Tuesday, February 28, 2023

...

5 Film Populer Netflix Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

 


Netflix emang nggak pernah gagal menyuguhkan tayangan baik film atau serial yang menghibur ya! Terlebih dengan paket internet cepat IndiHome dari Telkom Indonesia kita bisa puas nonton tanpa perlu khawatir limit kuota atau buffering. 

Di tahun 2023 ini, Netflix mengeluarkan beberapa film yang seru untuk ditonton bersama teman ataupun sendiri. Ada berbagai genre yang akan ditayangkan, mulai dari horor, laga, drama, hingga komedi. 

Nah, berikut ini daftar film Netflix tahun 2023 yang wajib banget kamu tonton dengan paket internet cepat! 

1. Dear David 



Pecinta film tanah air pasti nggak asing dengan judul yang satu ini. Dear David merupakan film baru Netflix dari Indonesia yang sudah tayang sejak 9 Februari 2023. 

Film ini berkisah tentang Laras (Shenina Cinnamon), seorang siswi teladan dan berprestasi yang ternyata hobi menulis blog fantasi dewasa. Dalam blognya, ia bercerita tentang David (Emir Mahira), teman sekolahnya yang juga pujaan hatinya. Namun suatu ketika, blog Laras terungkap sehingga mengancam reputasinya. 

2. Jung_E 



Film selanjutnya yang bisa kita tonton dengan paket internet cepat dalam Jung_E. Film dengan genre sci-fi dari Korea Selatan ini mengangkat kisah tentang kehidupan manusia pada abad ke-22 yang tinggal di penampungan luar angkasa karena terjadinya perang saudara. 

Hal ini membuat Seohyun (Kang Soo-yeon), peneliti AI membuat tentara dari hasil kloning ibunya, Yun Jung-yi (Kim Hyun-joo) yang merupakan mantan tentara hebat. Hasil kloning yang diberi nama Jung_E itu digunakan untuk menghentikan perang saudara. Film ini tayang di Netflix sejak 20 Januari 2023. 

3. You People 
Film bergenre romance yang tayang di Netflix sejak 27 Januari 2023 ini bercerita tentang sepasang kekasih, Ezra Cohen (Jonah Hill) dan Amira Mohammed (Laura London) yang berencana menikah. Mereka pun saling memperkenalkan orang tua untuk membicarakan rencana pernikahan tersebut. Namun ternyata, menyatukan kedua keluarga bukanlah hal yang mudah karena perbedaan budaya. 

4. Dog Gone 
Dog Gone merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang seorang ayah bernama John Marshall (Rob Lowe) dan putranya, Fielding Marshall (Johnny Berchtold) yang kehilangan anjing setia mereka, Gonker di jalur pendakian. Mereka pun berusaha mencari Gonker hingga mendapat pertolongan dari banyak orang. Di tengah pencarian itu, hubungan John dan Fielding yang semula agak kusut berubah menjadi harmonis lagi. Film ini telah tayang di Netflix sejak 13 Januari 2023. 

5. Unlocked 



Film Netflix Original Korea Selatan ini berkisah tentang kehidupan Na Mi (Chun Woo-hee), seorang karyawan pemasaran yang tiba-tiba hidupnya berubah setelah kehilangan ponsel yang menyimpan berbagai data pribadinya. 

Ponsel Na Mi sebenarnya kembali setelah hilang, namun telah dipasang pelacak yang dioperasikan oleh Jun-yeong (Yim Si-wan), seorang laki-laki yang menemukan ponsel tersebut. Ia jadi bisa melacak kehidupan Na Mi mulai dari lokasi, hobi, pekerjaan, keuangan, hingga jejaring sosialnya. Film yang tayang sejak 17 Februari 2023 ini juga dapat menjadi pembelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati lagi terhadap cyber crime. 

5 rekomendasi film Netflix di atas bisa jadi pilihan saat kamu ingin sejenak bersantai dari rutinitas kerja. Tinggal pilih saja mana genre favoritmu. Dijamin menghibur terlebih dengan paket internet cepat IndiHome dengan akses Netflix nonton jadi makin lancar dan hemat. 



Sekarang streaming semua tayangan di Netflix sepuasnya makin seru dengan internet cepat dan stabil dari IndiHome! Melalui Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix), kita bisa ngerasain serunya nonton film, drama series, TV series, hingga Netflix Original. Selain itu, kita juga bisa nonton beragam tayangan favorit dari ratusan channel TV dan bebas nelpon hingga ratusan menit. 

Serunya lagi, kamu bisa menikmati semua benefitnya di dalam satu tagihan aja! Jadi, ngga perlu repot bayar tagihan IndiHome dan Netflix secara terpisah tiap bulannya. Praktis banget kan!




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D