Saturday, October 19, 2019

Auto Tirus Setelah Treatment Exilis di Amaryllis Beauty Clinic Bekasi


~To be beautiful means to be yourself. You don't need to be accepted by others. You need to accept yourself~

Bagiku cantik bukanlah menurut pandangan orang lain, tapi menurut kita pribadi. Karena sejatinya kecantikan itu dirawat bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri kita sendiri. Jika kita puas terhadap apa yang ada di diri kita, maka akan timbul rasa syukur dan percaya diri.

Tapi akhir-akhir ini, jujur aku lagi nggak pede dengan penampilan. Wajahku udah mulai timbul garis-garis halus dan juga muncul beberapa jerawat. Rutinitas kerja yang padat, deadline artikel yang menumpuk, membuatku cukup stress. Dan akibatnya, kulit ikutan nggak sehat.

Akhirnya aku mutusin untuk perawatan. Biar wajah jadi lebih fresh, kencang dan juga nggak jerawatan. Kebetulan beberapa waktu lalu, temenku merekomendasikan sebuah klinik kecantikan di daerah Bekasi. Jadi, nggak perlu jauh-jauh dari rumah.

Berawal dari Blogger Gathering with Amaryllis Beauty Clinic


Aku mengenal Amaryllis Beauty Clinic berawal dari Blogger Gathering yang diadakan beberapa waktu lalu. Dari acara itu, aku jadi makin kenal dan banyak tahu tentang apa saja treatment yang disediakan di sana. Dan cukup amaze sih, nggak nyangka ternyata lengkap banget treatmentnya. Mulai dari kecantikan, kulit, sampai organ kewanitaan. Terus juga ada treatment untuk ibu hamil bahkan sampai untuk baby juga ada lho.

FYI, Klinik Amaryllis adalah klinik kecantikan, anti aging, slimming, dan kandungan. Pasien yang datang ke sana akan ditangani oleh dokter professional jadi dijamin aman dan nyaman ya dear. Lokasinya juga terbilang sangat strategis ada di Jalan Boulevard Selatan Summarecon Bekasi. Kendaraannya juga terbilang gampang, mulai dari Ojek Online, Shuttle, dll. Sebelum memutuskan untuk treatment di sana, ada baiknya memang kita buat appointment dulu. Terlebih untuk pertama kali, karena memang harus konsul dulu sama dokternya.

Nah, setelah buat appointment, akhirnya aku datang ke sana sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Begitu masuk aku disambut ramah dong sama resepsionisnya. Terus juga terpesona sama ambience di sana, syantik sekali.Ungu mempesona, pasti yang datang kesana, terpukau deh. Soalnya selain ambiencenya cantik, kliniknya juga nyaman dan bikin kita rileks saat treatment.

First Impression Treatment Exilis di Amaryllis Beauty Clinic


Sebelum mulai treatment, aku skin check terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kulitku lebih detail dan jenis perawatan apa sih yang tepat untuk kujalani. Ternyata, setelah konsul, dokter memutuskan untuk memberikan aku treatment Exilis.

Yup, itu karena pipiku yang cukup chubby dan sudah muncul garis-garis halus di beberapa bagian wajah. Kalau untuk jerawat sih katanya normal dan tidak banyak. Karena kebetulan aku belum pernah merasakan treatment exilis ini jadi aku excited banget, berharap wajahku tirus dan kencang hehe.

FYI, treatment exilis adalah perawatan wajah menggunakan radio frequency (RF) untuk membentuk dan mengencangkan wajah serta leher. Jadi lemak di sekitar wajah akan dileburkan dan otot-otot yang mengendur akan dikencangkan. Hmm, kurang lebih seperti setrika wajah, tapi ini versi lebih canggihnya.

Sebenarnya treatmen exilis ini bukan hanya untuk wajah saja lho. Tapi juga bisa untuk bagian tubuh lainnya seperti perut, paha, lengan dan lain-lain. Next time aku mau cobain ah, biar lemak tubuh yang menggangu ini bisa sedikit terkontrol.


Seperti yang aku jelaskan di atas, karena ambiencenya yang cantik dan nyaman, jadi aku sama sekali nggak merasakan takut atau gugup saat masuk ruang treatmentnya. Beauticiannya, juga ramah banget dan bikin rileks. Alat yang digunakan juga sangat modern lho, berasal dari Amerika. Jadi berkualitas dong pastinya!


Sebelum mulai treatment exilis, wajahku terlebih dahulu dibersihkan. Setelah bersih dari sisa makeup dan kotoran, kemudian wajahku di massage. Duh, jangan tanya rasanya deh. Nikmat banget!!! Pijatan ringan yang diberikan di beberapa titik di wajah ini selain untuk melancarkan peredaran darah juga berfungsi sebagai relaksasi.

Setelah itu, ada bagian lempengan seperti aluminium yang ditempelkan di punggungku. Benda itu berfungsi sebagai kontrol panas dari RF yang digunakan. Jadi, frekuensinya nggak akan over, dear. Saat mulai treatment, Beauticiannya memastikan lagi apakah panas dialatnya aku rasa cukup, atau berlebihan.

Jika cukup, beauticiannya akan melanjutkan treatmentnya. Diawali pada bagian dahi, sensasi yang terasa adalah kulit hangat namun tidak ada rasa sakit, bahkan cukup nyaman. Setiap bagian wajah yang diberikan tindakan Exilis memiliki durasi yang telah ditentukan, agar aliran RF dapat memanaskan kolagen pada lapisan dalam kulit. Tujuannya? Tentu saja untuk mengencangkan bagian kulit tersebut secara instan.

Selanjutnya adalah bagian pipi untuk melenyapkan chubby agar terlihat lebih tirus dapat terwujud, baru kemudian pada bagian dagu. Selamat tinggal double chin! Nah, menuju sesi terakhir, cooling down diperlukan untuk menjaga performa kulit, melalui pengaplikasian masker pengencang selama 15 menit.

Oh iya, kelebihan dari treatment ini adalah aku bisa langsung melakukan kegiatan setelah proses perawatan selesai, karena treatment Exilis tidak mengenal downtime alias bebas efek samping. Jadi, setelah treatment exilis aku bisa langsung makeup deh.

Satu kali treatment Exilis ini berlangsung sekitar 45 menit sampai 1 jam. Tapi hasilnya kita bisa menikmati wajah v-shape selama +- 6 bulan lho. Tapi, dianjurkan minimal 4 kali tindakan, seminggu sekali, agar hasilnya lebih tahan lama dan makin maksimal.


Selesai treatment exilis di Amaryllis Beauty Clinic, asli aku sih pengen balik lagi. Biar hasilnya bisa tirus dan V-Shape terus. Nah, untuk mentemen daerah Bekasi yang bingung cari klinik perawatan wajah, cobain deh ke Amaryllis Beauty Clinic, dijamin kamu bakal puas, soalnya selain berkualitas harganya juga sangat terjangkau ^_^

For More Information
Amaryllis Beauty Clinic
Emerald Commercial Blok UA No 31, Jl.Bulevar Selatan,
Summarecon Bekasi
(021) 89452565
0821-3307-1177






No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D