Friday, January 28, 2022

...

Podomoro Park Bandung: Definisi Rumah Idaman Masa Depan

 


Siapa bilang, di masa pandemi begini kita nggak bisa punya rumah idaman? Bisa banget lagi! 

Inilah yang aku dan suami sedang pertimbangkan. Nyaris 2 tahun menghabiskan waktu dan melakukan banyak kegiatan di rumah, membuat kami ingin segera memiliki rumah seutuhnya. Makanya nih, dari kemarin kami cari-cari rumah yang sesuai keinginan kami dan cocok dengan budget. 

Maklum deh, soalnya kami pernah punya pengalaman menyedihkan soal KPR rumah. DP dan Booking Fee yang kami setorkan hangus begitu saja, karena ketidakprofesionalan marketing dan developer. 

Rasanya sedih banget deh, selain kami harus mengumpulkan uang lagi, harapan kami punya rumah sendiri juga pupus. Tapi, itu jadi pelajaran berharga sih buat kami, ternyata memang membeli rumah itu harus banyak pertimbangannya. Salah satunya, wajib pilih developer yang memang sudah berpengalaman dan punya kredibilitas tinggi. 

Investasi Rumah di Masa Pandemi, Tepat Nggak Ya? 




Pasti banyak yang tanya deh, di masa pandemi begini kok malah investasi rumah? 

Jawabannya adalah kenapa nggak? 

Justru, di masa pandemi ini, banyak bank yang menawarkan kemudahan terkait pembelian properti, mulai dari uang muka yang rendah, jangka waktu kredit yang lebih panjang sehingga cicilan tidak terlalu memberatkan dan masih banyak lagi. Nah, kemudahan ini tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena bisa saja ketika semua kembali normal maka harga properti pun ikut meroket. 

Tapi, yang harus kita pahami adalah membeli hunian bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal aja, namun juga sebagai pilihan investasi. Pembelian properti di pandemi saat ini bisa dibilang menguntungkan karena didukung oleh bunga KPR yang tidak begitu tinggi yakni 7-9% per tahun. Besaran bunga KPR ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan tahun lalu yakni 11% dan lima tahun sebelumnya yakni 13% per tahun. 

Kenalan dengan Podomoro Park Bandung 




Karena nggak mau mengulang kesalahan yang sama, aku dan suami sangat selektif memilih investasi rumah. Kami upayakan untuk memilih developer dengan kredibilitas dan pengalaman yang mumpuni. Setelah cari mencari, aku dan suami tertarik dengan Podomoro Park Bandung.

Selain memang, kami bercita-cita menghabiskan hari tua di Bandung, Podomoro Park Bandung ini merupakan perumahan baru dengan desain prestisius yang membawa kualitas resor kelas dunia ke lingkungan hijau Bandung dengan view pegunungan dan udara segar. 

Dipersembahkan developer ternama Agung Podomoro Land, perumahan ini super luas, mencapai 130 hektare dan dilengkapi dengan segudang fasilitas. Kita bisa berolahraga, jalan-jalan, belanja, dan banyak kegiatan lainnya yang bisa dinikmati di tengah lingkungan asri. 

Yup, Podomoro Park Bandung ini memiliki ruang hijau yang mencapai 50% luas lahan dan danau megah 1 km lho. Nggak heran kalau view alamnya sangat mengesankan ya. Belum lagi, nantinya akan dibangun Mal Living World terbesar, yang membuat Podomoro Park Bandung ini menjadi tempat kita menikmati kualitas hidup terbaik. 

Podomoro Park Bandung Hadirkan Rumah Stylish Bergaya Modern 




Satu hal lagi yang bikin aku tertarik tentu adalah desain rumahnya. Podomoro Park Buah Batu Bandung ini menawarkan beragam pilihan cluster perumahan dengan desain dan luas bervariasi. 

Mulai dari desain unik modern tropis sampai modern classic, dengan harga terjangkau, sampai harga yang premium semua tersedia. Tinggal pilih aja sesuai keinginan dan kemampuan finansial kita. 

Kalau terkait lokasi, nggak perlu khawatir lah ya, karena letak Podomoro Park Bandung ini sangat strategis. Berada di Jl. Raya Bojongsoang No.154, Lengkong, Kecamatan Bojongsoang yang hanya 6 menit dari Exit Tol Buah Batu. Selain itu, jarak menuju pusat kota pun cukup dekat, hanya 18 menit ke alun-alun. 

Podomoro Park Bandung ini beneran definisi rumah idaman ya!^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D