. Jenis kontennya ya bisa disesuaikan dengan kita. 

Misalnya suka memasak, bisa maksimalkan konten masak, begitupun dengan konten kecantikan. Buat para ibu dan seluruh wanita Indonesia yang ingin memulai karir menjadi KOL atau Influencer, langsung aja join ke IbuSibuk Influencer by Orami ya. 

Untuk dapetin update terbaru tentang #IbuSibukInfluencer langsung follow aja akun instagramnya @ibusibukcom. Yuk, jadi ibu sibuk yang menghasilkan bareng-bareng! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D