Tuesday, December 11, 2018

Pengen Cantik dan Sehat? Jangan Asal Beli Produk Ya!


Sakit itu tidak pilih-pilih orang, tapi sehat dan cantik pilihan semua orang

Kata-kata itu seperti tamparan buatku. Beberapa waktu lalu aku memutuskan untuk diet ketat. Aku tidak makan nasi sama sekali. Dan sebagai gantinya, ya aku makan karbo yang ada saja. Kalau ada kentang ya dimakan, kalau tidak ya tidak makan karbo. Salah? Pasti.

Tapi mau gimana, aku sedih saat dikatain ‘gendut’ sama temen sendiri. Bukan cuma sedih, tapi ada rasa kaget juga. Wong yang ngatain gendut menurutku lebih gendut dari aku kok. Disitu aku sempet mikir, apa mungkin aku lebih gendut dari dia. Kok bisa-bisanya dia ngatain aku.

Diet ‘No Nasi’ selama dua minggu, berat badanku berkurang. Aku terlihat lebih ramping memang. Badan juga terasa lebih enteng. Etapiiii, kok mukaku tambah tua, hiks. Jadi keliatan layu dan nggak seger gitu. Bahkan keluarga juga bilang, semenjak aku diet kerjaanku jadi marah-marah terus.

Duh, ini sih kurus iya tapi jelek juga iya. Aku jadi mikir, buat apa kurus ‘ngikutin maunya orang’ tapi jadinya jelek dan nggak seger?

Akhirnya aku jadi sadar sih, kalaupun aku diet untuk turunin berat badan bukan karena omongan orang, tapi memang murni karena pengen hidup sehat. Dari situ, aku berhenti diet ‘No Nasi’, tapi tetap atur pola makan.

Nah, pas aku sharing masalah hal ini sama temen. Dia tunjukin sebuah toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan, yaitu gogobli.com. temenku saranin untuk cari suplemen kesehatan dan kosmetik juga, biar aku makin sehat dan fresh.

Pas buka gogobli.com aku agak kaget sih, nggak nyangka produk kesehatan dan kecantikan semua tersedia di sana. Lengkap dan pastinya berkualitas. Tadinya, aku sempet khawatir kalau mau pesen produk kesehatan dan kecantikan lewat online. Takut barang yang dikirim nggak ori. Yang ada aku malah sakit nanti.

Akhirnya, pas ceki-ceki, aku mutusin untuk pesen 3 produk dari Gogobli, yaitu Greenery Slimmy Capsule, Amalia Glossy Lip Cream, dan Amalia Whitening Two Way Cake.

Dan berikut aku review produknya yaa....

1. Greenery Slimmy Capsule


Greenery Slimmy Capsule adalah herbal pelangsing yang terbuat dari ekstrak tinggi Garnicia Cambogia yang mengandung 60% HCA (Asam Hidroksistrat) yang secara klinis terbukti efektif membakar lemak.

Dengan aturan minum 2 x 2 kapsul per hari diminum 1 jam sebelum atau setelah makan. Produk ini akan memberikan hasil maksimal jika dibarengi dengan olahraga teratur dan diet rendah lemak juga.

Nah, untuk review detailnya aku belum bisa jelaskan secara lengkap, karena belum lama coba juga. Mungkin nanti kalau ada perubahan yang signifikan akan aku update lagi di next post yaa.

2. Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Pink 02


Produk ini sebenarnya udah lama banget aku incer. Waktu itu sempat punya seri lip cream mate-nya dan emang suka, karena selain warnanya cocok di aku, teksturnya juga nggak bikin bibir kering atau pecah-pecah setelah pemakaian.

Lipstik cair yang memikat ini memiliki kandungan mangosteen extract sebagai antioksidan, Squalen & Jojoba oil untuk membantu menjaga kelembapan bibir. Yang paling aku suka, efek kilaunya menyatu dan memberikan kesan fresh dan menawan.

Aku pilih yang shade Marrakech Pink 02 karena warna pinknya pas, nggak terlalu muda dan nggak terlalu kemerahan. Efek glossynya juga nggak lebay. Formulanya juga ringan dan yang terpenting nggak lengket seperti glossy lip cream pada umumnya.

3. Amalia Whitening Two Way Cake Light Beige


Karena udah pernah coba lip cream Amalia, jujur aku jadi tertarik untuk cobain Amalia Whitening Two Way Cake-nya. Karena menurut review temenku yang udah coba duluan, Two Way Cake Amalia bagus dan menyatu di wajah.

Sama seperti lip creamnya, Amalia Whitening Two Way Cake ini juga diperkaya dengan Mangosteen Extract untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, terdapat 3 power Antioksidant Vitamin E, Vitamin C dan Xanthones yang mencerahkan kulit wajah, menyerap keringat dan minyak serta SPF 15 untuk melindungi wajah dari sinar UV.

Menurutku, cara terbaik mengaplikasikan Amalia Two Way Cake ini dengan brush. Jadi bauran powdernya lebih merata dan awet dibandingkan dengan menggunakan spon. Aku sendiri memilih shade Light Beige, karena merasa tone itu pas di kulit wajahku.

Nah, saran buat temen-temen yang mau beli Amalia Two Way Cake ini, baiknya pas-in shade nya dengan warna kulit wajah kalian. Jadi nggak akan kegelapan atau keterangan.

Kenapa Beli di Gogobli.com?

Pas aku instastory ‘unboxing’ paket yang aku terima dari Gogobli, banyak banget yang dm dan nanya perihal Greenery Slimmy yang aku beli. Rata-rata mereka tanya, ‘kok beli obat pelangsing? emang nggak takut palsu? Nanti kalau itu produk ilegal gimana?’

Alhamdulillah sih, aku malah seneng mereka bertanya langsung dari pada menggunjing di belakang hehehe. Akhirnya aku jelasin ke mereka bahwa aku nggak takut kalau produk yang aku beli di Gogobli itu palsu atau ilegal. Karena Gogobli sendiri selalu memperhatikan kualitas dari produk yang dijualnya sebagai salah satu prioritas utama.

Gogobli hanya akan menjual produk dan merk dengan reputasi yang baik. Dan yang terpenting adalah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Indonesia sehingga semua produk yang aku beli di Gogobli, insya Allah aman untuk dikonsumsi dan digunakan.
Jadi, kalau kamu mau sehat dan cantik, langsung aja kunjungi www.gogobli.com ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D