Monday, December 24, 2018

...

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Makin Seru dan Menyenangkan di Hero Lagoon Avenue Bekasi


Kalau ditanya momen apa yang tak pernah dilewatkan bersama keluarga, dengan lugas aku pasti menjawab momen berbelanja bersama. Biasanya rutin setiap bulan, kami sekeluarga selalu berbelanja kebutuhan rumah di supermarket. Tak lupa setelah berbelanja kami makan di restoran favorit kami.

Di momen itulah kehangatan keluarga terjalin, aku juga bisa sekaligus bonding bersama anak-anak. Sederhana tapi bermakna. Melalui berbelanja, aku bisa mengajarkan anak-anak banyak hal. Mulai dari memilih mana yang termasuk kebutuhan, mengelola keuangan sampai memilih produk yang sesuai untuk mereka.

Aku berharap momen itulah yang akan dikenang anak-anakku kelak. Betapa berbelanja bersama ayah dan ibunya menjadi sebuah momen spesial. Sehingga mereka mengenal kehangatan keluarga dan kasih sayang orang tua.

Nah, kalau ditanya tempat belanja favorit. Bagiku simpel, yaitu supermarket yang bisa mengakomodir semua kebutuhan keluarga mulai dari anak-anak sampai orang tua, mulai dari makanan segar hingga perabotan rumah tangga.


Dan bahagia sekali rasanya, beberapa waktu lalu, salah satu supermarket favoritku baru saja launching di Lagoon Avenue Bekasi. Kehadiran Hero Supermarket seperti memberi suasana baru dalam berbelanja. Aku pribadi excited banget dan nggak sabar untuk ajak anak-anak belanja di sana.

Launching Hero Supermarket di Lagoon Avenue Bekasi


Bahagia rasanya berkesempatan hadir di launching Hero Supermarket melalui undangan dari Kumpulan Emak Blogger. Acaranya dikemas begitu menarik. Dibuka oleh MC kondang Novita Angie yang mampu mencairkan suasana.


Dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Roy Soeradji selaku Direktur Operasional Hero Supermarket. Dalam sambutannya, Pak Roy mengatakan alasan dipilihnya Lagoon Avenue sebagai lokasi baru Hero Supermarket adalah karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Selain itu, area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni lebih dari 13 ribu rumah tangga yang peduli terhadap healthy lifestyle sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket.

Hadir dengan suasana modern yang dipadukan dengan nuansa khas tradisional Indonesia, gerai ke 32 Hero yang ada di Lagoon Avenue Bekasi ini mampu memanjakan para pelanggannya. Terlebih di Hero Lagoon Avenue Bekasi tersedia lebih dari 10 ribu jenis produk berkualitas untuk kenyamanan berbelanja keluarga.

Inilah yang menjadi daya tarik Hero Lagoon Avenue Bekasi, di hari pertama buka saja sudah ramai pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan berbelanja di sana. Bukan cuma itu aja, berbagai diskon dan penawaran menarik juga menjadi magnet tersendiri.


Serunya Shooping Chalenge Launching Hero Lagoon Avenue


Kira-kira kalau disuruh belanja dengan berbekal 50 ribu bisa dapet apa aja ya? Mungkin bagi sebagian orang yang terbiasa mengatur keperluan rumah tangga itu hal yang mudah. Tapi, Hero Lagoon Avenue memberikan tantangan lebih dong.

Voucher 50 ribu yang dibekali ke tiap peserta harus dibelanjakan minimal 3 item yang ditentukan, yaitu Fresh, Food dan Non Food. Siapa yang paling mendekati nominal 50 ribu berhak mendapatkan voucher belanja senilai 500 ribu.


Waw, ini challenge yang menggiurkan banget sih. Menurutku, challengenya tidak terlalu sulit, karena seperti yang aku jelasin di atas, belanja bulanan sudah jadi rutinitas tiap bulan bersama keluarga.

Tidak butuh waktu lama, aku menemukan 3 item yang sesuai dan begitu dihitung, alhamdulillah jumlahnya pas 50 ribu. Mungkin inilah rezeki dari Allah untuk keluarga, aku bisa bawa pulang voucher belanja senilai 500 ribu rupiah. Dalam hati aku bersyukur luar biasa, belanja bulan depan disupport penuh oleh Hero Lagoon Avenue. Ah, terimakasih Hero😘

Kenapa Harus Belanja di Hero Lagoon Avenue Bekasi?


Nah, mungkin banyak dari kamu yang tanya, di Bekasi kan udah banyak supermarket. Apa sih yang bikin aku tertarik dan menjadikan Hero Lagoon Avenue Bekasi sebagai supermarket favorit?


