Friday, March 25, 2022

...

Peraih Brand Pemberdaya UKM ini Bikin Outfitku Jadi Makin Kece!

 


Apa cuma aku yang kalau lagi badmood bawaannya pengen belanja biar jadi goodmood? >_< 

Pas aku tanya ke beberapa temenku, mereka juga kompak jawab hal yang sama. Ternyata memang belanja dan perempuan itu seperti dua kesatuan ya. Of course nggak bisa dipisahin hihihi. Biasanya kalau lagi bĂȘte, aku suka lihat fashion-fashion yang lagi up to date. Dan kalau ada yang disuka dan sesuai budget ya langsung check out aja. 

Salah satu fashion item yang jadi favoritku, ya apalagi kalau bukan tas. Yup, menurutku tas baru bisa banget jadi mood booster di kala bĂȘte melanda. Makanya nggak heran ya, sampai ada quotes yang bilang ‘You can’t buy happiness but you can buy bags, and that’s kind of the same thing’. 

Ngomongin soal fashion nih, rasanya happy banget deh, sekarang banyak produk fashion hasil karya UKM yang cakep-cakep dengan harga affordable. Jadi, kita bisa bergaya dan tetap hemat. 

Terlebih sekarang ini, kita bisa belanja via online. Tinggal klak-klik smartphone lalu produknya dikirim sampai rumah. Kalau aku sih pakai JNE, jadi paketnya dijamin aman, cepat dan terjaga. Hayyoo, pasti pada langganan JNE juga kan? 

JNE Dukung Aktivitas UKM untuk Bangkit Lewati Pandemi 




As you guys know, JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional menjalankan komitmennya untuk terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan ekonomi bangsa yang diwujukan dalam berbagai langkah bisnis sesuai dengan taglinennya “Connecting Happiness”. Dan nggak cuma itu aja lho, JNE juga selalu memberikan manfaat seluas-luasnya untuk dapat menjadi peluang bagi masyarakat terutama UKM yang notabene adalah tulang punggung perekonomian nasional. 

Bayangin aja deh, di saat bisnis mengalami penurunan karena pandemi, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya lho. Berbagai program dilaksanakan diantaranya edukasi digital marketing dalam roadshow webinar JNE Ngajak Online di seluruh Indonesia. 

Nggak hanya itu aja, JNE juga terus berkolaborasi dalam berbagai program bersama UKM lokal dan brand artisan ternama untuk meningkatkan daya saing dan daya jual agar UKM naik kelas. JNE juga telah mengembangkan UKM Fulfillment Center yang diharapkan dapat mendorong kemajuan bisnis pelaku usaha terutama UKM. 

Jadi, para UKM nggak perlu lagi deh menangani aktifitas logistik yang memerlukan effort besar di dalam proses bisnis. Dalam fasilitas ini sudah tersedia warehousing, order fulfillment, technology development, shipping management dan delivery, menjadi solusi lengkap untuk para UKM lokal. 

Dengan kolaborasi JNE dan UKM, nggak ada lagi deh cerita UKM kerepotan kirim dan antar paket ke alamat pelanggan. Tentunya hal ini bikin UKM happy pelanggan juga makin happy, ya kan? 

JNE Raih Penghargaan ‘Brand Pemberdaya UKM’ 




Sesuai dengan kata pepatah, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Begitupun terhadap segala upaya dan kerja keras di seluruh lini JNE yang membuahkan hasil luar biasa. 

Komitmen JNE untuk selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan tersebut pun berbuah manis di kuartal pertama tahun ini, dengan penganugerahan penghargaan bergengsi JNE dari Briefer – IGICO Advisory dan Rumah Perubahan dalam penghargaan “Brand Pemberdaya UKM” kategori Ekspedisi Logistik. Penghargaan ini diberikan oleh Prof Rhenald Khasali, Founder Rumah Perubahan kepada Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto

Nah, buat kamu yang belum tahu, Brand Pemberdaya UKM adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus bagi perusahaan dari berbagai kategori hingga pemerintah daerah yang aktif dalam berkontribusi, mendukung dan memberdayakan UKM agar dapat menopang langsung ekosistem UKM demi kebangkitan ekonomi Indonesia. 

Penghargaan ini jadi bikin aku ngerasa aman dan nyaman deh kirim paket atau terima paket dari JNE. Soalnya memang kualitas dan kinerjanya sudah diakui oleh banyak pihak. Makanya, nggak heran kalau JNE sampai meraih penghargaan ya. 

Aku pribadi juga ikutan happy atas penghargaan yang diberikan untuk JNE, karena memang sesuai banget dengan tujuan utamanya yaitu membawa manfaat bagi banyak orang, sesuai dengan taglinenya, yaitu Connecting Happiness. Yup, Semoga dengan penghargaan ini bikin JNE makin sukses dan berjaya ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D