Monday, February 6, 2023

...

Review Skincare Dissy Bling: No More Kulit Kulit Kusam!

 


Something new from Ussy Sulistiawaty is coming, dear! 

Happy banget deh, finally skincare yang udah dua mingguan ini aku pakai launching juga. Yes, aku jadi salah satu beauty blogger yang beruntung untuk cobain duluan produk Dissy Bling. Fyi, Artis Ussy Sulistiawaty melakukan rebranding pada bisnis kosmetiknya Dissy, dengan merombak semua produk, logo, merk dan menjalin kerjasama dengan pihak lain. 

Dalam membangun Dissy Bling ini, Ussy berkolaborasi dengan empat wanita hebat lainnya, yaitu Airyn Tanu, seorang pengusaha Jewelry yang sangat fokus pada strategi bisnis. Sonia Wibisono, seorang dokter dan influencer yang fokus pada produk kecantikan. Selanjutnya ada Adeline Tjahjadi, seorang pengusaha yang memiliki pabrik skincare. Dan yang terakhir ada Yuanita Handoko yang juga seorang pebisnis handal. 



Di acara launching kemarin, Ussy menjelaskan jika Dissy Bling ini terinspirasi dari pandemi, di mana banyak dari kita yang beraktivitas hanya di dalam rumah, alhasil produk kosmetiknya tidak terpakai tapi untuk perawatan wajah tetap dilakukan. 

Fyi, skincare Dissy Bling ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui bahkan untuk remaja di atas 12 tahun. Hal ini karena Dissy Bling menggunakan kandungan alami seperti ekstrak ginseng yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. 



Nggak hanya itu aja lho, Dissy Bling juga menggunakan premium ingredients serta medical grade water dari Eropa, khususnya Prancis dan Spanyol. Nggak heran ya kalau begitu launching banyak yang super antusias untuk dapetin produk ini. Tenang-tenang, meski dari bahan-bahan premium harganya tetap aman di kantong kok. 

Biar nggak penasaran langsung aku review aja ya! 

Review Skincare Dissy Bling: No More Kulit Kulit Kusam! 




Seperti yang sudah aku jelasin tadi, sudah hampir tiga mingguan ini aku rutin menggunakan Skincare Dissy Bling, mulai dari Face Wash, Miracle Water, Luminous Serum, Day Cream, dan Night Cream. 

Setiap produk dikemas dengan sentuhan black and gold, which is memberikan kesan mewah dan lux pada skincare ini. Jarang-jarang lho skincare dikemas dengan warna hitam. Hal ini tentunya memberikan first impression yang berbeda terhadap Dissy Bling. 

Di setiap box kemasannya juga tertera detail informasi mengenai produk Dissy Bling, mulai dari ingredients, cara pakai, info produksi, expired date, dan lain-lain. Hal ini tentunya memudahkan kita untuk tahu tentang knowledge produk ini. 

Now let’s move on the product! 

Face Wash Dissy Bling 



Sabun pencuci muka dari Dissy Bling ini dikemas dalam bentuk tube dengan plastik kokoh. Jadi nggak perlu khawatir pecah atau tumpah. Face wash Dissy Bling ini juga memiliki kandungan Cystoseira Extract yang merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae yang bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade. 



Yang aku suka Facewash Dissy Bling ini memiliki mekanisme kerja Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata. 

Face wash ini juga masuk ke dalam tipe yang gentle, efektif membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran tapi nggak membuat wajah kering dan ketarik. 

Miracle Water Dissy Bling 



One of my favourite Dissy Bling product! Jujur awalnya agak bingung dengan miracle waternya, masuk ke dalam toner atau face mist. Tapi ternyata, manfaatnya more than that. 

Mengandung Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate, zat aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari Ginseng, serta Panthenol, Vitamin B5 yang merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu elastisitas kulit. 

Selain memiliki aplikator spray sehingga praktis dan nyaman banget saat diaplikasikan, Miracle Water Dissy Bling ini juga ada Cooling Agent yang memberikan sensasi dingin yang dapat menyejukkan kulit. 

Luminous Serum Dissy Bling 



Serum yang satu ini juga nggak kalah oke nih, selain teksturnya ringan cepat banget meresap di kulit, kandungannya juga juara. Memiliki kandungan Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate Molecule, bahan aktif yang diformulasikan sebagai pencerah kulit tanpa memberikan reaksi iritasi dan tidak menjadikan kulit sensitif. 

Duo Peptide, Kombinasi Palmitoyl Octapeptide-24 dan Palmitoyl Tripeptide-5 dengan teknologi Smart Capsule yang mampu menargetkan langsung ke melanosit kulit. Kandungan Duo Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan terasa lebih kencang dan tampak awet muda. 

Selain itu, juga ada Niacinamide, Panthenol dan Cica Extract yang bantu mengurangi noda hitam, meratakan warna kulit, menjaga kelembaban, mencerahkan dan meningkatkan produksi kolagen. 

Day Cream Dissy Bling 



After pakai serum, di pagi atau siang hari rutin aku aplikasikan day cream Dissy Bling. Menurutku teksturnya beda dari yang lain, jika biasanya day cream terasa thick or heavy, Dissy Bling ini ringan banget. Selain itu juga cepat meresap dan nggak lengket di kulit. Entah kenapa makeup juga jadi lebih nempel. 



Day cream Dissy Bling ini mengandung Niacinamide (Vitamin B3), Zat ini turunan dari vitamin B3 (niacin) merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hyperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. 

Nggak hanya itu aja, Day Cream Dissy Bling ini juga dilengkapi dengan Soluble Collagen yang membentuk lapisan proteksi terhadap kulit. Serta diperkaya dengan UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (UV A dan UV B). 

Night Cream Dissy Bling 



Dissy Bling tentu nggak lengkap kalau tanpa night cream. Memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap juga sangat menghidrasi kulit. Bangun tidur wajah auto lembab dan plumpy. 



Dalam night cream Dissy Bling ini juga terdapat kombinasi 4 peptide yang berfungsi sebagai moisturizer, collagen booster, membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga tampak lebih halus dan kenyal serta membantu merawat kekencangan kulit. 

Conclusion: 
Tiga minggu pakai Dissy Bling sejauh ini impress sama hasilnya. Wajahku terasa lebih cerah dan lembab, beberapa noda hitam bekas jerawat juga terasa memudar. Two thumbs up buat Ussy dan tim Dissy Bling! 



Nah, buat kamu yang lagi cari skincare yang efektif menyehatkan dan mencerahkan kulit bisa banget nih coba rangkaian skincare Dissy Bling. Sudah tersedia di Distributor, Reseller, Ecommerce Dissy Bling Official Tokopedia dan Shopee. 

Untuk harga affordable kok, Day Cream Rp 65.000, Night Cream Rp 75.000, Face Wash Rp 60.000, Luminous Serum Rp 90.000 dan Miracle Water Rp 85.000. Untuk satu paket Dissy Bling hanya Rp375.000 aja. Yuk, ah Cantik Bersama Dissy Bling! ^_^




1 comment:

  1. namanya unik Dissy Bling. Harga per itemnya juga terjangkau ya
    penasaran sama miracle waternya, kayaknya praktis juga dibawa bepergian nih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D