Sunday, September 29, 2019

Jatuh Cinta pada Pelayanan moz5 Salon Muslimah Kota Wisata Cibubur


Perkara nyalon untuk muslimah tuh agak ribet, serius deh. Aku pribadi kalau milih salon tuh harus lihat dulu tempatnya nyaman apa nggak, tertutup nggak, dan produk yang digunakan bagus apa nggak. Soalnya aku pernah ngalamin kejadian yang agak kurang nyaman. Dan pada akhirnya, menjadikan aku selektif milih salon!

Waktu itu, aku lagi pengen banget creambath karena rambut udah lepek rasanya, Akhirnya aku pilih salon yang dekat dari rumah, tapi pas lagi enak-enaknya creambath, tiba-tiba ada laki-laki masuk. Terus aku kaget dan ngerasa nggak nyaman banget karena rambut aku keliatan kemana-mana. Sontak deh aku nutup muka, karena nggak mungkin nutupin rambut yang lagi di massage.

Dari situ, aku akhirnya lebih prefer ke salon muslimah dari pada salon biasa. Soalnya lebih nyaman, lebih rileks dan pastinya aku jadi lebih menikmati treatment yang diberikan tanpa khawatir ada laki-laki yang bukan muhrim.

Bicara soal Salon Muslimah, kamu udah kenal moz5 salon belum?


Yup, moz5 salon muslimah merupakan bagian dari PT. moz5 Kemitraan yaitu sebuah perusahan yang bergerak dibidang kecantikan. Didirikan oleh Yulia Astuti yang memang sudah concern sejak awal untuk menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas untuk para muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, bukan hanya dari luar tapi juga cantik dari dalam.

Selain itu, PT. moz5 Kemitraan juga berfokus pada produk moayu yang merupakan produk alami yang tentunya halal sebagai penunjang salon muslimah berkualitas. Saat ini, moz5 salon muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Grand Opening mos5 Salon Muslimah Kota Wisata Cibubur


Bermula dari salon mungil yang berlokasi di Depok, kini moz5 salon muslimah bertransformasi menjadai pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan Total Treatment dari mulai ujung kepala hingga ujung kaki. Sebagai ahlinya perawatanan rambut muslimah, moz5 salon muslimah memiliki salah satu treatment andalan yaitu hair therapy.

Pasti pada penasaran deh apa itu moz5 hair therapy? Jadi, moz5 hair therapy adalah serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan bahan alami dengan efek aromaterapi agar para msulimah lebih happy dan juga produktif.

Sebagai salon pelopor yang mempunyai tujuan merawat kecantikan tubuh bagi muslimah, produk yang digunakan moz5 salon muslimah selalu berbahan dasar alami yang tentunya halal dan diambil dari kekasaayan alam Indonesia. Kini dengan tema dan konsep baru industrialis yang diusung pada moz5 salon muslimah Cibubur menunjukkan bahwa moz5 Salon Muslimah terus berkembang menjadi lebih modern dan kekinian untuk memanjakan pelanggannya.


Jujur sejujur-jujurnya nih, aku belum pernah lho nemuin salon yang pelayanannya memuaskan banget seperti moz5. Jadi, waktu aku hadir di Grand Openingnya moz5 Salon Muslimah Cibubur, aku ditreat seperti tuan puteri banget.

Semua staffnya menyambutku dengan ramah. Tak ada mimik wajah cemberut, atau bĂȘte, padahal aku telat banget tiba di lokasi. Uh, rasanya terharu banget.

Dan pas masuk salonnya, aku agak amaze sama ambiencenya. Bener-bener kekinian gengs! Jadi, sekeliling dibuat nyaman dan instagramable. Jadi kalo kamu mau nyalon sambil ditemenin anak, ponakan, atau bahkan temen mereka nggak akan bĂȘte, karena bisa santai di lobi depan yang memang sangat cozy.

Naik ke lantai dua, ada mushola yang super nyaman juga. Jadi, walau lagi me time dan rileksasi nggak akan lupa atau bingung nyari tempat sholat. Ini yang bikin aku salut, jujur lho kadang aku suka kesulitan cari tempat solat saat nyalon. Dan di moz5 ini semua tersedia.

Mini Talkshow Bersama Owner moz5 Yulia Astuti dan Influencer Dewi Fitri


Karena aku datang terlambat, jadilah aku buru-buru naik ke lantai tiga karena talkshownya sudah dimulai. Di sana, undangan yang hadir sudah ramai dan antusias menyimak sharingnya kak Yulia dan kak Dewi.

Ternyata, awal moz5 salon dan moayu dibangun itu berawal dari Kak Yulia yang kesulitan menemukan produk perawatan rambut seperti sampo, yang cocok untuk dirinya. Yup, Kak Yulia ini kulit kepalanya super sensitif. Sebelumnya sampo yang cocok dipakai olehnya hanya sampo baby.

Kemudian tercetuslah ide untuk membuat sendiri produk perawatan rambut yang cocok untuk kulit kepala sensitif seperti dirinya. And Finally, lahirlah moayu yang dicintai para muslimah.


Aku sendiri sudah coba beberapa produk moayu, dan emang bagus banget. Karena selain mampun merawat kesehatan dan kecantikan rambut dan kulit kepala, produk moayu ini juga less chemical lho. Jadi nggak perlu takut terlalu banyak bahan kimianya. FYI, produk moayu juga nggak hanya untuk rambut, tapi juga tersedia untuk badan, seperti body scrub, body lotion, dan lain-lain.


Nah, aku juga udah janjian nih sama temen untuk treatment bareng di moz5 salon muslimah Cibubur. Dan pengen banget cobain hair therapy dan totok wajahnya. Soon kalau udah cobain aku review lagi ya. Btw, untuk mentemen yang mau cobain me time dan rileksasi, perawatan dari mulai rambut sampai ujung kaki bisa banget mampir ke moz5 lho.

For More Information:

Moz5 Salon Muslimah Cibubur
Ruko Madison Square Blok SHC 1 no. 17 
Kota Wisata Cibubur
Instagram: @moz5salon


1 comment:

  1. Setuju mba, nyari salon muslimah agak sulit. Istri suka repot kalo pengen perawatan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D