Thursday, December 23, 2021

...

Perjalanan Dietku selama 2 Minggu dengan Herbal Tea&Tox By Amaze Beauty

 

review herbal tea&tox

Dua tahun menjalani hidup dalam masa pandemi, banyak hal yang berubah. Mulai dari menjalankan protokol kesehatan yang ekstra ketat, kegiatan yang lebih banyak dihabiskan di rumah, dan juga berat badan yang kian hari kian bertambah. 

Ternyata, hal ini nggak hanya dialami oleh aku aja lho. Beberapa teman juga curhat perihal yang sama. Yah, mau gimana, semenjak pandemi kegiatan kita memang jadi terbatas banget. Aktivitas yang bisa dilakukan di rumah juga bisa dibilang nggak terlalu banyak. Yess, lebih banyak rebahannya hehe. 

Di tahun pertama pandemi, aku pribadi nggak terlalu merisaukan berat badan yang naik ini. Yang penting sehat aja udah Alhamdulillah. Tapi masuk tahun kedua, kok mulai worry ya. Terlebih banyak kasus Covid 19 yang menjadi semakin parah karena obesitas, gula darah yang tinggi dan sebagainya. 

Ini jadi warning tersendiri buat aku, kenaikan berat badan yang awalnya terlihat sepele, bisa jadi masalah besar juga. Makanya nih, aku mau mulai program penurunan berat badan yang tentunya aman dan sehat. 

Pengalaman Pahit, Nurunin Berat Badan Berujung Tipes 


Ngomongin soal berat badan aku sendiri punya pengalaman yang pahit dan traumatis banget. Dan ini mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran buat kita semua ya. 

Jadi tuh, bisa dibilang badanku yang cukup besar ini juga berasal dari gen keluarga Mamah. Hampir semua anggota keluarga dari pihak Mamah tuh punya badan yang besar-besar. 

Hal inilah yang bikin aku insecure dan hopeless, apa bisa ya aku punya badan yang lansing, mengingat gen besar ini sudah menurun dari keluarga. Tapi, kalau kita mau usaha aku yakin sih, bisa lah sedikit nurunin berat badan. 

Jadi kala itu, aku fokus ngegym dengan harapan semakin banyak kalori yang terbakar semakin cepat aku langsing. Namun, ada hal-hal yang luput dari perhatianku, seperti ritme kerjaku yang sedang tinggi, sehingga memangkas banyak waktu istirahat dan juga membuat pola makan jadi tidak teratur. 

Akhirnya, yah berujung tipes 3 minggu lamanya. Asli deh, baru kali ini aku merasa sakit yang sampai nggak bisa ngapa-ngapain. Cuma bisa terbaring lemas di kasur. Lihat layar hape pun rasanya kunang-kunang. 

Dari sini, aku memutuskan untuk tidak lagi terlalu mempush diriku untuk langsing dengan cara-cara yang menyakiti diri sendiri. Yup, karena tujuan langsing yang sesungguhnya adalah untuk sehat. 

Alhamdulillahnya sekarang aku udah nemuin solusi yang bisa bantu aku jadi lebih langsing dan sehat, tentunya dengan cara yang sangat menyenangkan! 

Diet Efektif dan Menyenangkan dengan Herbal Tea&Tox by Amaze Beauty 


herbal tea&tox by amaze beauty


Jadi, udah dua mingguan ini aku menjalankan diet yang dipandu langsung oleh ahli gizi dari Herbal Tea&Tox by Amaze Beauty. Alhamdulillah aku ngerasain banget manfaatnya. Diet jadi lebih efektif dan juga menyenangkan karena ada Coaching Programnya. 

Coaching Program ini merupakan program dari Amaze Beauty yang memiliki tujuan untuk membantu kita dalam menjalankan diet sehat yang dipandu langsung oleh ahli gizi. Jadi, kita akan diarahkan melakukan diet efektif yang menyenangkan melalui meal plan yang telah disediakan dan juga rutin mengonsumsi Herbal Tea&Tox. 

Oke, sebelum masuk ke review Herbal Tea&Tox, aku mau jelasin dulu tentang Coaching Program by Amaze Beauty ya! 

Coaching Program dengan Ahli Gizi dari Amaze Beauty 


Setelah aku memesan produk Herbal Tea&Tox di Shopee, aku langsung dihubungi oleh Ahli Gizi dari Amaze Beauty. Kemudian aku diminta untuk mengisi data diri yang diperlukan, seperti riwayat penyakit, ukuran lingkar pinggang, dada, dsb. Setelah itu, ahli gizi kemudian menanyakan beberapa hal terkait gaya hidup dan pola makan, untuk kemudian mempertimbangkan diet efektif dan juga meal plan yang cocok untuk kuterapkan. 

