Tuesday, January 25, 2022

...

Review Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence

 

review glow elixir mineral botanica

Ngomongin soal masalah kulit itu nggak jauh-jauh dari tiga hal, kalau nggak jerawat, kusam, ya kerutan. Bener nggak sih? 

Eiitss, tenang beauties, aku nemuin salah satu produk lokal yang oke nih untuk mengatasi itu semua yaitu Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence

Jadi, brand lokal yang jadi unggulan para beautie junkie ini mengeluarkan essence yang berbahan natural dan bermanfaat untuk kulit kita. 

Oke, langsung aja ke reviewnya ya! 

Review Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence 


đź’šPackaging 

glow elixir essence mineral botanica


Glow Elixir Treatment Essence dari Mineral Botanica ini dikemas dalam froasted bottle berukuran 120ml. Kemasannya transparan, simple dan cantik serta memudahkan kita melihat isi produknya. Di kemasan boxnya tertera detail informasi produk, mulai dari ingredients, cara penggunaan, barcode BPOM, cara penyimpanan, dan informasi PAO. 

So far, aku suka sama packagingnya karena terkesan lux, jadi bisa menambah kesan estetik di meja riasku. Selain itu, isinya juga terbilang banyak, menurutku cukuplah untuk dipakai 1 sampai 2 bulan. 

đź’šIngredients 

mineral botanica glow elixir essence


Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence mengandung zat aktif, vitamin dan dilengkapi oleh bahan natural, dengan bahan dasar Galactomyces Ferment Filtrate yang diperkaya protein, vitamin B1, B2, Centella Asiatica, dan Folic Acid yang dapat membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence ini juga dapat mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, serta mengatasi masalah penuaan. 

đź’šTekstur dan Aroma 

tektur essence glow elixir mineral botanica


Untuk tekstur dari Glow Elixir Treatment Essence ini terbilang cair dan mudah meresap di kulit. Ketika diaplikasikan aku tidak merasakan sensansi lengket sama sekali. Dan untuk aroma-nya natural banget, dan seolah memberikan efek calming dan relaxing. 

đź’šCara penggunaan

Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash atau facial foam Lalu tuangkan Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence ini pada telapak tangan yang bersih, dan aplikasikan ke seluruh wajah. Tepuk perlahan dengan lembut hingga essence meresap ke dalam kulit. Tunggu sekitar 1 menit sebelum mengaplikasikan serum, day atau night cream. 

đź’šKesan Pemakaian 

First impression aku pakai produk ini tuh rasanya seperti ada sensasi menyegarkan di kulit wajah, setelah essencenya meresap sempurna, entah kenapa wajah jadi terasa lebih lembab. Dan memang setelah rutin pemakaian, wajah jadi lebih cerah, dan kenyal. 

Oh iya, nggak perlu khawatir karena Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence ini aman untuk digunakan karena sudah BPOM Approved, dan bebas dari bahan berbahaya merkuri dan hydroquinon. Dan yang paling penting, produk ini cruelty-free lho. 



Congratz untuk Mineral Botanica, Glow Elixir Treatment Essence ini mudah mudahan bisa jadi solusi para glow fighter untuk mendapatkan kulit glowing. Nah, buat kamu yang mau coba produk ini bisa langsung ke Tokopedia Mineral Botanica ya!^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D