Thursday, October 3, 2019

...

Double Pan Titanium Happycall, Bikin Masak Ikan Semudah Membalikkan Telapak Tangan


Kalau ditanya bisa masak apa nggak? Tentu jawabku bisa dong. Bahkan keluarga bilang enak. Yah, skornya 8/10 lah ya. Tapi sayangnya aku sering banget males masak, serius deh. Kalau aku masak, perabotan turun semua, dan dapur bak diguncang badai. Selesai masak capek deh beberesnya. Kamu suka ngerasa gitu juga nggak?

Makanya kemarin, aku kepikiran untuk upgrade peralatan masak yang kekinian sekaligus multifungsi. Biar ketika aku masak ngga terlalu banyak perabotan yang jadi korban. Yah, itung-itung nambah semangat masak lah ya. Boros juga kalo beli makanan di luar terus kan.

Kemarin itu sebenernya udah tertarik sama salah satu perkakas masak. Soalnya ibuku punya, dan jadi kepengen punya juga biar masak jadi lebih praktis dan menyenangkan. Tapinya belum kesampaian buat beli. Dan pas banget nih, beberapa waktu lalu aku diundang ke acara Healthy Cooking Demo with Happycall. Duh, senengnya aku.


Sebelum acara dimulai, para blogger yang hadir, yang semuanya wanita ini, mulai muncul radar keibuannya. Soalnya acara ini tuh seperti menjawab kegundahan kita semua perihal masak ikan hehe. Yup, pasti banyak kan yang sering kerepotan saat masak ikan.

Dulu nih, setiap masak ikan aku selalu pakai peralatan lengkap, seperti masker bahkan sampai helm. Nggak sanggup soalnya kalau minyaknya meletup letup sampai kemana-mana. Pernah lho, aku sampai kena tangan dan itu sakit banget guys!

Makanya jujur deh, aku paling males banget masak ikan. Padahal kan ikan tinggi protein ya. Nah, dari situlah aku pengen punya double pan Happycall yang bikin masak ikan jadi semudah membalikkan telapak tangan.

Btw, kamu udah tahu Double Pan Happycall belum?

Sekilas tentang Duoble Pan Happycall


FYI, Happycall Titanium Double Pan merupakan produk revolusioner yang memudahkan kita para buibu yang hobi memasak agar proses memasak lebih cepat, praktis, citarasa masakan lebih lezat, dan pasti lebih sehat.

Di samping itu, Double Pan Happycall ini juga bikin dapur kita bebas bau asap dan kuah tumpah karena adanya kerapatan sisi pan yang kuat terkunci oleh segel (karet) silikon dan magnet pada gagang. Semua keunggulan Double Pan sekaligus disempurnakan oleh lapisan titanium yang kuat, anti lengket, peralatan masak jadi lebih awet dan tahan lama.

Untuk bodi pan, materialnya terbuat dari die cast alumunium, silikonnya diproduksi oleh Dow Corning, dan gagangnya terbuat dari bakelite untuk menghambat panas. Segel silikonnya juga sudah diuji oleh Food and Drug Administration (FDA) lho, jadi mampu mengunci kelembapan sehingga hasil masakan lebih juicy dan proses memasak jadi lebih cepat. Buat yang belum tahu, karet silikon ini sudah dipatenkan oleh Happycall. Jadi di seluruh dunia, cuma Happycall yang punya dan berhak memakai karet silikonnya. Keren nggak tuh!

Di samping itu, ada oil tray yang bisa membuat pan tetap bersih, serta mampu menahan air dan minyak pada saat proses memasak berlangsung. Lapisan anti lengketnya, titanium bersifat sangat murni, tahan lama, anti karat, dan Perfluorooctanoic acid (PFOA) free. Kedua sisinya bisa digunakan untuk memasak dan membuat makan lebih enak juga lembut. Pan ini bisa digunakan di kompor elektrik, kompor gas, dan vitro ceramic. Materialnya sangat eco friendly dan aman untuk tubuh manusia.

