Monday, January 10, 2022

...

Solusi Belanja Online Hemat dan Menguntungkan untuk Ibu Bekerja



Sebagai ibu bekerja, rasanya waktu 24 jam dalam sehari itu kurang banget ya. Kita harus bisa mengatur waktu antara urusan rumah tangga dan juga pekerjaan, agar keduanya bisa berjalan dengan baik. 

Tidak dipungkiri memang, dalam prakteknya tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terlebih di situasi pandemi seperti ini, di mana ruang gerak kita masih dibatasi karena penyebaran virus Covid-19.

Namun, aku bersyukur di zaman yang serba modern ini banyak sekali kemudahan yang aku rasakan. Salah satunya adalah perihal memenuhi kebutuhan rumah tangga alias belanja. 

Yup, sekarang kita nggak perlu repot keluar rumah hanya untuk berbelanja. Semua bisa dilakukan dalam genggaman. Selain menghemat waktu, tentu menghemat budget juga dong. 

Kalau sebelumnya, aku selalu berbelanja dengan mengajak anak yang berujung jadi over budget, kini belanja jadi lebih hemat, praktis dan juga menyenangkan. Pasti pada penasaran kan aku belanja di mana?

#GercepTanpaBatas Belanja Online Menguntungkan di Alfagift 




Nah, buat kamu yang belum tahu apa sih Alfagift itu? Jadi, Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart dengan berbagai fitur yang mempermudah belanja kebutuhan kita dengan menawarkan pengiriman cepat, gratis ongkir dan banyak diskon lainnya. 

Aplikasi ini sangat membantu para ibu bekerja dengan waktu yang terbatas, agar tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan belanja super mudah dan praktis. Dan nggak perlu khawatir, karena Alfagift terhubung dengan lebih dari 15.000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. 

Oh iya, di Alfagift ini kita nggak cuma bisa belanja groceries online lho, tapi juga bisa beli pulsa dan produk Alfamart lainnya. Bahkan kita juga bisa membeli produk-produk khusus yang tidak tersedia di toko Alfamart, seperti susu premium, popok bayi merk tertentu, fresh food, dan produk kesehatan lainnya, yang akan dikirim langsung dari gudang Alfamart. 

Pengalaman Belanja Produk Nestle di Aplikasi Alfagift 


review belanja di alfagift


Agak nyesel sih, kenapa ya aku baru tahu aplikasi Alfagift ini. Tapi nggak apa-apa deh, better late than never kan? 

Jadi, untuk memperingkas belanja kebutuhan rumah tangga, aku download aplikasi Alfagift. Aplikasinya terbilang ringan, dan friendly user. Untuk buibu yang tidak terlalu mengerti gadget, aku yakin pasti bisa deh menggunakannya. 

Setelah download di Google Playstore atau Appstore, kita tinggal registrasi dan aplikasinya sudah siap digunakan untuk belanja. Nah, biar praktis aku langsung aja, klik Official Store Nestle di Alfagift dan pilah pilih produk yang dibutuhkan. 

Kenapa Nestle? Ya, karena hampir semua kebutuhan rumah tanggaku disediakan oleh brand Nestle ini, mulai dari Dancow susu anak, kopi Nescafe favoritku dan suami, kemudian sereal Koko Krunch untuk sarapan, sampai Maggie bumbu dapur. 

Dengan klik Official Store Nestle, aku nggak perlu repot cari-cari produk Nestle lagi, tinggal klik klik produk yang aku inginkan lalu masukkan keranjang, dan check out deh. 

Untuk pilihan check outnya juga ada dua lho. Bisa kita ambil di gerai atau diantar. Yes, of course aku pilih diantar dong, maklum masih banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan. 



Selesai pesan, tanpa menunggu lama, petugas Alfagift menghubungiku via chat untuk memastikan kelengkapan alamat. Dan benar saja, hanya berselang dua jam dari aku membuat pesanan, kebutuhanku langsung di antar ke rumah. Sssttt, yang bikin happy lagi, aku dapet gratis ongkir lho! 

Selain gratis ongkir tanpa syarat, yang para buibu pasti suka adalah banyak promo Alfamart yang yang bisa kita manfaatkan. Beneran definisi #GercepTanpaBatas belanja praktis, hemat dan menguntungkan ya bund! 

Keuntungan Belanja Online di Alfagift 


keuntungan belanja di alfagift


Dari pengalamanku belanja Nestle yang praktis, hemat dan juga menguntungkan di Alfagift, menurutku ada beberapa keuntungan yang pasti membuat para ibu bahagia nih, yaitu: 

  • Memiliki jangkauan luas, pengiriman yang cepat dan juga gratis ongkir 
  • Ada fitur A-Poin yaitu poin pembelanjaan yang dapat menjadi cashback atau ditukarkan dengan voucher potongan harga/tebus produk gratis. 
  • Ada A-Voucher, yaitu penawaran voucher belanja langsung tanpa penukaran poin. 
  • Bisa koleksi Alfastamp, yaitu stamp digital yang diperoleh dari pembelanjaan produk di Alfagift dan dapat ditukar dengan hadiah/penawaran menarik di toko Alfamart terdekat. 
  • Fitur Alfastar, yaitu program loyalty untuk member yang dapat diperoleh melalui pembelian produk dengan jumlah atau nominal dalam periode tertentu untuk ditukarkan dengan hadiah secara langsung atau kupon undian di aplikasi Alfagift. 
  • Manfaatkan Check & Exchange Point, yaitu fitur yang membantu kita untuk mengecek poin yang dimiliki dan aktivitas penukaran poin dapat dilakukan secara mandiri di aplikasi. 

Dan keuntungannya nggak hanya sampai disitu aja lho, biasanya aku juga sering buka aplikasi Alfagift untuk cek promo yang ada sebelum berbelanja. Seperti saat ini, ada promo JSM, yaitu Jumat-Sabtu-Minggu selama bulan Januari, di mana banyak produk yang didiskon dengan harga yang lumayan miring. 

Nah, buat para ibu bekerja seperti aku, atau buat seluruh buibu lainnya yang pastinya pengen merasakan belanja #GercepTanpaBatas hemat, mudah dan praktis, langsung aja download aplikasi Alfagift ya bund! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D