Wednesday, December 22, 2021

...

Review Brightening Shower Scrub Terbaru dari Scarlett, Bikin Mandi Jadi Lebih Fresh!

 


Percaya nggak sekarang tiap mandi aku ngerasa excited banget. Buat aku, yang bukan seorang ‘morning person’, ini membantu banget untuk mendapatkan lebih dari sebuah kesegaran tiap aku mandi. Penasaran nggak kenapa? 

Semua berawal saat kerabatku pada tanya tentang produk terbaru Scarlett. Mereka tanya tentang gimana produknya, dan minta aku review lebih detail. Dan akhirnya aku coba deh! 

Jadi, ada tiga produk terbaru yang Scarlett keluarkan, yaitu Brightening Shower Scrub Charming, Freshy dan Jolly. Dan jujur aja, aku langsung jatuh hati pada ketiga produk ini. 

Yup, kalian pasti familiar dengan Charming, Freshy dan Jolly kan? Ketiganya adalah varian Brightening Body Lotion yang sudah Scarlett keluarkan sebelumnya dan sekarang ketiga varian ini hadir dalam bentuk Shower Scrub. 

Kalian yang sudah baca reviewku sebelumnya tentang Body Lotion Charming, Freshy dan Jolly, pasti paham deh, gimana aku cinta banget sama aroma dari ketiga body lotion ini. Makanya begitu Scarlett menghadirkan shower scrubnya, aku langsung borong ketiganya. 

Oke, let’s move on to the review! 

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Charming, Freshy and Jolly 




Sebelum masuk ke detail produknya, aku mau bahas dulu packaging secara keseluruhan ya. Ketiga produk yang aku pesan ini dikemas dalam box kokoh dengan logo Scarlett. Di mana tiap produknya juga dilapisi dengan bubble wrap jadi aman banget. 

Nah, menurutku ini bisa lah jadi rekomendasi kado atau hadiah ulang tahun. Oh ya, Scarlett juga ada kemasan yang lebih eksklusif lagi yang berisi 5 item, jadi bisa buat hampers dan hantaran pernikahan. 

Packaging 



Baik varian Charming, Freshy and Jolly dikemas dalam botol kokoh berukuran 300ml berwarna bening membuat butiran scrubnya terlihat sangat jelas dan pastinya jadi daya tarik tersendiri. Isinya juga penuh sampai ke ujung tutup botol. Di kemasannya semua informasi juga sangat jelas tertera, mulai dari tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, info produsen, nomor izin BPOM dan ingredientsnya. 

Tekstur 



Tekstur scrubnya lembut, nggak akan bikin kulit perih. Busanya juga terbilang banyak. Jadi lebih hemat pemakaian. Cara pakainya juga gampang nih, tinggal basahi tubuh terlebih dahulu, tuangkan sedikit aja ke telapak tangan atau spons mandi, lalu usapkan perlahan keseluruh bagian tubuh, kemudian bilas deh dengan air. Oh iya, produk ini juga oke lho untuk dipakai sekeluarga. 

Ingredients 



Ketiga produk brightening shower scrub dari Scarlett ini mengandung Glutathione, Vitamin E dan juga Collagen yang berfungsi untuk membersihkan kulit lebih maksimal, mengangkat sel kulit mati, mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit, juga membantu mencerahkan kulit agar lebih glowing! 

Aroma 



As you guys know, ketiga Brightening Shower Scrub Scarlett ini tentu memiliki aroma yang berbeda-beda. Dan aroma tersebutlah yang menjadi daya tarik utamanya. Begitu kita buka tutup botolnya, aroma semerbak akan langsung tercium dan membuat kita jauh lebih fresh saat mandi. 

  • Charming, dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. 
  • Freshy, dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Fressia. 
  • Jolly, dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. 

So far, aku suka banget dengan ketiga produk terbaru Scarlett ini. Gila sih, nggak nyangka selalu ada aja inovasi brilliant dari Scarlett. Aku bener-bener kasih dua jempol buat produk ini. Aromanya bikin jatuh hati. Selain itu, juga efektif merawat, menyehatkan dan mencerahkan warna kulit. 

Dan harganya juga terbilang affordable hanya 75.000 per pcs, jadi teenager bisa banget beli dan pakai. Udah gitu sudah memiliki nomor izin BPOM lagi, dan yang paling penting No Animal Tested. 

Nah, buat kamu yang mau coba Shower Scrub Charming, Freshy Jolly Scarlett by Felicia Angelista bisa langsung ke Shopee Official atau Sociolla, atau bisa juga dipesan melalui WhatsApp 0877-0035-3000. Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya ya di @scarlett_whitening ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D