Jawabannya karena Hero Lagoon Avenue menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung healthy lifestyle. Jujur nih, semenjak kondisi fisikku drop, aku jadi sadar selama ini punya gaya hidup yang salah. Dan mulai saat itu komitmen untuk mulai hidup sehat.

Salah satunya dengan memastikan apa yang aku dan keluargaku konsumsi merupakan produk yang fresh, sehat dan berkualitas. Makanya begitu menginjakkan kaki ke Hero Lagoon Bekasi mataku langsung tertuju pada deretan sayuran hijau, buah-buahan segar, dan rak-rak salad. And Thanks God, semuanya promo >_<


Dan yang bikin aku nggak kalah happy, semua staffnya ramah-ramah. Biasa kan ya ibu-ibu selalu cerewet dan tanya ini itu, tapi mereka menjawab dengan ramah dan penuh senyum. Pantaslah jika PT. Hero Supermarket Tbk yang berdiri sejak tahun 1971 mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Bukan cuma sayur dan buah aja, dengan lahan seluas 1000m2, Hero Lagoon Bekasi menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga. Yang paling spesial adalah in house bakery “O- Furnil” nya. Dengan konsep ‘Fresh from the oven’ O-Furnil menawarkan pilihan roti dan pastry yang sehat dengan rasa yang menggugah selera.

Pulang ke rumah dengan tentengan belanjaan dari Hero, anak-anakku sempet protes. Mereka cemberut karena nggak seperti biasanya, aku belanja sendirian tanpa mereka. Tapi kemudian aku menenangkan mereka dengan sekotal croissant O-Furnil, senyum mereka kembali mengembang. “Jangan khawatir nak, bulan depan kita belanja banyak di Hero Lagoon Avenue”, ucapku sambil memandang indah deretan voucher belanja.

Ah, terimakasih Hero Lagoon Avenue telah menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan ^_^


44 comments:

Diah Woro Susanti said...

Cieee yang menang shopping challenge, ajak ajak aku belanja ya nov hehee

Diah Woro Susanti said...

Cieee yang menang shopping challenge, ajak ajak aku belanja ya nov hehee

Reyne Raea (Rey) said...

Senang deh, sekarang Hero mulai menjamur lagi, setelah di Surabaya satu persatu pada tutup, suka banget belanja di Hero, buahnya segar-segar, harga juga bersaing :)

miyosi ariefiansyah (bunda taka) said...

Makin banyak pilihan belanja buat warga bekasi dsk
Dulu pas aku tinggL di sana belom adaa

Rach Alida said...

Aku belanja bulanan salah satunya ya beli di Giant. Harga promonya bagus bagus dan produknya serta kualitas selalu terjaga baik.

Farichatuljannah said...

Waaaahhh happy bamget yaaakk belanja rasa piknik, menyenangkan... apalagi harganya banyak yg promooo hemmm kesukaan ibok ibok sedunia nijhh

Mpo Ratne said...

Belanja memang menyenangkan bisa hilangin kepengatan .

Apalagi kalau ke Hero lagoon avenue bekasi

herva yulyanti said...

loh ini Hero lagoon belah mana mba?sebagai orang Bekasi kutydack tahu hahaha..maklum uda kelamaan di Cimahi

Nefertite Fatriyanti said...

aku dari dulu suka belanja di Hero, sayangnya Bogor enggak ada hero, jadi ya sekarang belanja di market terdekat

Mugniar said...

Masya Allah, Mbak Novi mamak andalan, bisa menghitung dengan tepat dan membawa pulang rezeki. Masya Allah. Baarakallahu fiik :)

Desi said...

Aaahh serunyaaaa yg menang challenge Mak :)

Lidya Fitrian said...

Wah aku belum pernah ke Lagoon Avenu nih waktu itu sempat mau ke sana tapi kayanya masih sepi

Bunda Biya said...

Disana komplit ya? Sayang banget di dekat rumahku ga ada hero, harus agak jauh duluu kalo mau ke hero

ratusya said...

di poto terakhir, ibu2 lagi serius ngomongin promo apa sih? bisikin atuh lah :D

Grandys said...

Aku suka first photo nya mba, kecee. HERO adalah sebagian dari kenangan masa kecil aku mba, aku kira sudah ga ada HERO ini. Ternyata malah makin kecee

amathyaa said...

Zaman anak2 kecil iya seperti itu...sdh besar mah ga pd ikut lagi belanja ..hehe. Btw Hero blm keliatan di Cimahi deh..

Ujame Gaja said...

Dari sekian banyak mall di Bekasi aku belum pernah ke Lagoon Avenue hehehe. Tapi kalau kata temen ku yang udh pernah ke Lagoon disana komplit banget salah satunya ya ini ada Hero, jadi mau belanja bulanan di Lagoon bisa banget

Yoanna Fayza said...