Di sesi konsul tersebut, ahli gizi juga memberikan beberapa masukan yang harus aku jalankan agar dietnya berjalan dengan baik dan tentunya efektif menurunkan berat badan dan menjadi semakin sehat. 



Saat aku menerima produk Herbal Tea&Tox by Amaze Beauty, di dalamnya sudah ada meal plan, yang masya Allah lengkap banget, berisi panduan dan resep-resep makanan yang rendah kalori, nikmat tapi juga simple. 

Jadi, selama dua minggu ini, aku rutin menjalankan diet dengan mengatur pola makan melalui meal plan yang telah diberikan, rutin mengonsumsi Herbal Tea&Tox, perbanyak air putih dan juga berolahraga teratur. 

Now, let’s go to the review! 

Review Tea&Tox By Amaze Beauty 


Kemasan: 



Dikemas dengan pouch cantik, berwarna clear white dengan paduan warna kuning yang sangat eyecathing. Di kemasannya juga tertera detail info produk, mulai dari ingredients, kode produksi, nomor BPOM, logo Halal MUI, dan juga expired date. Dalam satu kemasan berisi 30 kantung teh, jadi cukup untuk kita konsumsi selama lima belas hari. 

Cara Penyajian: 
Seduh satu kantung Herbal Tea&Tox dengan air panas, biarkan hingga hangat, baru kemudian kita konsumsi. Jangan lupa untuk konsumsi rutin 2x sehari ya. 

Komposisi dan Manfaatnya: 



  • Garcinia Cambogia (asam gelugur): Memiliki fungsi untuk meningkatkan pembakaran lemak 
  • Guazuma Ulmifolia (Daun Jati Belanda): Melawan bakteri penyebab penyakit, kaya akan antioksidan, merawat kulit dan mengendalikan nafsu makan 
  • Camellia Sinensis: Membantu menjaga berat badan idea dan kaya akan antioksidan 
  • Bunga Telang: Membantu menurunkan berat badan dan merangsang tubuh untuk membakar banyak kalori secara alami 
  • Murraya Paniculata (Kemuning): Secara signifikan dapat mengecilkan lingkar pinggang.



Pasti pada penasaran kan sama rasa dari Herbal Tea&Tox ini? 

Menurutku rasanya enak, seperti teh tawar aja. Nggak ada sensasi pahit sama sekali. Aku jamin semua pasti suka sama rasanya. Terlebih jika diminum hangat-hangat, adem banget di perut dan tenggorokan. 

Alhamdulillah, rutin konsumsi Herbal Tea&Tox ini sambil menjalankan meal plan dari Ahli Gizi Amaze Beauty banyak banget manfaat yang aku dapet. Nafsu makanku jadi terkontrol, buang air jadi lancar, Maagku nggak pernah kambuh, badan jadi lebih enteng dan Alhamdulillah berat badanku turun, yeayyyy!!! 



Menjalankan diet sekitar 2 minggu dengan Herbal Tea&Tox ini berat badanku turun 3 kg. Penurunannya memang belum terlalu signifikan, tapi aku sangat bersyukur. Selain program dietnya baru berjalan dua minggu. Aku menyadari memang tubuhku adalah tipikal yang susah sekali turun. 

Meski begitu, aku sangat merasakan metabolisme tubuh jadi jauh membaik karena ada proses detoksifikasi, sehingga racun dalam tubuh jadi terbuang setelah minum Herbal Tea&Tox ini. 

Nah, buat kamu yang lagi program menguruskan badan, ingat jangan sampai pilih cara yang nggak sehat ya. Nanti yang ada bukannya kurus tapi malah sakit. 

Sekarang sih, nggak perlu binggung karena Herbal Tea&Tox by Amaze Beauty, bisa jadi rekomendasi buat nurunin berat badan. Dan berikut ini kelebihan dari Herbal Tea&Tox yang sudah aku rasakan sendiri manfaatnya: 
  • 100% Original dan 100% Organic Herbal 
  • Dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita 
  • Aman dikonsumsi umur 15thn keatas 
  • Boleh konsumsi oleh Busui 
  • Aman bagi yang memiliki maag (konsumsi sesudah makan) 
  • Bisa untuk teh kesehatan 
  • Tidak ada efek samping berbahaya 
  • Rasa tidak pahit (seperti teh tawar) 
  • Terdapat rasa lemon di setiap tea bag 



Nggak perlu khawatir kok, karena Herbal Tea&Tox by Amaze Beauty ini selain halal juga aman karena sudah mendapat sertifikasi BPOM. Informasi detail tentang Herbal Tea&tox, mulai dari pemesanan dan coaching programnya bisa langsung ke Amaze Beauty dan Shopee Amaze Beauty Official ya! 

Yuk langsing dan sehat bareng-bareng! ^_^

1 comment:

  1. harusnya diet yang bener adalah yang ada pendampingnya dari ahli gizi. jadi nggak asal konsumsi obat dan takutnya malah overdosis

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D