Friday, January 21, 2022

...

Krim Pencerah Ketiak? Coba Everwhite Axillary Cream, Deh!

 

review everwhite axillary cream

Hello Beauties, suka ngerasa insecure nggak sih kalau area lipatan kita menghitam dan kurang terawat? 

Yup, aku banget nih, sering insecure sendiri perihal ini. Masa sih wajah cerah tapi ketiak dan siku gelap, kan malu banget! Terlebih buat yang udah menikah ya, makanya nih perlu perawatan khusus perihal area lipatan, biar nggak kalah glowing. 

Btw, sudah tahu Everwhite Axillary Cream kan? 

Produk perawatan tubuh yang lagi hits banget nih. Everwhite kini hadir dengan Axillary Cream formula terbaru yang dapat membantu kita mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh. 

Oke, let’s go to the review! 

Review Everwhite Axillary Cream 


krim pencerah ketiak


Pas denger Everwhite mengeluarkan formula terbaru Axillary Cream ini aku super excited dong. Soalnya memang lagi fokus merawat area lipatan tubuh biar nggak ngecewain suami 😋 

Nah, udah sekitar dua mingguan ini aku rutin pakai Everwhite Axillary Cream dan cukup amaze sama hasilnya. Di postingan kali ini aku akan bahas detail seputar produk ini mulai dari packaging, tekstur, aroma, ingredients, sampai hasil pemakaian aku selama dua minggu ini. 

💙Packaging 

krim pencerah lutut dan siku


Produk ini dikemas dalam bentuk jar berukuran 30 gram dengan nuansa biru putih yang simple but elegant. Jarnya terbilang kokoh, jadi nggak perlu khawatir produk ini tumpah atau pecah kalau nggak sengaja terjatuh. 

Oh iya, di sekeliling kemasan, baik di jar maupun di box putihnya tertera detail informasi seputar produk mulai dari komposisi, manfaat, cara penggunaan, kode BPOM hingga expired date

💙Ingredients dan manfaatnya

Seperti yang sudah aku informasikan sebelumnya, Axillary Cream ini adalah New Improved Formula dari Everwhite yang mengandung Niacinamide, Chromabright dan Ceramide yang pastinya punya banyak manfaat, yaitu: 

  • Mencerahkan lipatan-lipatan kulit seperti ketiak, siku, pangkal paha, leher, dll. 
  • Membantu mengurangi efek iritasi akibat bercukur 
  • Menghaluskan tekstur kulit yang kasar 
  • Menyamarkan noda hitam 
  • Melembutkan dan melembabkan kulit 

💙Tekstur dan Aroma 

tekstur everwhite axilary cream


Everwhite Axillary Cream ini memiliki tekstur seperti cream, jadi tidak padat tapi juga tidak terlalu cair. So far, enak banget ketika diaplikasikan, karena cepat meresap dan nggak ada kesan lengket sama sekali. 

Pas buka tutupnya, ya ampun aku beneran suka sama aroma Everwhite Axillary Cream ini. Wanginya segar dan tahan lama dan juga memberikan sensasi calming and fresh after pemakaian. 

💙Cara Pakai 

Oleskan cream pada lipatan kulit yang gelap dan kasar, seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, bokong, leher, maupun lipatan lainnya. Pakai dua kali sehari setelah mandi. Untuk hasil maksimal, pemakaian rutin sangat dianjurkan. 

💙Review Everwhite Axillary Cream 

formula baru everwhite axillary cream


So far, aku suka banget dengan New Improved Formula dari Axillary Cream ini. Nggak nyangka selalu ada aja inovasi brilliant dari Everwhite ya! 

Sebagai pejuang kulit sehat dan juga cerah, aku kasih dua jempol sih sama produk ini. Selain aromanya bikin jatuh hati, formulanya juga efektif mencerahkan dan menghaluskan area-area lipatan yang gelap dan agak kasar. 

Jadi, selama dua minggu ini aku pakai Everwhite Axillary Cream di siku, lutut, dan juga ketiak. Asli sih, terlihat banget progress area ini yang perlahan-lahan menjadi lebih cerah, halus dan juga lembab. Padahal sebelumnya terasa kasar, agak kering dan gelap lho. 

before after everwhite axillary cream


Harganya juga terbilang affordable, hanya 75.000 untuk ukuran 15 gram dan 95.000 untuk ukuran 30 gram. Produk ini sudah bisa didapatkan di Offline Store seperti, Sociolla, Watsons, AEON, dll. Atau juga bisa via online melalui Official Store di Shopee, Tokopedia, Sociolla dan juga Lazada. 

Nggak perlu khawatir, karena produk ini selain memiliki banyak manfaat juga sudah BPOM Approved dan Dermatologically Tested. So, buat kamu yang mau mencerahkan area lipatan aku rekomen banget Everwhite Axillary Cream ini. Untuk informasi detailnya, bisa cek di akun instagram @everwhite.id ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D