Saturday, September 28, 2019

Toyota New Veloz, Hadiah Pernikahan Paling Romantis


Memasuki 11 tahun usia pernikahan memang bisa dibilang tidak mudah. Sering kali rasa bosan mulai menyergap. Belum lagi kadang romantisme terasa memudar. Yah, berbedalah dengan ketika awal-awal menikah dulu.

Habis gimana, sebagai orang tua prioritas utama kami memang bukan lagi pada pasangan tapi lebih kepada anak. Kebutuhan sekolah anak, asuransinya, bahkan segala macam tetek bengeknya. Jujur, hal itu sedikit banyak mengabaikan apa yang menjadi keinginan hmmm bahkan sebetulnya kebutuhan kami, termasuk perihal mobil.

Yup bisa dibilang, saat ini mobil bukanlah kebutuhan tersier, tapi bisa jadi kebutuhan sekunder atau bahkan primer. Tergantung dari sejauh mana mobil memberikan dampak pada keluarga. Nah, contohnya aku ini, mobilitasku bisa dibilang padat sekali, begitupun dengan suami.

Kami sering kali menghabiskan waktu yang cukup lama diperjalanan. Belum lagi kalau harus membawa anak. Aduh rasanya perjalanan begitu menyiksa. Ibarat kata seperti Sun Go Khong mencari kitab suci ke barat. Please ya, jangan bilang aku lebay, kalau kamu belum coba pulang-pergi naik kendaraan umum dari Bekasi ke Jakarta atau sebaliknya.

Kadang kalau sudah kerepotan, kami suka pinjam mobil bapak untuk keperluan. Tapi kan, nggak enak kalau terus-terusan pinjam. Dan akhirnya tercetuslah ide untuk membeli mobil baru dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan kami. Walau masih sebatas perencanaan, tapi nggak apa-apa kan, siapa tahu semesta mengaminkan.

Berawal dari experience langsung Toyota New Veloz, yang kemudian aku ceritakan pada suami, akhirnya kami sepakat untuk membeli Toyota New Veloz demi kenyamanan bersama tentunya.

Seperti Apa Sih Toyota New Veloz?


Pasti penasaran deh sama arti kata Veloz, pada mobil keluaran baru Toyota ini. Dan ternyata kata Veloz berasal dari kata Velocity yang berarti kecepatan. Menurut Toyota Indonesia, Avanza 1500cc terbaru ini pantas menyandang gelar nama Veloz karena mobil ini mengalami perubahan dari mobil sebelumnya yang lebih mengarah pada kecepatan. Hal itu tentu didukung dengan design aerodinamis yang membuat New Veloz ini sangat mudah dikendalikan walau dengan kecepatan tinggi.

Apasih Alasan Menjadikan Toyota New Veloz sebagai Hadiah Romantis Pernikahan?


Memang sejak awal, suami sudah mengidamkan mobil Toyota Avanza, nah akhirnya begitu New Veloz keluar suami langsung kepincut juga. Menurutku sih ada beberapa kelebihan yang bikin Toyota New Veloz ini mewakili 5 kebutuhan keluarga yang aku rasakan:

1. Desain Sporty dan Memukau


Tampil dengan desain yang lebih sporty, benar-benar menunjukkan karakter kokoh yang mewakili seluruh anggota keluarga. Bawa Toyota New Veloz ini dijamin deh jadi pusat perhatian. Apalagi kalau dibawa berkendara ke kampung halaman ketika mudik nanti >_<

Kalau kita lihat tampilan depan New Veloz ini, terutama pada sisi grille depan, desain lampu utama dan fog lamp bisa dibilang tampilannya mirip Toyota New Vellfire. Tapi lampu utama depan ada sedikit perubahan desain, terkesan lebih agresif dan menonjol karena telah menggunakan lampu LED. Selain itu, pada bagian logo Toyota, juga terdapat grille melintang dengan warna crome yang menyatu dengan lampu depan.

2. Nyaman untuk Seluruh Anggota Keluarga


Kabin yang luas dan dilengkapi dengan air bag membuat Toyota New Veloz ini nyaman untuk dibawa berkendara bersama keluarga. Dilengkapi dengan beberapa fitur penunjang kemanan seperti dual srs air bag, 3 point seatbelt untuk kursi supir dan penumpang, ABS (Anti-lock bracking system) serta side impact yang tentunya telah melalui serangkain uji coba. Toyota seolah mengerti banget perihal keselamatan penumpang yang merupakan hal penting yang tentunya tidak boleh diabaikan.

3. Fiturnya Kekinian


Dengan Toyota New Veloz nggak ada cerita deh rebutan charger hp di mobil. Soalnya memang telah dilengkapi dengan beberapa charger stop yang cukup lah untuk anggota keluarga. Belum lagi ada led tv di bagian tengah sehingga mengakomodir kebutuhan entertainment anak.


Dan yang paling spesial nih, Toyota New Veloz ini juga sudah keyless lho, karena sudah ada start/stop engine button yang keren banget, selain itu gagang pintu Toyota New Veloz ini juga sudah memiliki tombol smart entry, jadi kalau mau buka pintu kita cukup menekan tombol dan menarik tuas gagang pintu aja.

4. Irit dan Hemat Bahan Bakar

Sebagai buibu hemat, yang pertama kali dilihat saat membeli mobil apakah performanya baik dan irit bensin, ya nggak sih? Nah, Toyota New Veloz ini mewakili jeritan hati buibu banget nih, karena mesin Dual VVT-i ini irit bahan bakar dan juga tangguh menerjang perjalanan.

5. Harganya Terjangkau

Punya mobil bagus tapi nggak bikin kantong jebol, pasti idaman semua keluarga ya kan? Hadir dengan kisaran harga 200 jutaan, Toyota New Veloz ini bener-bener memikat hati keluarga Indonesia.



Lima point di atas cukuplah menjadikan Toyota New Veloz ini sebagai hadiah pernikahan paling romantis tahun ini. Selain bisa membahagiakan istri, juga bermanfaaat untuk keluarga. Doain ya, semoga segera terwujud. Btw, kamu nggak pengen punya juga gitu? ^_^


1 comment:

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D