Dan yang lebih bikin happy, Pan ini juga sangat mudah dibersihkan dan pastinya tidak akan ada sisa makanan yang menempel di kedua sisinya. Jadi nggak terlalu effort mencucinya, karena nggak ada sisa masakan yang menempel, meninggalkan bekas apalagi sampai berkerak.

Cara Jitu Membedakan Happycall Asli dan Palsu


Yang namanya produk keren, emang pasti selalu ada KWnya alias yang palsunya. Nah, sebagai buibu yang cerdas kita harus bisa bedain nih mana produk yang asli dan mana yang palsu. Soalnya rugi banget dong kalau kita sampai beli produk yang palsu, ya nggak?

Cara yang paling sederhana adalah dengan memperhatikan 5 faktor ini sebelum beli ya. Apa aja sih?

1. Berat
Double Pan Happycall asli beratnya mencapai 5 kilogram, sedangkan yang palsu beratnya kurang dari 3 kilogram. Produk asli lebih berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket.

2. Desain
Happycall Double Pan asli terdapat hak paten Made in Korea (From Happycall). Tulisan timbul Made in Korea terlihat jelas pada pegangan pan. Untuk produk palsu bisa dipastikan tidak ada desain tersebut. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat memberikan kerapatan sempurna saat memasak sehingga tidak ada kebocoran baik asap ataupun cairan. Ini hanya dimiliki oleh Happycall Double Pan yang Asli.

3. Lapisan Titanium
Produk asli, sudah jelas tidak akan lengket sewaktu Anda gunakan untuk memasak. Happycall asli memiliki lapisan titanium yang sangat kuat dan juga dilengkapi dengan teknologi anti gores dan anti lengket terbaik dehingga hasil masakan menjadi lebih nikmat.

4. Warna
Nah, hal ini yang nggak boleh alpa diperhatikan saat akan membeli Happycall, yaitu Happycall Titanium Double Pan dilapisi dengan warna COKELAT bukan warna MERAH. Fyi, produk Happycall yang berwarna merah sudah tidak didistribusikan lagi di Indonesia sejak tahun 2017.

5. Beli ditempat resmi
Satu hal yang tidak boleh terlupa adalah pastikan membeli di tempat resmi yang sudah bekerja sama dengan Happycall, yaitu di SOGO, SEIBU, ruparupa.com, dan blibli.com.

Memasak Seru dengan Happycall


Di acara Healthy Cooking with Happycall kemarin, aku bawa pulang dua resep oke yang bisa banget kita praktekin di rumah. Apalagi kalau memasaknya dengan produk Happycall, Wih, dijamin makin happy deh masaknya.

🍲 Saba Fish Teriyaki Bento Marinate 🍲

Bahan:
2 sdm kecap asin
2 sdm kecap manis
3 garlic cincang
1 ruans jahe cincang

Cara membuat:
1. Cuci bersih ikan dan bumbui selama 10-15 menit / overnight
2. Tumis bombay tanpa minyak di Happycall Double Pan.
3. Masak ikan yg sudah di bumbui. Balik sisi ikan masing2 10 menit menggunakan Double Pan sampai kecoklatan

🥘Chicken Hainan Rice 🥘

Bahan:
2 cup Beras
500 ml kaldu ayam
350 ml air matang
4 lembar daun bawang di potong 2
5 siung bawang putih cincang
3 ruas jahe cincang
2 sdm minyak
3 sdm kecap asin
1 sdt garam
4 buah ayam dada / paha

Cara memasak:
1. Masukan semua bahan di Vacuum Pot Happycall masak selama 30 menit
2. Buka lid dan angkat ayam, tambahkan air 150 ml. Masak kembali 15 menit sampai nasi matang.


Gimana buibu, pengen juga dong masak makin mudah dan praktis? Sama dong hehe! Aku juga pengen nih. Makanya pengen punya berbagai produk Happycall. Btw untuk informasi lebih jelasnya silahkan mampir ke medsosnya Happycall ya ^_^


For More Information:

Happycall Indonesia
Instagram: Happycall_id


1 comment:

Mukhofas said...

wah menarik sekali alat masaknya. Sepertinya juga akan saya ulkas juga di blogku secara sukarela hehe.

Masak ngga perlu ruibet hihihi