Wednesday, September 25, 2019

Bahagia dan Makin Mesra dengan Traveloka


Memasuki usia 11 tahun pernikahan bisa dibilang sangat tidak gampang. Tidak semulus dan seindah yang dibayangkan. Kadang rasa bosan mulai menyergap. Belum lagi romantisme yang dulu terasa kental, sekarang rasanya datar sekali. Hmmm, kalau sudah begini, rasanya Honeymoon adalah wajib hukumnya.

Yup, siapa bilang Honeymoon hanya untuk pasangan baru aja. Nggak kan? Pasangan yang sudah lama menikah juga harus menyempatkan untuk Honeymoon kembali. Biar benih-benih cinta makin bersemi dan keutuhan rumah tangga makin terjaga.

Ibuku pernah berpesan, merawat rumah tangga itu sama seperti merawat tanaman, harus disirami dan dipupuk setiap hari. Kalau nggak ya bakal mati karena kekeringan atau karena diserang hama. Tentu nggak mau lah ya ada pelakor di dalam rumah tangga *upppsss.

Jujur nih ya, hal itu yang sedang aku rasakan saat ini. Ya gimana, nggak mungkin kan 11 tahun menikah nggak ada rasa bosan. Terlebih nih, aku dan suami sama-sama sibuk bekerja. Jadi quality time berdua rasanya kuranggggg banget.

Jadi, kemarin aku sama suami sempet pillow talk masalah ini. Kami berdua memang ngerasa kurang waktu satu sama lain. Akhirnya, tercetuslah wacana untuk Honeymoon ke Pulau Bali.

Honeymoon Ke Bali


Bali seperti mengajarkanku akan rindu. Rindu mengharap temu pada senja yang cantik jelita di Uluwatu.

Beberapa bulan lalu aku memang sempat ke Bali tapi tanpa suami karena dalam rangka kerja dan belajar. Makanya pengen balik lagi ke Bali tapi sama suami. Menurutku Bali itu kota yang romantis banget. Nggak heran makanya banyak pasangan yang liburan di sana, Mana tahukan pulang pulang jadi nambah anggota keluarga hehehe.

Jadi kemarin kami sudah buat itinerary Honeymoon di Bali nanti. Namanya rencana boleh aja dong. Moga nanti bisa tercapai semua wishlist dan itinerarynya.

💙 Menikmati Sunset di Pantai Kuta
Terakhir ke Bali, aku sempat menikmati sunset dengan kawan satu pekerjaan. Rasanya agak sedih sih, nggak bisa menikmati itu bareng suami. Padahal menurutku momen sunset itu momen yang romantis *eeeaa, ya masa mau romantis-romantisan sama temen. Kan nggak mungkin hehe.

Makanya, menikmati sunset di Pantai Kuta jadi salah satu itinerary yang nggak boleh terlewatkan. Aku sampe ngebayangin lho, jadi nanti jam 4 sore aku dan suami, sudah stand bye di pantai, menikmati cemilan, ngobrol dan bercanda tawa, sambil nungguin sunset. Duh, indah banget rasanya.

💙 Makan Malam Romantis di Jimbaran


Makan malam sambil mendengarkan live music lagu-lagu romantis di Jimbaran menurutku seperti gambaran surga sih. Indah luar biasa. Selain karena suasana aku juga pernah cobain makan malam di salah satu resto di sana dan rasanya enak. Makanya pengen balik lagi sambil aja suami.

💙 Bergandengan Tangan Menyusuri GWK
Ke Bali tanpa ke GWK rasanya nggak lengkap ya. Makanya pengen balik lagi ke Bali sama suami dan jalan-jalan di sekitaran GWK. Seraya bersyukur atas karya seni dan alam indah yang Allah berikan.

💙 Menonton Tari Kecak di Uluwatu


Momen ini yang seru banget kalau ke Bali. Jadi kemarin aku sempet nonton tari kecak di Uluwatu, dan cuma bisa rekamin video untuk ditonton suami di rumah. Sedih sih. Aku berharap, dia juga bisa menyaksikan pertunjukan seni tari kecak di Uluwatu. Soalnya emang seru banget, kamu juga pasti suka deh.

💙 Makan Seafood di Sanur
Sebagai penggemar seafood, nggak lengkap lah ya kalau nggak makan seafood di Bali. Ya, walaupun menunya nggak beda jauh dengan resto seafood di Jakarta, tapi kalau makan di Bali kan beda rasanya. Terlebih makannya berdua sama suami *ehgimana hehe.

Honeymoon di Bali Nggak Pake Ribet dengan Traveloka


Selesai Pillow talk dan susun itinerary, suami kemudian cemberut. Dia ngerasa itinerary yang kita buat terlalu banyak. Padahal waktu kita sudah habis buat kerjaan, dan pasti nggak akan sempat untuk siapin honeymoon. Lalu aku balas dengan ketawa dong, dia belum tahu, kalau sekarang ada paket honeymoon Bali jadi mau ngurus dan booking apapun gampang banget.

Walau aku dan suami sibuk, tapi untuk urusan honeymoon atau bahkan liburan mah soal kecil. Mau pesen tiket pesawat? Booking hotel? Sampai beli tiket masuk tempat wisata di sana, duh gampang banget, Semuanya bisa dengan Traveloka.

Jangankan ke Bali, wong ke liburan ke Ancol aja aku pesennya lewat Traveloka. Abis gimana praktis banget sih. Udah gitu sering ada promo, jadi makin bahagia kan akunya.

Nah, buat kamu yang punya rencana Honeymoon sama suami atau bahkan liburan sama temen-temen, bisa banget rencanakan itu semua. Nggak perlu takut ribet, karena semuanya bisa selesai hanya dengan sentuhan jari dan satu aplikasi. Yup, download aja Traveloka.

Jadi, nggak aka nada cerita Honeymoon atau liburan jadi ribet dan over budget, karena kita bisa ukur semuanya dan booking lewat Traveloka. Nggak percaya? Cobain aja! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D