Monday, February 28, 2022

...

Raih Untung, Pemenang JLC Lucky Draw Bawa Pulang Motor Yamaha NMAX!

 


Nggak terasa ya, sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadan. Bulan di mana kita lebih banyak berbagi dan bersilaturahmi. Ngomongin soal Ramadan nih, aku punya tradisi kirim-kirim hampers untuk keluarga. Yah, dengan harapan silaturahmi tetap terjaga dan bisa makin maksimal meraih pahala di bulan suci. 

Terlebih di masa pandemi ini, di mana kumpul-kumpul dan buka puasa bersama masih sangat terbatas, jadi ya diganti dengan hampers aja. Makanya nih, semenjak pandemi ini aku jadi makin akrab sama JNE. Kalau dihitung-hitung, kayanya ini udah tahun ketiga di mana jelang Ramadan keakrabanku dengan JNE makin terjalin. Yah, semoga aja ya kesempatan aku untuk dapetin berbagai hadiah dari JNE Loyalty Card jadi makin besar, hehe (ngarep boleh dong 😋) 

Btw, kamu udah tahu JNE Loyalty Card (JLC) kan? 

JNE Loyalty Card diluncurkan sejak tahun 2009 dan saat ini telah memiliki lebih dari 400.000 member. JLC ini juga punya banyak program lho, antara lain: penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. 

Eiitsss, nggak hanya itu aja, sejak diluncurkan pada November 2020 lalu, JLC menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim. 



JLC juga mengusung program lucky draw yang di selenggarakan dari tahun 2014 lalu. Hanya dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November s/d 31 Desember 2021, member mendapatkan kesempatan meraih berbagai macam hadiah fantastis seperti 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu. Setelah periode program lucky draw berakhir maka pada tanggal 31 Desember 2021 poin akan menjadi 0. 

Pemenang JLC Lucky Draw Sukses Bawa Pulang Motor Yamaha All NMAX 15 




Hayooo mana nih yang ngarepin menang JLC Lucky Draw? Sama, aku juga ngarep lah bisa bawa pulang Motor Yamaha All NMAX 15. Tapi sayangnya belum rezeki aku nih, soalnya pelaksanaan pengundian JLC Lucky Draw sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 yang lalu. Dan Wahyu Abdillah sebagai pemenangnya. 

Wahyu Abdillah, salah satu member JLC asal Medan ini beruntung banget karena bisa mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 15. Yah, nggak heran sih, soalnya pemilik usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini, sudah mempercayakan kirimannya dengan JNE sejak awal mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC dari tahun 2018 lalu. 

Bagi Wahyu dengan bergabung menjadi member JLC sangat menguntungkan karena setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, poin langsung di dapat dan dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai dengan hadiah- hadiah menarik. 

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, Ujar Wahyu. 


Kayanya bukan JNE ya kalau nggak terus melakukan inovasi. Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE menjelaskan, bahwa JNE terus melakukan pengembangan terhadap JLC, seperti: perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE. 

Semua pengembangan ini dilakukan tentu dengan semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 31 tahun ini, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka. 

Nah, buat kamu yang juga merupakan pelanggan setia JNE tapi belum bergabung JLC, bisa mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. 

Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. Tuh kan, tunggu apa lagi? Yuk, buruan gabung! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D