Friday, September 20, 2019

...

Review La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream, Solusi Ampuh Merawat Wajah dari Paparan Polusi


Rasanya mau nangis lihat lingkungan dan polusi udara saat ini. Tempat tinggalku di Bekasi bisa dibilang sudah cukup mengkhawatirkan. Beberapa sumber yang aku baca bahkan menyatakan tingkat penderita ISPA di Bekasi lumayan melonjak lho.

Sebenarnya polusi udara yang saat ini merebak bukan cuma berdampak pada pernapasan aja, tapi juga ke kulit. Serius deh, aku ngerasa kulitku makin kering, mudah jerawatan dan juga kusam. Sempet bingung sih harus gimana lagi.

Akhirnya aku sharing masalah ini sama temanku, dan dia juga merasakan hal yang sama. Akhirnya dari sharing itu kita sepakat deh, mau rawat kesehatan secara lebih serius. Caranya ya tentu dari dalam dan luar dong.

Merawat Kesehatan dari Dalam


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, yaitu dengan:

1. Banyak minum air putih
Baiknya minum air putih 2 liter dalam sehari, agar tubuh dan kulit terhidrasi dengan baik. Terlebih cuaca dan panas matahari saat ini sedang tidak bersahabat.

2. Rajin olahraga
Rutin berolahraga 3 kali dalam seminggu, seperti jalan kaki, lari pagi, berenang atau yoga dapat merangsang otot-otot kita dan berbagai anggota tubuh lainnya untuk bergerak sehingga menjadi lebih sehat,

3. Banyak makan dan sayur
Buah dan sayur memiliki senyawa kimia alami bernama fitonutrien yang biasa digunakan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Selain fitonutrien, buah dan sayur juga memiliki kandungan antioksidan dan anti-inflamasi yang sangat berguna bagi tubuh dan kulit kita.

Merawat Kesehatan dari Luar


Merawat kesehatan dari dalam aja nggak cukup lho, kita juga harus merawatnya dari luar, ya nggak? Nah, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit dari luar, yaitu:

1. Istirahat cukup
Dengan beristirahat cukup, kesehatan kita akan lebih baik dan maksimal. Semua organ yang lelah bekerja dapat beristirahat dengan baik, termasuk kulit. Karena itu, dengan istirahat atau tidur cukup kulit kita akan jadi lebih sehat dan cantik.

2. Hindari stress
Orang yang tidak mampu mengendalikan stress dapat mengalami berbagai gangguan kesehatan seperti nyeri kepala, nyeri perut, gangguan tidur, dll. Hal itu tentu berdampak pada kesehatan kulit juga.

3. Pakai skincare
Bisa dibilang skincare adalah satu hal yang nggak boleh kita lupakan untuk merawat kecantikan kulit kita. Bikin wajah semakin cerah, halus, lembut dan pastinya lebih segar.

Tapi, memilih skincare itu ibarat nyari jodoh, alias susah-susah gampang lho. Nah, beberapa waktu lalu, aku ketemu skincare yang enak banget di wajah. Rasanya bisa mengembalikan kondisi kulit wajahku yang memburuk akibat terpapar polusi.

Review La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream


Awal kenal La Cure Beaute berawal dari lihat review salah seorang teman di instagram. Dari situ kok aku kepo dan penasaran banget sama produk ini. Akhirnya aku browsing dong, dan semakin aku tahu, aku malah pengen coba. And then, aku cobain deh salah satu produknya, yaitu Royal Jelly Nectar Face Cream.

La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream adalah krim yang mengandung campuran Royal Jelly, Goji dn Ekstrak Nettle serta mineral water untuk meningkatkan elastisitas kulit, serta efek melembabkan kulit.

❤️Packaging La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream

Dikemas dengan begitu cantik dengan botol kaca bening serta tutup yang kokoh berwarna rose gold, membuat La Cure Beaute ini terlihat begitu mewah dan menawan. Kemasannya juga terbilang nyaman untuk dibawa traveling, karena tidak terlalu besar. So far, aku suka sekali dengan packagingnya.

❤️Aroma dan Tekstur La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream


Aromanya khas banget sepertinya berasal dari kandungan di dalamnya. Aromanya kusuka sih, hmmm, tercium tapi tidak menyengat. Teksturnya juga lembut dan mudah meresap ke dalam kulit, memberikan kesegaran dan lapisan tipisnya tidak terasa berminyak.

