Tuesday, October 29, 2019

...

Kolaborasi Apik Dnars Indonesia dan AirAsia dalam Dnars Plane Livery Grand Launching



“Ih kamu kulit wajahnya bagus deh, pakai skincare apa?” tanyaku pada teman kala itu.
“Aku pakai Dnars, Nov”, jawabnya.

Itulah awal mula perkenalanku dengan skincare Dnars. Walau saat itu aku belum langsung pakai, tapi dari pengalaman temanku itu, aku jadi sedikit tahu tentang product knowledge Dnars. Dan beruntungnya, beberapa waktu lalu aku di undang ke acara ‘Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering’ di Gran Melia Jakarta.

Serius deh, aku emang penasaran banget sama merek skincare asal Negeri Jiran Malaysia ini. Dnars Malaysia telah sukses berkiprah selama 10 tahun. Dan sejak Februari 2019, Dnars Malaysia telah hadir di Indonesia. PT. Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merek Dnars Malaysia melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal.

Di acara kemarin, perasaan kami, para undangan sejujurnya campur aduk. Di awal acara kami sempat bersedih karena mengingat sosok Alm. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku pendiri PT. Rohban Niaga Indonesia. Video seputar perjalanan almarhumah di putarkan di acara sebagai pengingat betapa kiprah beliau dalam melakukan inovasi untuk mengembangkan Dnars telah mengantarkan pada kesuksesan.

Namun, Sang Kuasa ternyata telah memiliki rencana lain untuk beliau. Pada tanggal 18 Mei 2019 lalu, Ibu Faziani Rohban Ahmad menghadap Sang Maha Pencipta akibat kecelakaan yang dialaminya.

Rasanya bukan hanya kami para undangan yang merasakan kesedihan, kedukaan yang mendalam pun juga menyelimuti keluarga besar Dnars. Namun begitu, Dnars haruslah tetap berjalan, mengingat begitu banyak konsumen dan karyawan yang bergantung pada keberlanjutan Dnars.

Dnars Plan Livery Grand Launching & Beauty Gathering

 

Selepas kepergian almarhumah, Aqbar Hakim kemudian dinobatkan sebagai Marketing Director Dnars. Dalam menjalankan amanah Ibunya, Aqbar Hakin melakukan sejumlah terobosan baru dalam memperkuat dan memperluas eksistensi Dnars, termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain dengan perusahan maskapai penerbangan terbesar asal Malaysia, AirAsia.

Program kerjasama sinergis antara Dnars dan AirAsia secara resmi diluncurkan oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo. Kini, mahakarya Dnars telah terpampang nyata di pada armada AirAsia sebagai langkah strategis agar merek Dnars dapat semain dikenal seluruh wanita di Indonesia dan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars. Bahkan saat berada di udara, semua produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestic AirAsia lho.


Dalam acara tersebut digelar juga mini beauty talkshow dengan mengangkat tema ‘Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat’. Rasanya spesial banget, soalnya tokoh yang dihadirkan, tokoh idolaku seperti Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador Dnars, dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, dan Aqbar Hakin selaku Marketing Director Dnars.


Dalam sharingnya, jujur deh aku jadi tahu gimana sih cara memilih dan menggunakan produk perawatan wajah alias skincare yang aman dan tepat terutama ketika traveling. Salah satu kuncinya adalah pilih skincare yang berbahan dasar alami. Dan Dnars merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern.

Dnars Indonesia sendiri hadir dengan beberapa rangkaian produknya berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.


💜Dnars Whitening Set

Merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, Night Cream Whitening dengan kandungan UV filter yang bermanfaat untuk melindungi paparan sinar UV, membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit. B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (aloe vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit) dan bahan herbal lainnya.

💜Dnars Acne Set


Adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne dan Night Cream Acne. Dengan kandungan Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ekstrak Kayu Manis), Melaleuca Alternifola Oil (Tea Tree), Hamammelis Virginiana Distillate (Witch Hazel), Aloe Vera, Harungana Madagascariens Extract dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebihan, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurnagi kemerahan pada kulit.

💜Dnars Premium Set

Adalah rangkaian perawatan untuk menutrisi kulit wajah yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Dnars Flawless Serum Vit. C adalah serum dengan kandungan vitamin C yang stabil, Vit. B3, kedelai, Collagen, dan Allatonin yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit lebih optimal. Glowing Shake Foundation adalah foundation water-based dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori (Non Comedogenic) yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit.

💜Dnars Whitening Bubble Mask


Adalah inovasi baru berupa masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit wajah dari koyoran dan minyak. Kandungan Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis, Aloe Vera, Vit. B3, Kedelai, Witch Hazel, dan kandungan bahan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat. Dnars Whitening Bubble Mask dapat meremajakan dan mengembalikan kelembapan alami kulit.

Oh iya, seluruh produk Dnars ini telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk Dnars juga dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk untuk ibu hamil dan menyusui ^_^

For More Information:

Dnars Indonesia
Facebook: Dnars Indonesia
Instagram: @dnarsindonesia
Youtube: Dnars Indonesia

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D