Monday, December 24, 2018

...

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Makin Seru dan Menyenangkan di Hero Lagoon Avenue Bekasi


Kalau ditanya momen apa yang tak pernah dilewatkan bersama keluarga, dengan lugas aku pasti menjawab momen berbelanja bersama. Biasanya rutin setiap bulan, kami sekeluarga selalu berbelanja kebutuhan rumah di supermarket. Tak lupa setelah berbelanja kami makan di restoran favorit kami.

Di momen itulah kehangatan keluarga terjalin, aku juga bisa sekaligus bonding bersama anak-anak. Sederhana tapi bermakna. Melalui berbelanja, aku bisa mengajarkan anak-anak banyak hal. Mulai dari memilih mana yang termasuk kebutuhan, mengelola keuangan sampai memilih produk yang sesuai untuk mereka.

Aku berharap momen itulah yang akan dikenang anak-anakku kelak. Betapa berbelanja bersama ayah dan ibunya menjadi sebuah momen spesial. Sehingga mereka mengenal kehangatan keluarga dan kasih sayang orang tua.

Nah, kalau ditanya tempat belanja favorit. Bagiku simpel, yaitu supermarket yang bisa mengakomodir semua kebutuhan keluarga mulai dari anak-anak sampai orang tua, mulai dari makanan segar hingga perabotan rumah tangga.


Dan bahagia sekali rasanya, beberapa waktu lalu, salah satu supermarket favoritku baru saja launching di Lagoon Avenue Bekasi. Kehadiran Hero Supermarket seperti memberi suasana baru dalam berbelanja. Aku pribadi excited banget dan nggak sabar untuk ajak anak-anak belanja di sana.

Launching Hero Supermarket di Lagoon Avenue Bekasi


Bahagia rasanya berkesempatan hadir di launching Hero Supermarket melalui undangan dari Kumpulan Emak Blogger. Acaranya dikemas begitu menarik. Dibuka oleh MC kondang Novita Angie yang mampu mencairkan suasana.


Dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Roy Soeradji selaku Direktur Operasional Hero Supermarket. Dalam sambutannya, Pak Roy mengatakan alasan dipilihnya Lagoon Avenue sebagai lokasi baru Hero Supermarket adalah karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Selain itu, area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni lebih dari 13 ribu rumah tangga yang peduli terhadap healthy lifestyle sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket.

Hadir dengan suasana modern yang dipadukan dengan nuansa khas tradisional Indonesia, gerai ke 32 Hero yang ada di Lagoon Avenue Bekasi ini mampu memanjakan para pelanggannya. Terlebih di Hero Lagoon Avenue Bekasi tersedia lebih dari 10 ribu jenis produk berkualitas untuk kenyamanan berbelanja keluarga.

Inilah yang menjadi daya tarik Hero Lagoon Avenue Bekasi, di hari pertama buka saja sudah ramai pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan berbelanja di sana. Bukan cuma itu aja, berbagai diskon dan penawaran menarik juga menjadi magnet tersendiri.


Serunya Shooping Chalenge Launching Hero Lagoon Avenue


Kira-kira kalau disuruh belanja dengan berbekal 50 ribu bisa dapet apa aja ya? Mungkin bagi sebagian orang yang terbiasa mengatur keperluan rumah tangga itu hal yang mudah. Tapi, Hero Lagoon Avenue memberikan tantangan lebih dong.

Voucher 50 ribu yang dibekali ke tiap peserta harus dibelanjakan minimal 3 item yang ditentukan, yaitu Fresh, Food dan Non Food. Siapa yang paling mendekati nominal 50 ribu berhak mendapatkan voucher belanja senilai 500 ribu.


Waw, ini challenge yang menggiurkan banget sih. Menurutku, challengenya tidak terlalu sulit, karena seperti yang aku jelasin di atas, belanja bulanan sudah jadi rutinitas tiap bulan bersama keluarga.

Tidak butuh waktu lama, aku menemukan 3 item yang sesuai dan begitu dihitung, alhamdulillah jumlahnya pas 50 ribu. Mungkin inilah rezeki dari Allah untuk keluarga, aku bisa bawa pulang voucher belanja senilai 500 ribu rupiah. Dalam hati aku bersyukur luar biasa, belanja bulan depan disupport penuh oleh Hero Lagoon Avenue. Ah, terimakasih Hero😘

Kenapa Harus Belanja di Hero Lagoon Avenue Bekasi?


Nah, mungkin banyak dari kamu yang tanya, di Bekasi kan udah banyak supermarket. Apa sih yang bikin aku tertarik dan menjadikan Hero Lagoon Avenue Bekasi sebagai supermarket favorit?


Jawabannya karena Hero Lagoon Avenue menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung healthy lifestyle. Jujur nih, semenjak kondisi fisikku drop, aku jadi sadar selama ini punya gaya hidup yang salah. Dan mulai saat itu komitmen untuk mulai hidup sehat.

Salah satunya dengan memastikan apa yang aku dan keluargaku konsumsi merupakan produk yang fresh, sehat dan berkualitas. Makanya begitu menginjakkan kaki ke Hero Lagoon Bekasi mataku langsung tertuju pada deretan sayuran hijau, buah-buahan segar, dan rak-rak salad. And Thanks God, semuanya promo >_<


Dan yang bikin aku nggak kalah happy, semua staffnya ramah-ramah. Biasa kan ya ibu-ibu selalu cerewet dan tanya ini itu, tapi mereka menjawab dengan ramah dan penuh senyum. Pantaslah jika PT. Hero Supermarket Tbk yang berdiri sejak tahun 1971 mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Bukan cuma sayur dan buah aja, dengan lahan seluas 1000m2, Hero Lagoon Bekasi menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga. Yang paling spesial adalah in house bakery “O- Furnil” nya. Dengan konsep ‘Fresh from the oven’ O-Furnil menawarkan pilihan roti dan pastry yang sehat dengan rasa yang menggugah selera.

Pulang ke rumah dengan tentengan belanjaan dari Hero, anak-anakku sempet protes. Mereka cemberut karena nggak seperti biasanya, aku belanja sendirian tanpa mereka. Tapi kemudian aku menenangkan mereka dengan sekotal croissant O-Furnil, senyum mereka kembali mengembang. “Jangan khawatir nak, bulan depan kita belanja banyak di Hero Lagoon Avenue”, ucapku sambil memandang indah deretan voucher belanja.

Ah, terimakasih Hero Lagoon Avenue telah menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D