Friday, February 3, 2023

...

Pentingnya Me Time Bagi Ibu Rumah Tangga

 


Kalau ada yang bilang jadi ibu itu berat, kayanya harus dikoreksi deh. Faktanya, jadi ibu itu nggak cuma berat, tapi berat buangettt. Karena seorang ibu harus mengorbankan banyak hal demi keluarga, mulai dari waktu, tenaga sampai pikiran. 

Aku jadi ingat deh, dulu sebelum menjadi ibu aku sering kali melakukan berbagai kegiatan yang aku sukai. Mulai dari menonton film di bioskop, hangout bareng temen-temen, atau olahraga di luar. Yah, kurang lebih hampir tiap weekend aku rutin melakukan kegiatan tersebut. Tapi lain dulu lain sekarang ya! 

Padahal me time dengan melakukan hobi atau kegiatan yang kita sukai itu penting banget lho. Biar hidup kita jadi lebih balance dan jauh dari stress. Makanya walau sudah jadi ibu, sebisa mungkin aku berusaha untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri. Ya, walau tidak sebebas dulu, tapi bukan berarti nggak sama sekali dong ya. 

Meluangkan waktu untuk sekedar me time memang penting banget bagi seorang ibu. Selain untuk menjaga kewarasan diri, dengan me time kita juga akan lebih bahagia menjalani peran sebagai ibu rumah tangga. Ya ibaratnya, me time seperti libur sejenak dari rutinitas yang melelahkan lah ya. 

Bersyukurnya sekarang teknologi udah makin canggih, kita bisa me time kapan aja dan di mana aja, termasuk di rumah. Kini, hobi nontonku bisa tersalurkan melalui layanan streaming film dengan bantuan Modem Orbit Star N2

Yup, udah pada tahu dong kalau modem Orbit kini hadir dengan versi terbaru yaitu Orbit Star N2. Modem yang dirilis untuk meneruskan modem Orbit N1 ini tentunya hadir dengan berbagai keunggulan dengan harga yang lebih terjangkau. Nggak heran deh, kalau Orbit Star N2 ini banyak dicari orang. 

Penasaran? 

Orbit Star N2 Bantu Para Ibu Me Time di Rumah 




Bersyukur deh rasanya, dengan adanya Orbit Star N2 ini dapat membantu para ibu untuk me time di rumah. Lewat akses internet melalui Orbit Star N2, kita bisa streaming film, drama korea, olahraga, atau sekedar mendengarkan musik di spotify. 

Aku pribadi sering melakukannya. Kadang setelah anak-anak pergi sekolah dan kegiatan beres-beres rumah sudah selesai, aku bisa leluasa untuk menikmati kegiatan favoritku menonton drama Korea dengan koneksi internet melalui modem Orbit Star N2. 

Oke-oke, untuk kamu yang penasaran dengan Orbit Star N2 ini, aku akan jelaskan berbagai kelebihannya ya. 

• Biaya Modem Lebih Murah 
Untuk modem Orbit Star N2 ini, memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga modem orbit yang sebelumnya. Seperti yang sudah aku disebutkan tadi, Orbit Star N2 dibandrol dengan harga Rp 579.000. Sedangkan kalau harga Orbit N1 di kisaran Rp 630.000. Eittss, walaupun harganya terjangkau, modem Orbit Star N2 ini tetap memberikan banyak hal yang menarik lho. 



• Sinyal Wi-Fi Lebih Luas dan Stabil 
Modem Orbit Star N2 akan memberikan sinyal yang lebih luas dan stabil. Kalau modem biasanya jaringan hanya mencapai satu ruangan saja, dan jika jaraknya terlalu jauh sinyal jadi sulit, maka berbeda dengan Orbit Star N2 ini. Pasalnya modem Orbit terbaru ini menggunakan teknologi LTE Cat 4 dan juga memberikan 1x slot antena eksternal yang akan bisa memperkuat jaringan. Jadi, kita nggak perlu khawatir soal sinyal yang hilang timbul karena semuanya sudah lebih stabil. 

• Proses Pemasangan Simple Tanpa Teknisi 
Nah buat kamu yang ingin menggunakan Orbit Star N2 ini, nggak perlu khawatir repot mencari teknisi, karena kita bisa melakukan pemasangan sendiri. Selain itu, jika ingin dilakukan pemasangan dan pemindahannya, kita nggak perlu putus berlangganan dan nanti memasangnya kembali. Karena kita bisa melakukannya sendiri. 

• Mampu Mentransmit Data Lebih Cepat 
Jika biasanya untuk melakukan transmisi data kita harus menunggu beberapa waktu yang tak jarang membuat bosan. Nah, yang menarik dari proses transmisi data menggunakan modem Orbit Star N2 jadi lebih cepat dan praktis. Orbit Star N2 dilengkapi dengan 1x Ethernet LAN Port yang bisa membuat proses transmit jauh lebih cepat dari biasanya. Bahkan akan diberikan kecepatan hingga 100 MBps. 



Gimana-gimana Orbit Star N2 ini menarik banget kan. Untuk buibu seperti aku yang hobi me time sih bermanfaat banget ya. Selain bisa mensupport kegiatanku, Orbit Star N2 ini juga dibekali berbagai fitur keren yang mendukung aktivitas internet sekeluarga. 

Buat kamu yang berminat menggunakan modem Orbit Star N2, buruan beli karena lagi ada promo menarik, di mana setiap pembelian Orbit Star N2 kita bisa dapetin free lampu pintar Philips. Tuh kapan lagi kan beli modem dapet lampu pintar. Yuk beli sekarang! ^_^




1 comment:

  1. rencana pengen pasang modem baru karena yang lama udah rusak. Ternyata nemu post mba novi yang ini, wahh jadi makin kepikiran.
    Apalagi untuk pasangnya juga terbilang gampang ya, harga juga standart menurutku

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D