Sunday, October 24, 2021

...

Review Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

 

review avoskin eye ampoule

Ngerasa nggak sih, selama pandemi ini aktivitas jadi lebih banyak di rumah, yang berujung jadi sering berkaca diri eh kemudian insecure. Yup, aku banget deh. Aku baru nyadar kalau area mataku udah mulai banyak kerutannya, dan juga semakin gelap. 

Dulu tuh aku mikirnya, ya skincare aja udah cukup lah untuk merawat satu wajah secara keseluruhan. Padahal ya nggak gitu juga. Tetep area mata butuh eye treatment untuk menghindari garis-garis halus dan juga bantu mencerahkan. 

Yup, as you guys know, tanda penuaan dini atau aging di kulit itu yang paling cepat muncul ya di sekitar area mata. Itu karena kulit di sekitar area mata kita memiliki tekstur yang lebih halus, dari kulit wajah lainnya. 

Salah satu eye treatment product yang efektif mengurangi puffy eye-ku adalah Avoskin Advanced Action Eye Ampoule. Pasti udah familiar ya dengan brand ini, secara produknya sebagus itu dan direkomendasikan banyak beauty influencer. 

Ok, lets go to the review…. 

๐Ÿ’–Packaging 

eye cream terbaik


Pertama kali liat kemasannya kok amaze ya, botolnya cantik banget. Seperti skincare highend Korea yang mewah gitu. Dikemas dalam botol kokoh berwarna coklat yang shining, shimmering, splendid, jadi memberikan kesan luxiorius. 

Btw, Avoskin memang selalu menggunakan botol kaca untuk setiap kemasan produknya agar mudah di recycle jadi lebih ramah lingkungan. Two thumbs up deh! Aplikatornya berbentuk pump, yang memudahkan kita mengaplikasikan produknya. Dan juga jadi lebih higienis sih, karena ga ada kontak langsung dengan tangan atau teroksidasi udara di luar. 

Ingredients 

Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8 

Mengandung bahan-bahan istimewa, yang efektif bikin area mata lebih lembab, elastis, dan juga mengurangi garis-garis halus, serta menunda terbentuknya kerutan. 

Ingredient juaranya adalah Peptide dengan presentase 7,5% yang memberikan efek instant eye lifting dan melembabkan langsung setelah pemakaian. Jadi, Peptide ini berfungsi untuk memberikan sinyal agar kulit terus memproduksi kolagen. Dengan begitu, kulit jadi lebih elastis dan juga garis halus bisa tersamarkan. 

Fyi, Avoskin juga menggabungkan dua jenis Peptide pada produk ini, yaitu: Acetyl Tetrapeptide-5 atau Eyeseryl dan Acetyl Hexapeptide-8 atau Argireline. Eyeseryl sendiri telah teruji mampu mengempiskan pembengkakan kantung mata, sedangkan Argireline memiliki botox like effect, yang mampu menyamarkan garis halus dan kerutan. 

Selain itu, Eye Ampoule ini juga dilengkapi dengan Niacinamide, Caffein dan Probiotics yang membantu mencerahkan dan mengurangi puffy eyes. Dan yang paling aku suka, dari semua kandungan yang aku jabarin tadi, sudah jelas kalau produk ini alcohol-free, silicon-free, paraben-free, dan fragrance-free. Jadi, aman banget untuk kulit sensitif, bahkan bisa untuk bumil juga lho. 

๐Ÿ’– Tekstur 

tekstur avoskin eye ampoule


Avoskin Eye Ampoule ini memiliki tekstur gel bening yang mampu mengunci kelembapan kulit setelah diaplikasikan. Selain ringan dan cepat meresap, produk ini tuh seperti ada soothing sensationnya gitu. Dan yang paling penting nih produk ini nggak bikin area mata jadi blurry. 

Yes, ini penting banget menurutku, karena beberapa produk eye treatment ada efek blurry yang bikin mata jadi nggak nyaman gitu. Makanya suka banget sama Eye Ampoule dari Avoskin ini. 

๐Ÿ’– Cara pakai 

Nggak perlu banyak-banyak, biasanya aku cuma pakai satu pump aja untuk area mata kiri dan kanan. Tinggal tap-tap lembut di area sekitar mata, dan make sure merata ke seluruh permukaan. Oh ya produk ini baiknya digunakan setelah menggunakan serum ya. 

๐Ÿ’– Review 



Sejujurnya, melihat gaya hidup dan pekerjaanku, agak sulit ya punya mata yang cerah dan fresh gitu. Makanya aku cuma berharap produk ini efektif bikin mataku jadi lebih lembab dan kerutan sedikit tersamarkan. 

Alhamdulillahnya sih, setelah kurang lebih 3 mingguan pakai produk ini, ternyata lumayan banget progressnya. Area bawah mata yang semula gelap bisa jadi lebih cerah. Mataku jadi keliatan less tired. 

Setiap kali diaplikasikan, Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini bikin area mata langsung terasa segar dan lembab. Itulah kenapa, garis-garis halus di area mata juga ikut memudar, karena kulit jadi terhidrasi, makanya jadi terlihat plumppy gitu. 

Dan yang perlu diingat adalah, yang namanya skincare anti aging itu, ya kaya investasi aja, baiknya memang dipakai dari sebelum usia 30. Karena akan sangat terasa manfaatnya saat nantinya usia kita bertambah tua. 

Nah, buat kamu yang lagi cari produk eye treatment, aku rekomendasiin banget sih produk ini. Karena cukup efektif untuk melembabkan, menyamarkan garis halus dan mencerahkan area mata. Informasi detailnya, bisa cek instagram @avoskinbeauty ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D