Aku suka belanja di Hero karena dried herbs-nya lengkap banget di situ. Mau cari bunbu kering apa aja ada, saus2annya juga kumplit :)

Indah Nuria said...

Waktu shopping challenge sempet beli apa aja jadinya mba? Looks like a great event ya.. dan pastinya seru

Siti Faridah said...

Seru banget acara grand launchingnya. Aku pun suka berbelanja kebutuhan sehari-hari bersama keluarga saya terutama keponakan saya.

ria buchari said...

Borong banyak ya de kemarin, puas banget dh aku belanja di Hero

Sifora said...

Selamat ya ikutan shopping Challenge kamu menang asyik bawa pulang Gope voucher. Ajak langsung keluarga belanja deh. Oh ya, Hero di Bekasi semakin lengkap dong ya. Apalagi harganya juga bersaing. Produk berkualitas dan belanja semakin nyaman.

Kurnia amelia said...

Asyikkk yang ngeborong di Hero duhh kapan-kapan ajak aku belanja disana donk hehe.

Diah Kusumastuti said...

Wah.. asyiknya.. udah dapet voucher 50K eh tambah lagi 500K. Emang kalau udah rezeki yaa... Barakallah, Mbak ��

Rina said...

Wah selamat menang shopping challange. Asik ya belanja di hero keliatan nyaman banget tempatnya

Handriati said...

Wow... Deretan voucher belanja, menolong banget tuh terutama saat akhir bulan belom gajian gini :D

Uci said...

Seger seger banget ya buah dan sayurnya

ayu anggarini said...

Aku juga seneng bgt kalau udah waktunya belanja bulanan. Waa seneng deh warga Bekasi punya Hero sekarang

Ade anita said...

Wah...Hero masih bertahan dan bahkan membuka gerai ke 32.

Cari angin said...

Aku termasuk yg berharap supermarket seperti Hero bisa terus bertahan di tengah gempuran online shop. Krn disini banyak tenaga kerja yg bisa terserap

Dian Radiata said...

Waaaah senengnya dapet voucher belanja 500 ribu. Bisa dipake buat belanja bareng keluarga lagi tuuh..

Dewi Sulistiawaty said...

Duh, udah lama gak belanja di Hero. Produk yang dijual di sana emang slalu fresh dan berkualitas. Sekarang udah buka juga di Lagoon Avenue Bekasi ya. Seneng pasti nih ::

Rani Yulianty said...

Challenge-nya seru banget sih, belanja 50 rb bisa dapet voucer 500 rb, dulu hero jadi temlat favorit belanja nih

Siti hairul said...

Di Jogja dong promo gini, aku jarang ke Giant soalnya

Nia K. Haryanto said...

Baca2 tentang Hero bikin inget masa sekolah dulu deh. Sering kabur ke Hero buat jajan. Hehehe. Tapinya, sekarang Hero yang deket udah gak ada. Pengen deh main2 buat nostalgiaan. :D

Indri Noor said...

Wah, menang shopping challenge ya. Selamaaat. Hero ini dulu favorit aku loh. Sekarang dekat rumah gak ada hero

Noorma Fitriana M. Zain said...

Asyiikk banget ini dahh belanja di hero .. tapi awas jangan sampe lupa diri kantong jebol wkwkkw

Siwi Ragil said...

Bikin betah belanja di HERO mba tempatnya bersih banget dan pelayananya ramah

Uniek Kaswarganti said...

Wah jago nih belanjanya sampai bisa ngitung pas 50 ribu :)) Asyik ya dapet hadiah 500 ribu gitu, asyiiikk bisa belanja sepuasnya di Hero. Hero nih emang terkenal dengan kesegaran sayur, buah dan ikannya. Nyenengin kalau belanja di sana.

Leyla Hana said...

Momen belanja udah pasti menyenangkan yaa.. aku juga seneng diajak belanja sama suami xixixi

Rosanna Simanjuntak said...

Aku juga paling suka sama supermarket yang menyediakan kebutuhan paripurna dengan harga kompetitif dan sering adakan promo dengan jumlah pemenang yang banyak, HAHAHA.
Anaknya banyak demand, emang :)

Apura said...

Iya, aku juga paling senang kalau belanja bulanan bareng keluarga. Rutinitas yang seru dan menghilangkan stress. Makin senang dong ya kalau dapat voucher belanja.

Helenamantra said...

jago banget belanjanya, Sis. Langsung dapat 500ribu aja nih. Selamat berbelanja lagi...

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) said...

Belanja di Hero selalu menyenangkan ya. Cari kebutuhan apapun lengkap.