Monday, October 28, 2019

Review LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


Serius deh banyak yang tanya apa rahasianya aku bisa tahan tinggal di Bekasi. Aku pribadi paham sih pada teman yang menanyakan itu. Mereka memang serius bertanya, bukan bermaksud mendeskriditkan kota tempat tinggalku.dan akupun tidak tersinggung dengan apa yang teman-temanku tanyakan.

Mereka bertanya seperti itu karena memang Bekasi bisa dibilang cukup panas dan gersang. Apalagi di musim kemarau, duh Gusti nu Agung, panas sekali rasanya. Matahari sangat menyengat, kelembapan udara juga rendah sehingga membuat kulitku mudah berkeringat, berkerut, dan rasanya nggak segar.

Aku pribadi hanya bisa mensyukuri apa yang Tuhan anugerahi sembari mencegah munculnya berbagai keluhan seputar kesehatan kulit karena paparan sinar matahari. Yup, seperti kita tahu, paparan sinar matahri memiliki efek yang buruk untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit kita ya.

Tapi, jujur deh beberapa waktu lalu, aku rasanya menyerah. Panas kota Bekasi sudah nggak main-main lagi, pernah sampai 39 derajat celcius lho. Proteksi yang selama ini aku pakai seperti sunscreen dan pelembab rasanya kurang mencover panasnya Bekasi, hiks.

Nah, pas lagi sharing sama temenku yang tinggal di Bekasi juga soal ini, ia kemudian merekomendasikan aku salah satu produk terbaru dari LANCÔME yaitu Advanced Genifique Microbiome. Kebetulan temanku menghadiri acara launchingnya beberapa waktu lalu.

Dari hasil sharing itu serius deh, aku jadi penasaran banget. Dan finally aku bisa ikutan cobain. Asli memang se-excited itu aku buat coba. Selain karena sedang menghadapi problem kulit akibat paparan sinar matahari, temanku juga bilang produk ini bagus banget.

Sekilas tentang LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


LANCÔME Advanced Genifique Microbiome adalah serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta berguna untuk mempertahankan kulit yang sehat. LANCÔME Advanced Genifique sendiri menghasilkan temuan yaitu 7 Pre dan Probiotik Fraction yang bisa mengembalikan keadaan mikrobiome kulit seperti diawal.

Pasti kamu penasaran deh, apa itu Skin Microbiome?

Skin Microbiome adalah mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.

Sebelum masuk ke review, aku mau jelasin dulu nih beberapa keunggulan Microbiome yang dimiliki oleh LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini, yaitu:

♥️Mencegah penuaan
♥️Menjaga kesehatan kulit akibat stres
♥️Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
♥️Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
♥️Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit
♥️Menghidrasi kulit yang kering

Review LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


Sudah hampir dua minggu ini aku rutin pakai Lancome Andvanced Genifique Microbiome dan merasa kulit wajahku lebih sehat, ternutrisi juga lebih cerah. Aku pribadi rutin pakai dua kali sehari, pagi dan malam. Dan berikut review detailnya ya…

Kemasan LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


Kalau dilihat dari kemasan, duh fall in love deh, asli super mewah. Botol hitam berpadu dengan silver membuat produk ini terlihat elegan. Aku sendiri pakai yang kemasan 30 ml, dan menurutku itu cukuplah untuk satu bulan pemakaian. Tutupnya berwarna silver yang berfungsi sebagai pipet untuk mengambil serumnya. Dan dalam sekali pump serumnya sudah cukup banyak terangkut ke dalam pipet, jadi harus pandai sesuaikan lagi dengan kebutuhan ya.

Tekstur LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


Untuk teksturnya aku suka banget, selain karena serumnya bening, teksturnya kental, dan tidak berbau. Dan ketika diaplikasikan mudah meresap tanpa menimbulkan kesan lengket, dan finishnya juga ringan.

Cara Pemakaian LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


Untuk cara pakainya juga mudah, biasanya aku pakai serum ini dua kali sehari, waktu pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Pertama aku putar tutup produknya dan serumnya otomatis terangkat dalam pipet, nah sebelum pemakaian pastikan teteskan secukupnya saja ya, bisa di jari tangan atau langsung di wajah, awas jangan sampai kebanyakan! sayang soalnya hehehe.

Hasil Pemakaian LANCÔME Advanced Genifique Microbiome


Untuk hasilnya sendiri, aku merasa kulitku jauh lebih halus dan kenyal. Sealin itu juga tampak lebih cerah (cerah ya bukan putih hehe). Garis-garis halusnya memang memudar hanya belum terlalu kelihatan, wajar sih karena aku baru pakai dua mingguan ini. Mungkin jika pemakaian lebih lama akan lebih terlihat hasilnya.

So far, aku ngerasa produk ini worth to try. Karena aku ngerasain sendiri perubahannnya di wajahku. Nah, untuk kamu yang mau coba LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini bisa beli di Sociolla dan jangan lupa pake kode aku SBNLALF0 untuk dapetin potongan harga ^_^








No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D