Friday, September 13, 2019

...

Mau Kredit Barang Tanpa Kartu Kredit? Cobain Pasarwarga.com Deh!


Pernah nggak sih kamu kepengen banget punya sesuatu, atau butuh banget suatu barang tapi barang yang kamu punya tiba-tiba rusak? Hiks. Aku pernah. Jadi beberapa waktu lalu saat lagi sibuk-sibuknya sama tugas kuliah S2, dan deadline tulisan, laptopku tiba-tiba rusak.

Kesel, mau nangis, emosi semuanya jadi satu. Mau beli baru, tapi tabunganku belum cukup. Mau servis tapi takutnya makan waktu, terlebih kalau sembarangan servis takut data pentingku hilang semua. Makanya aku masih ragu untuk servis. Pinjam laptop adik, eh kok dia nggak kooperatif banget.

Saat sedang kebingungan begitu, temanku menyarankan untuk kredit laptop aja. Tapi ya, yang namanya belum pernah mengajukan kredit barang jujur aku bingung dan malu juga. Bingung harus kredit di mana yang aman, nyaman dan juga terpercaya.

Akhirnya temenku rekomen sebuah aplikasi, yang menjadi tempat belanja dengan layanan yang memuaskan. Awalnya aku nggak terlalu gubris, akhirnya aku coba aja download aplikasi Pasarwarga, dan pas lihat fitur dan layanannya lho kok aku malah tertarik. Akhirnya coba deh ajukan kredit laptop.

Pasti banyak nanya deh, kenapa aku pilih belanja atau kredit barang melalui Pasarwarga aplikasi? Nah, menurutku Pasarwarga ini memiliki kelebihan yang menjawab semua yang dibutuhkan masyarakat saat ini, yaitu:

• Produk Berkualitas


Pasarwarga menjamin semua produk yang dijual adalah asli, terjamin dan bergaransi. Sehingga membuat kita selaku pembeli merasa aman saat bertransaksi di Pasarwarga tanpa perlu khawatir.

• Penjual Terpercaya
Pasarwarga memiliki jaringan toko dan official store yang terpercaya yang membuat kita sebagai pembeli merasa nyaman belanja di Pasarwarga.

• Tersedianya Fitur Baru Pembayaran


Pasarwarga menyediakan berbagai sistem pembayaran yang memudahkan kita dalam bertransaksi, seperti tunai/cash, Transfer Bank, dan Virtual Account.

• Metode Pengiriman yang Terjamin Aman
Pasarwarga menyediakan berbagai pilihan jasa kurir pengiriman dengan sistem jangkauan nasional yang terjamin aman dan cepat sampai.

• Tersedianya Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Nah, ini nih yang aku rasakan amat membantu, kita bisa membeli barang dengan mencicil walau nggak punya kartu kredit, karena Pasarwarga menyediakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kita juga bisa menggunakan DP atau tanpa DP lho.


Nyicil Barang di Pasarwarga? Bisa Dong!


Untuk kamu yang kepengen banget punya barang tertentu tapi tabungan kurang cukup, terlebih nggak punya kartu kredit, coba aja ajuin di aplikasi baru Pasarwarga.

Menurutku, fitur ini membantu kita banget, jadi nggak perlu repot ke gerai kredit barang yang ada di Mall. Dan juga nggak perlu khawatir karena di aplikasi Pasarwarga cicilan tanpa kartu kreditnya menggunakan Kreditplus, yang resmi dan diawasi oleh OJK.

Selain itu, kita juga bisa pilih, mau menggunakan DP atau tanpa DP. Dan bisa tentukan juga mau jadi berapa kali cicilan, 6x atau bahkan 12x. Tinggal sesuaikan saja dengan nominal cicilan yang kita sanggupi.

Untuk persyaratannya juga nggak ribet kok. Kalau kamu mau tahu lebih detail sila download aja Appsnya, di Google Play atau App Store terus nikmati deh fitur baru Pasarwarga.

Nggak Cuma Kredit, Belanja Tunai di Pasarwarga Juga Bisa Lho!


Di awal September kemarin, aku juga sempet coba beli barang di Pasarwarga secara tunai alias cash. Dan ternyata memuaskan lho. Aku kepincut sama Yoyo Speaker Bluethooth yang super gemas. Jadilah aku beli tunai di aplikasi Pasarwarga.


Cara belinya juga gampang, yah layaknya kita belanja online seperti biasa. Pilih barang yang mau dibeli, masukkan ke keranjang, lalu pilih jasa pengirimannya, kemudian lanjutkan dengan pilih metode pembayaran, dan tarraaa notifikasi pembelian langsung kita terima. Tinggal tunggu barangnya mendarat cantik di rumah.

Nah, untuk mentemen yang mau kredit barang ataupun beli barang secara tunai di Pasarwarga juga bisa lho. Insya Allah memuaskan, makanya buruan download aplikasinya ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D