Monday, January 17, 2022

...

Review Y.O.U NoutriWear+, Makeup yang Mampu Menutrisi Kulit

 

review y.o.u noutriwear

Happy banget deh, sekarang brand beauty local banyak mengeluarkan produk makeup yang bagus banget dengan harga terjangkau. Yup, salah satunya adalah brand favorit aku, Y.O.U.

Nah, di postingan kali ini aku akan review detail serangkaian produk makeup Y.O.U NoutriWear+ mulai dari Velvet Liquid Foundation, Flawless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer, Silky Pressed Foundation, Airy Fit Loose Powder, dan Makeup Stay Lock Mist. 

Beauties, kalian udah tahu belum sih Y.O.U NoutriWear+ ini? 

Y.O.U NoutriWear+ adalah rangkaian produk kompleksi dasar yang menghadirkan teknologi Innovative Litestay™ dan Immortelle C-lock Essence untuk memberikan riasan yang tahan lama dan sempurna sekaligus merangsang produksi kolagen dalam kulit yang meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit. 

Noutriwear+ ini memadukan kecanggihan teknologi Litestay™ , C-lock Essence dan Filmexel ® dengan kandungan terbaik bersumber dari alam yaitu Bunga immortelle dari Perancis yang menjadi kandungan alami utama dalam produk ini. 

Uniknya lagi, rangkaian produk Y.O.U Noutriwear+ ini nggak cuma untuk estetika aja lho, tapi juga sekaligus merawat kulit wajah kita, karena rangkaian produk ini telah teruji secara klinis bebas dari penyumbatan pori yang dapat menyebabkan komedo dan nyaman dipakai seharian. 

Now, Let’s move on to the review! 


Review Rangkaian Produk Y.O.U Noutriwear+ 


review y.o.u noutriwear


As you guys know, Y.O.U Noutriwear+ ini terdiri dari 6 produk yaitu, Velvet Liquid Foundation, Flawless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer, Silky Pressed Foundation, Airy Fit Loose Powder, dan Makeup Stay Lock Mist. Dan aku akan review satu persatu detail produknya ya! 

đź’›24H Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation 

y.o.u noutriwear liquid foundation


24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation adalah alas bedak cair bernutrisi yang tahan lama dengan teknologi Innovative Litestay™ dan Immortelle C-lock Essence yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan perlindungan penuh selama 24 jam. 

Mengandung formula alami dari ekstrak bunga Immortelle, NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation ini mampu menstimulus produksi kolagen sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit. Kandungan alami lainnya, adalah Centella Asiatica berguna menghidrasi kulit dan sekaligus menenangkan peradangan. 

Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 25 PA++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Dan yang paling penting Bebas Paraben, Bebas Alkohol, dan Bebas Minyak Mineral. 

y.o.u noutriwear liquid foundation


  • Packaging: Frosted bottle with pump 20 ml 
  • Shade: W805 Yellow Beige 
  • Harga: Rp. 89.250 
  • Tekstur: Ringan, mudah diblend, dan tidak ada kesan lengket. 
  • Ingredients: Bunga Immortelle, Centella Asiatica
  • Finish Look: Full Coverage Velvet Skin Garis halus, kemerahan dan juga noda hitam di wajah tertutup sempurna, tanpa membuat kulit terasa kering. 

đź’›Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder 

y.o.u noutriwear loose powder


NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur bernutrisi yang ringan, dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence yang mampu menahan riasan pada tempatnya dan mengontrol sebum selama 24 jam. 

Bedak tabur ultra halus dan ringan ini memberikan hasil riasan sempurna tanpa mengelupas atau pecah-pecah. Yang aku suka, produk ini dapat mengunci riasan kita tanpa terasa berat/penuh. Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang mampu menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap selama 24 jam. 

Selain itu, produk ini juga diformulasikan dengan Collagen-lock yang dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan. 

y.o.u noutriwear loose powder


  • Packaging: Jar berukuran 15 gr dengan aplikator puff yang lembut 
  • Shade: W804 Natural Buff 
  • Harga: Rp. 59.075 
  • Tekstur: Sangat halus, ringan, dan mudah diaplikasikan 
  • Ingredients: Bunga Immortelle, Centella Asiatica 
  • Finish Look: Menghasilkan tampilan yang semi matte, namun tidak terasa kering dan bebas kilap. 

đź’›Noutriwear+ Complete Cover Concealer 

y.o.u noutriwear concealer


NoutriWear+ Complete Cover Concealer ini diformulasikan dengan teknologi Litestay™ & Immortelle C-lock Essence yang memberikan coverage hingga 24 jam dan mampu meratakan warna kulit, menghiglight bagian tertentu sekaligus mengontrol sebum berlebih tanpa membuat kulit kita terasa kering. 

