Friday, December 28, 2018

...

Libur Akhir Tahun di Rumah Vs di Luar; Mana Lebih Menyenangkan?



Nggak terasa ya, bulan Desember segera berakhir. Pasti di akhir tahun ini banyak rencana liburan yang sudah kita buat. Ada yang pulang kampung menikmati momen liburan bersama keluarga, ada juga yang memilih untuk traveling ke salah satu destinasi idaman, eh tapi juga ada lho yang memilih liburan di rumah.

Seperti aku, liburan di rumah menjadi pilihan menikmati akhir tahun ini. Pasti banyak yang tanya deh, emang di rumah bisa liburan? Jawabannya tentu bisa dong. Aku memilih liburan di rumah bukan tanpa sebab. Mengingat beberapa bulan lalu sudah traveling ke beberapa kota, sehingga di libur akhir tahun ini aku memilih untuk bersantai saja, menikmati waktu istirahat sebelum kembali sibuk dengan pekerjaan.

Memang sebenarnya sudah jadi kebiasaanku sih, tahun baruan di rumah. Alasannya karena aku nggak terlalu suka suasana ramai. Dan merasa kasihan kalau anak-anak diajak berkeliling hingga pagi tiba. Selain itu, memang momen tahun baru sebisa mungkin menjadi ajang untukku dan keluarga kecilku, berintrospeksi diri tentang apa saja yang sudah kita lakukan dan resolusi apa yang akan kita capai di tahun mendatang.

Liburan Akhir Tahun di Rumah, Sederhana tapi Bermakna

 


Rutinitas liburan akhir tahun di rumahku bisa dibilang sederhana tapi bermakna. Biasanya aku menyiapkan hidangan favorit anak-anak dan keluarga seperti sosis bakar, kentang goreng, ice cream box, roti bakar, dan cemilan-cemilan lainnya. Jadi, walau di rumah mereka tetap happy karena makanan favorit mereka tersedia di kulkas.

Anak-anak juga sering mengundang teman-temannya main ke rumah dan menonton televisi bersama. Ya, memang aku membebaskan anak-anak menonton televisi di rumah, karena di MNC Vision ada chanel besmart, chanel bimbel pertama di Indonesia. Dengan tayangan edukatif, menghibur dan juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4 - 6 Sekolah Dasar (SD), anak-anak dapat belajar dengan nyaman tanpa perlu ke luar rumah.

Aku sebagai orang tua, jadi nggak khawatir anak-anak hanya bermalas-malasan nonton TV di liburan panjang ini. Karena tayangan chanel besmart di MNC Vision nggak membuat anak-anak lupa belajar. Terlebih anak-anakku sering mengundang temannya main ke rumah, sehingga mereka bisa menonton sambil belajar dan berdiskusi dengan chanel besmart MNC Vision. Oh iya, sebagai Kado Akhir Tahun MNC Vision juga memberikan promo diskon 50% besmart yearly payment dan berlaku hingga 31 Desember ini lho.

Liburan Seru dengan Kado Akhir Tahun MNC Vision


Bukan cuma anak-anak, aku pun suka nonton tayangan MNC Vision, terlebih di akhir tahun ini, pasti banyak tayangan seru. Maklum deh, sebagai ibu bekerja, bisa dibilang jarang banget menikmati momen menonton televisi di rumah. Waktuku selalu habis untuk mengurus perkerjaan rumah tangga dan yang lainnya.

MNC Vision tahu betul bagi sebagian orang, momen Natal dan Tahun baru merupakan momen bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga untuk menonton film favorit. Untuk menambah keseruan dan keceriaan akhir tahun, MNC Vision menghadirkan kado spesial untuk para pelanggan setianya. Sebagai pelopor TV berlangganan di tanah air, MNC Vision memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka.


Menurutku, promo yang ditawarkan MNC Vision ini best deal banget untuk ibu-ibu yang ingin menghadirkan keceriaan di rumah tapi tetep hemat. Jadi, liburan di rumah tetap menyenangkan karena bisa menikmati sajian seru bareng MNC Vision.

Liburan Akhir Tahun di Rumah dan di Luar Rumah Sama Menyenangkannya Lho


Walau aku memilih untuk mengisi libur akhir tahun di rumah, bukan berarti liburan akhir tahun di luar rumah nggak menyenangka lho. Menurutku dua-duanya sama-sama menyenangkan. Karena sejatinya liburan bukan tetang ke mana kita pergi, tapi dengan siapa kita menikmati momen liburannya, ya nggak?

Banyak dari temanku yang memilih menikmati liburan di luar rumah. Dan selalu banyak cerita seru saat kembali bertemu sepulang dari liburan. Ada yang explore tempat wisata di kampung halaman mereka, ada juga yang sengaja pergi ke kota yang belum pernah dikunjungi.

Denger cerita mereka semuanya seru dan menyenangkan, tapi ada satu hal yang aku pertanyakan terutama soal budgeting. Maklum ibu-ibu ya kan hehehe.

Teman-temanku yang berlangganan MNC Vision bercerita, walau refreshing dan menikmati liburan ke luar rumah, mereka tetap bisa berhemat kerena MNC Vision memberikan kado akhir tahun berupa keistimewaan promo MNC Vision Priority yang menghadirkan diskon hingga 50% untuk hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision.

Jadi, dengan kado akhir tahun MNC Vision, liburan di luar rumah tetep seru dan juga hemat. Denger cerita temen-temen, aku sendiri jadi pengen coba untuk menggunakan promo MNC Vision Priority.

Nah menurutku, mau menghabiskan akhir tahun di rumah atau di luar rumah, semuanya sama-sama menyenangkan terutama bagi pelanggan MNC Vision, karena ada Kado Akhir Tahun dari MNC Vision khusus untuk pelanggan setianya.


Tapi, untuk kamu yang belum berlangganan MNC Vision nggak usah khawatir, MNC Vision juga memberikan kesempatan untuk pelanggan baru dengan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Chanel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlanggan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi lho. Promo ini berlaku selama periode 18 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Yuk, Ciptakan Momen Seru Bareng MNC Vision, Bukan Yang Lain!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D