Saturday, March 26, 2022

...

Review Toner dan Serum Avoskin Your Skin Bae Series

 


Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman. Menurutku, produk seperti ini selain aman di wajah dan juga minim efek samping pastinya. 

Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai serum dan toner dari Avoskin, brand lokal yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, BPOM Approved dan harganya yang affordable. 

Aku pakai dua produk Avoskin Your Skin Bae Series, yaitu Toner Ultimate Hyaluron (Marine collagen 5% + Hyacross 3% + Galactomyces) dan Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica. 

Oke, langsung aja ke reviewnya ya! 

Review Avoskin YSB Ultimate Hyaluron Toner Marine collagen 5% + Hyacross 3% + Galactomyces 




Kemasan: 
Toner ini dikemas dalam botol berbentuk tube berukuran 100ml. Aku suka banget sama kemasannya yang berwarna tosca, super cantik dan elegant. Oh iya, di box kemasannya juga tertera detail informasi produk seperti ingredients, izin BPOM, kode produksi, tanggal kadaluarsa dan petunjuk penggunaan. 

Cara Pakai: 
Tuangkan ke kapas dan usap secara perlahan di seluruh area wajah dan leher, pada pagi dan malam. Tidak perlu dibilas dan lanjutkan dengan penggunaan serum Avoskin favorit kita. 

Tekstur: 


Untuk tekstur dari Toner Avoskin YSB ini cair, sebagai mana toner pada umumnya. Namun yang membedakan adalah warnanya bening. Ketika diaplikasikan juga cepat meresap di kulit dan tidak ada sensasi lengket setelah pemakaian. 

Ingredients: 
Water, Propylene glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Citric Acid, dll. 

Manfaat: 
Toner Hyacross merupakan salah satu turunan dari Hyaluronic Acid, yang dapat membentuk lapisan breathable biofilm yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembaban pada kulit. Selain itu, juga bermanfaat untuk meningkatkan fungsi skin barrier, menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa, menjaga kelembaban kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melembutkan tekstur kulit, melindungi kulit dari polusi. 

Review: 
So far, aku suka dengan Avoskin YSB Toner ini karena efektif untuk melembabkan wajahku. Begitu dipakai kulit wajah terasa lebih fresh, tonernya juga cepat meresap di kulit dan nggak terasa lengket atau perih sama sekali. Selain itu sebum dan minyak di wajah juga jadi lebih terkontrol. 

Review Avoskin YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica 




Kemasan: 
Serum ini dikemas dalam botol kaca yang kokoh berukuran 30 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan sampai 1 bulan. Selain itu, aplikator droplet nya juga memudahkan kita untuk mengambil dan mengontrol berapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien. 

So far, aku suka kemasannya yang tampak elegan ini, bisa sekalian menghiasi meja riasku. Oh iya, Di box kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, logo Halal, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

Cara Pakai: 
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan. Untuk hasil lebih maksimal, baiknya gunakan secara teratur. 

Tekstur: 



Untuk Avoskin YSB Serum ini teksturnya ringan, tidak terlalu kental tapi juga tidak begitu cair. Selain mudah diaplikasikan, serum ini juga cepat meresap di kulit. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. Salut sih, sama formulasinya karena ringan banget, jadi tetep nyaman kalau kita mau layering dengan step skincare berikutnya. 

Ingredients: 
Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Clorphenesin, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2-Hexanediol. Niacinamide/Nicotinamide 

Manfaat: 
Brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin ini terdiri dari Niacinamide 12% yang merupakan vitamin B3 yang berperan penting dalam perbaikan DNA dan keseimbangan sel-sel kulit. Selain itu juga berfungsi berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, memiliki melembapkan kulit dan melindungi dari dampak buruk sinar matahari.

Review: 



Sebelum pakai serum ini, aku merasa kulit wajahku sedikit kusam dan terasa kering di beberapa bagian wajah. Dan Alhamdulillah setelah pakai, aku merasa perlahan wajahku jadi semakin cerah. Area yang sebelumnya kering juga terasa lebih lembab. 

Jujur, aku baru pakai serum ini sekitar seminggu, sejauh ini sih cocok dan impress banget sama hasilnya, namun menurutku ini belumlah hasil maksimal, karena baru juga seminggu, ya kan? Pokoknya, aku akan lanjutkan pemakaian sampai habis dan nanti jika ada progress yang lebih signifikan lagi, akan aku update kembali di sini ya! 



Nah, buat kamu yang lagi cari skincare untuk mencerahkan, melembabkan dan mengurangi jerawat, aku pribadi rekomen banget dua produk Avoskin YSB ini. Kamu bisa cek detail produknya di website Avoskin ya! Jangan lupa juga mampir dan follow instagramnya @avoskinbeauty ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D