Wednesday, December 15, 2021

...

Review Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick

Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick


Something new from Mineral Botanica is coming, dear! 

Holla Beauties, kali ini aku kembali dengan review produk terbaru dari Mineral Botanica. Yup, brand lokal yang jadi unggulan para beautie junkie karena dikenal alami dan berkualitas. 

Jadi, Mineral Botanica mengeluarkan produk terbarunya berupa The Grail Vivid Matte Lipstick. Produk ini auto jadi favoritku karena mampu mengcover bibirku yang gelap dan juga melembabkan bibirku yang kering ini. 

Oke, Let’s go to the review! 

Review The Grail Vivid Matte Lipstick Mineral Botanica 


💄 Packaging 

review mineral botanica The Grail Vivid Matte Lipstick


Simple and Elegant. Dikemas dengan box hitam dan pink dengan keterangan produk yang cukup lengkap, seperti komposisi, kode produksi, tanggal expired dan nomor shade yang bisa langsung kelihatan dari bawah box. 

Lipstick padat dengan kemasan putar ini mengusung warna black pink yang memang lekat dengan image soft elegant, baik di box maupun di packaging lipstiknya, membuat The Grail Vivid Matte Lipstick Mineral Botanica ini punya look yang berbeda dari lipstik lainnya. 

💄 Formula 

Menurutku The Grail Vivid Matte Lipstick Mineral Botania ini adalah definisi moisturizer lipstick, karena formulanya yang super ringan, dibuat dari bahan alami dan juga melembabkan bibir. Jadi, bikin bibir kita cantik dan juga sehat. 

💄 Aroma 

Memiliki aroma peach vanilla yang manis dan lembut. Aku jamin banyak yang suka deh. Aromanya tuh menenangkan gitu, jadi pas dipakai menambah kenyamanan tersendiri. 

💄 Tekstur dan Pigmentasi 



Ketika pertama kali diaplikasikan jujur aku agak kaget, karena The Grail Vivid Matte Lipstick ini kok lembut banget. Smooth and creamy, mudah diaplikasikan dan yang paling penting langsung terasa melembabkan bibir. 

Untuk pigmentasinya oke, karena mampu mengcover bibirku yang gelap ini dalam satu kali pulasan. Terdiri dari 6 warna terpilih untuk menonjolkan karakter pribadi kita, mulai dari warna Nude hingga Bold yang cantik. 

💄 Daya tahan 



Menurutku daya tahan lipstik di tiap orang itu beda-beda sih. Karena tergantung dari aktivitas dan kebiasaan kita juga. Nah, untuk The Grail Vivid Matte Lipstick Mineral Botanica ini, cukup tahan lama hingga 8 jam. Dan juga nggak mudah transfer. Kalau habis makan pun warnanya masih sedikit ngestain. Tapi, kalo mau lipstiknya tetap on ya re-touch lagi aja! 

💄 Ingredients 

Seperti yang sudah aku jelasin tadi, kalau Mineral Botanica memang brand yang selalu mengusung produk-produk berbahan alami. Jadi pasti, The Grail Vivid Matte Lipstick ini pun berbahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kita, yaitu: 

  • Squalane: Berfungsi untuk melembabkan bibir (berasal dari tumbuhan) 
  • Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract/Baobab Extract: Berfungsi untuk melembabkan bibir. 
  • Vitamin E: Berfungsi sebagai antioksidan  

💄 Swatches



The Grail Vivid Matte Lipstick Mineral Botanica hadir dengan 6 shade mulai dari nude hingga bold yang bisa kita sesuaikan dengan karakter kita dan juga bisa digunakan untuk daily atau party. 

• 01 MasterPiece 
• 02 Secret Season 
• 03 Follow Me 
• 04 Luna 
• 05 Breakbeat 
• 06 Time Flies 


Congratz untuk Mineral Botanica, The Grail Vivid Matte Lipstick juara banget menurutku, dari mulai formula, warna, packaging, sampai pigmentasi, semuanya oke! 

Nah, buat yang punya bibir kering dan gelap seperti aku, The Grail Vivid Matte Lipstick dari Mineral Botanica ini bisa jadi solusi untuk tampil cantik dan juga sehat! Produknya sudah bisa didapatkan di Shoppe Offical Mineral Botanica ya!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D