❤️Kandungan La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream

Dalam satu kemasan 50 ml mengandung banyak bahan yang memiliki manfaat luar biasa untuk kecantikan kulit seperti Royal Jelly, Goji, Nettle Extract, dan Thermal Water.

✔️ Royal Jelly
Manfaat Royal Jelly sudah dipercaya bertahun-tahun untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit. Bahkan Ratu Cleopatra juga menggunakannya lho, agar kulitnya senantiasa muda dan kencang.

✔️ Goji Berry
Goji Berry adalah salah satu buah berry kecil yang berasal dari Tibet. Buah ini sangat popular di Asia selama berabad-abad terutama karena sifatnya yang menstimulasi dan mendetoksifikasi. Buah ini merupakan ramuan awet muda kerena memiliki tingkat vitamin, nutrisi, mineral dan asam amino yang tinggi serta sifat antioksidan yang sangat penting untuk merawat kecantikan.

✔️ Nettle Extract
Nettle atau yang biasa disebut dengan jelantang ini sering dianggap sebagai rerumputan biasa, padahal manfaatnya luar biasa untuk kulit. Selain kaya akan silica, Jelantang ini juga memiliki antioksidan yang kuat yang berfungsi untuk mengurangi kerutan di wajah. Tumbuhan ini juga dapat meredakan peradangan, gatal dan iritasi karena mengandung garam mineral.

✔️ Thermal Water
Merupakan Zat luar biasa yang berasal dari kedalaman bumi, Thermal Water Salies-De-Bearn berasal dari jantung kota Pyrenees. Air ajaib ini dipilih karena kaya akan kandungan mineralnya yang luar biasa. Hal inilah yang membuat La Cure Beaute memiliki sifat-sifat unik yang baik untuk membersihkan dan melembabkan kulit.


Pasti pada asing ya sama Thermal Water? karena memang di Indonesia sendiri minim banget produk yang mengandung Thermal Water. Padahal di luar negeri popular banget lho, Karena sering digunakan para dokter untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

FYI, Thermal Water ini beda dengan air mineral biasa. Yang membedakan adalah, Thermal Water letaknya jauh di bawah tanah selama ribuan tahun, sehingga terbebas dari polusi dan mengandung 26 elemen termasuk Calcium, Zinc, dan Gold. Makanya nggak heran deh, Thermal Water ini popular banget di luar.

❤️Cara Penggunaan La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream

☑️ Gunakan di pagi hari, setelah mandi
☑️ Ambil sedikit, oleskan titik-titik kecil ke dagu, pipi, dahi dan leher.
☑️ Usap secara merata, hindari area mata yang sensitif.
☑️ Pijat hingga krim meresap ke dalam kulit.
☑️ Setelah meresap, bisa dilanjutkan dengan menggunakan makeup

❤️Manfaat La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream


Berbagai kandungan yang sudah kujabarkan di atas rasanya sudah sangat jelas menggabarkan kalau La Cure Beaute Royal Jelly ini memiliki manfaat luar biasa untuk kecantikan kulit, seperti:
✔️ Menyamarkan tanda-tanda penuaan
✔️ Menutrisi ke dalam kulit
✔️Menyamarkan garis-garis halus
✔️Meremajakan kulit
✔️Membuat kulit nyaman, sehat dan segar

❤️Harga dan Cara Mendapatkan La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream

Harga La Cure Beaute Royal Jelly Nectar Face Cream kemasan 50 ml ini sekitar 299.000. menurutku harga segitu sangatlah worth it mengingat manfaatnya yang luar biasa untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Oh iya, produk La Cure ini dapat dibeli di berbagai eccomerce seperti Shoppe dan Tokopedia, detail informasinya juga bisa dilihat di website resminya di www.lacureindonesia.com

Serius deh, kalau kita nggak pandai-pandai merawat dan memilih skincare sekarang ini, akan berdampak buruk sama kondisi kulit kita. Yup seperti kita tahu polusi saat ini udah tahap gengges kan. Nah, biar lebih sehat dan segar, cobain La Cure Beaute deh! ^_^

No comments: