Tuesday, December 7, 2021

...

Pekerjaan Rumah Jadi Lebih Mudah dengan Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner

 


Bisa dibilang ada tiga jenis wanita di dunia ini. Yang pertama hebat dalam pekerjaan rumah tangga, namun kurang perihal pekerjaan lainnya. Kedua, berprestasi di luar rumah namun payah perihal pekerjaan rumah tangga. Dan yang ketiga, hebat kedua-duanya. Rasanya salut luar biasa untuk wanita yang hebat baik di dalam juga di luar rumah. 

Nah, aku sendiri adalah tipikal yang lebih berpretasi di luar tapi payah untuk urusan pekerjaan rumah tangga. Nyuci, ngepel, nyapu, gosok, lap-lap perabotan duh rasanya kurang menyenangkan gitu buatku. Udah stress duluan lihatnya. Tapi juga kalo lihat rumah berantakan bawaannya pengen marah-marah. 

Hayoo, mana yang sama seperti aku? Yuk, sini berpelukan. Sebenarnya wajar saja kok jika kita tidak pandai membersihkan rumah. Bukan berarti hal tersebut membuat kita gagal menjadi seorang istri atau ibu ya! 

Memang membersihkan rumah bukan perkara mudah ya. Nggak jarang lho, hal ini bikin para ibu rumah tangga jadi stress dan uring-uringan. Ya, contohnya aku ini, tinggal di kota Bekasi, yang mana debu dan kotoran ada di mana-mana. Rasanya kalau sehari aja rumah nggak disapu dan dipel, itu kotor luar biasa, bahkan nggak nyaman untuk diinjak. 

Akhirnya setelah disscuss dengan suami, tercetuslah ide untuk pakai vacuum cleaner. Jujur nih, selama ini kami memang nggak pernah pakai vacuum cleaner, jadi agak bingung menentukan merk dan tipe yang tepat seperti apa. 

Setelah cari-cari info dan cek beberapa e-commerce, kami penasaran banget dengan Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner. Selain harganya terjangkau, reviewnya juga bagus-bagus lho. 

Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner Bantu Pekerjaan Rumah Tangga Jadi Lebih Mudah 




Awal aku tahu tentang Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner ini dari temanku yang bilang kalau produk ini cukup bagus dan efektif membersihkan rumah. Aku langsung tertarik banget dong. Kayanya asik banget deh, nggak perlu repot-repot nyapu lantai lagi. 

Terlebih aku suka lihat di drama Korea, betapa hadirnya vacuum cleaner seperti Avaro X1 Robotic ini sangat membantu meringakan beban ibu rumah tangga. 

Fyi, Smart Robot Vacuum Cleaner Avaro X1 memberikan solusi otomatis untuk membersihkan area rumah. Dengan kecerdasannya, mampu membantu pembersihan rumah secara menyeluruh hingga ke area yang sulit dijangkau dan bisa dijadwalkan dengan mudah menggunakan aplikasi di smartphone kita. 

Jadi, kita bisa tetap mengerjakan pekerjaan lainnya atau bahkan bersantai namun rumah tetap bersih. Menurutku ini solusi banget sih, untuk kita para Moms, yang agak payah perihal pekerjaan rumah tangga namun kesel kalau lihat rumah kotor hehe. 

Kelebihan Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner 




Pasti pada penasaran deh dengan kelebihan dari vacuum cleaner Avaro X1 Robotic ini, dan berikut ini rangkumannya ya: 

Bigger Dustbin, dapat menampung debu dan kotoran pada seluruh area rumah. 
Sinar Ultraviolet (UVC), terbukti ampuh membunuh partikel kecil, sepeti virus dan kuman dengan singkat. 
AI Sensor (Anti Bump & Fall), Avaro dapat bergerak bebas dan aman tanpa khawatir jatuh dan terbentur. 
Strong Vacuum Power, memiliki daya hisap debu hingga 2700pA. Efektif bersihkan debu dan kotoran yang menempel pada lantai dan karpet secara optimal. 
Battery 5200 mAh Lithium, mampu bersihkan seluruh ruangan hingga 200 menit dan melakukan charging otomatis pada docking dengan mandiri. 
Auto Schedule With App, mudah digunakan dengan smartphone untuk mengatur jadwal pembersihan secara otomatis. 
Mopping Function, selain menghisap debu Avaro X1 dapat digunakan untuk mengepel lantai dengan tangki air yang terkontrol secara cerdas. 
Anti Noise, sangat efisien dan tidak menimbulkan suara bising. 
Anti Slip, aman dan stabil selama digunakan. 



Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner ini definisi mempermudah hidup banget ya. Selain memiliki kelebihan yang sudah aku jelasin di atas, harganya juga cukup terjangkau lho, kisaran 5,4 jutaan aja dan juga sudah tersedia di Avaro Official Store di Tokopedia

Nah, para Moms sekarang nggak perlu repot-repot nyapu lantai lagi, karena sekarang ada Avaro X1 Robotic Vacuum Cleaner ya! Enjoy our life and let’s Avaro take the Cleaning! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D