Produk ini juga dilengkapi dengan aplikator ujung kuas yang bersudut presisi 30 derajat yang membuat kita mudah mengaplikasikannya. Untuk menutupi noda hitam pada wajah, baiknya pilih shade yang mirip dengan warna kulit, dan untuk menghighlight area tertentu baiknya pilih warna yang lebih terang ya. 

y.o.u noutriwear concealer


  • Packaging: Frosted bottle 4,5 gr dengan aplikator lembut bersudut 30 
  • Shade: 04 Light 
  • Harga: Rp. 49.300 
  • Tekstur: Ringan dan mudah diblend 
  • Ingredients: Bunga Immortelle, Centella Asiatica
  • Finish Look: Garis halus, kemerahan dan juga noda hitam di wajah tertutup sempurna, tanpa membuat kulit terasa kering. 

đź’›Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation 

y.o.u noutriwear cushion


NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation adalah alas bedak cair yang sekaligus menutrsi kulit. Didukung dengan teknologi Inovatif Litestay™ & Immortelle C-lock Essence, memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari. 

Selain tahan hingga lebih dari 16 jam, produk ini juga mengandung SPF 40 PA++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Dan yang paling kemasannya ringkas banget, jadi mudah dibawa bepergian. 

review y.o.u noutriwear cushion


  • Packaging: Beauty Case berukuran 11 gr dengan puff yang lembut 
  • Shade: C304 Pink Nude Harga : Rp. 149.000 
  • Tekstur: Ringan, melembabkan dan mudah diaplikasikan 
  • Ingredients: Bunga Immortelle, Centella Asiatica
  • Finish Look: Semi Dewy Look and Full Coverage 

đź’›Noutriwear+ Silky Pressed Foundation 

review y.o.u noutriwear pressed powder


NoutriWear+ Silky Pressed Foundation adalah foundation bedak halus yang menutrisi kulit dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, yang memberikan sentuhan halus seperti sutra hingga 24 jam sambil mengontrol sebum berlebih. 

Diformulasi dengan Soft Light-diffusing Powder dari Jepang, formulanya memiliki tekstur halus seperti sutra yang membaur dengan mulus di kulit untuk memberikan tampilan yang sempurna. Soft Light Diffusing Powder ini juga mampu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap hingga 24 jam. 

review y.o.u noutriwear pressed powder


  • Packaging: Beauty case berukuran 7 gr dengan spons dan cermin 
  • Shade: W805 Yellow Beige 
  • Harga: Rp. 89.250 
  • Tekstur: Super halus, ringan, dan mudah diaplikasikan 
  • Ingredients: Bunga Immortelle, Centella Asiatica 
  • Finish Look: Matte dan full coverage 

đź’›Noutriwear+ Makeup Stay Lock Mist 

review y.o.u noutriwear mist


NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist adalah setting spray yang menutrisi kulit, dan diresapi dengan bahan pembentuk film Filmexel®, Sodium Hyaluronate dan Immortelle C-lock Essence, secara efektif membantu mengunci riasan hingga 12 jam, menghidrasi dan menyejukkan kulit. 

Yang aku suka NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist ini dilengkapi dengan Nozzle/Semprotan khususnya yang menciptakan efek misty, ekstra halus dan cepat kering di kulit tanpa mempengaruhi tampilan riasan kita. 

  • Packaging: Botol berukuran 55 gr dengan aplikator semprot 
  • Harga: Rp. 49.300 
  • Tekstur: Nozzlenya lembut serta mudah meresap 
  • Ingredients: Bunga Immortelle, Centella Asiatica 
  • Finish Look: Makeup lebih terkunci, jadi tahan lama dan lebih fresh 

swatch y.o.u noutriwear


So far, aku suka banget dengan semua produk Y.O.U NoutriWear+ ini. Namun yang paling jadi favoritku adalah Velvet Liquid Foundation yang beneran bikin makeup stay sampe 24 jam dan Airy Fit Loose Powder yang teksturnya super halus dan ampuh menyerap sebum. 



Menurutku, rangkaian produk ini juga bisa dipakai di segala occasion, mulai dari daily, sampai yang agak bold untuk acara tertentu. Karena selain ringan, tahan lama, produk ini juga mampu menutrisi kulit dengan baik. 

Nah, buat kamu yang mau punya Y.O.U NoutriWear+ yang super gemas ini, bisa cek review lainnya di website Jakarta Beauty Blogger. Produk ini sudah tersedia di Offline store berbagai lokasi di Indonesia dan online store https://shopee.co.id/youbeautyofficial ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D