Friday, March 31, 2023

...

Rencanakan Kebahagiaan dan Lengkapi Kebaikan di Bulan Ramadan dengan Astra Life Syariah

 


Hidup yang bahagia adalah hidup yang penuh keberkahan. Aku dan suami meyakini betul akan hal itu. Sejak awal memutuskan untuk menikah, kami sadar banyak hal yang harus kami perbaiki dan kami tata kembali. Berusaha untuk tak lagi memikirkan diri sendiri apalagi jika sampai terlalu fokus pada duniawi. 

Tak lama kami menikah, Allah menganugerahi kami buah hati. Sungguh, rasanya campur aduk, antara bahagia tapi juga khawatir. Yang kami khawatirkan adalah kami tidak bisa memberikan yang terbaik untuk bayi mungil kami. Ah, entahlah aku yang terlalu baper atau memang semua orang tua merasakannya? 

Yang jelas aku sangat bersyukur, di saat hati sering kali dilanda kekhawatiran orang tua selalu menyemangati dan mengingatkan kami. “Khawatir boleh saja, tapi jangan berlebihan, yang penting kamu harus berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga. Sedikit banyak bukan masalah, yang penting berkah!”, ucap Ibu kala itu. 

Itulah yang aku dan suami pegang erat sampai dengan hari ini. Memberikan yang terbaik dengan jalan yang diberkahi Allah adalah kunci utama dalam menjalani hidup berumah tangga. Alhamdulillah hampir 14 tahun telah kami lewati bersama, dan mudah-mudahan begitu seterusnya. 

Bicara soal keberkahan memang rasanya gampang-gampang sulit. Kuncinya cuma satu lakukan segala hal sesuai dengan syariat islam. Termasuk perihal masa depan keluarga. Memberikan yang terbaik untuk mereka tentunya akan lebih bermanfaat dan berkah jika sesuai dengan syariah. 

Sebab Bahagia Baru Bisa Tercipta Jika Kita Menghadirkan Allah dalam Keluarga 




Percaya nggak, kalau bahagia baru bisa tercipta jika kita selalu menghadirkan Allah dalam keluarga? Aku percaya banget akan hal itu. Eittss, ini bukan berarti aku sudah paham sekali ilmu agama ya, aku hanya menyampaikan apa yang baik untuk dilakukan, dan sekaligus jadi pengingat untuk diri sendiri. 

Sejatinya memang apapun yang kita lakukan haruslah sesuai dengan apa yang Allah perintahkan kan? Makanya, menerapkan syariah itu bukan semata-mata karena trend, tapi dalam rangka mencari keberkahan dan keridhoan Allah. Itulah yang aku pertimbangkan dalam memilih proteksi untuk keluarga. 

Dalam menjalan kehidupan yang berwarna ini, bisa dibilang kita selalu dihantui oleh ketidakpastian. Makanya, harus berusaha agar yang tidak pasti ini bisa samar-samar terlihat pasti. Memang sih, apa yang terjadi di masa depan itu kita nggak tahu pasti. Tapi bukankah, yang terjadi di masa depan adalah buah dari apa yang kita lakukan di masa sekarang? 

Melindungi keluarga dengan proteksi menurutku adalah bukti cinta dan juga usaha yang kita lakukan mulai dari saat ini, agar masa depan yang tidak pasti itu bisa mulai terlihat pasti. Yup, cita-citaku dan suami adalah gimana caranya biar kami bisa selalu menemani dan selamanya melindungi anak-anak sampai kami berpulang kelak. 

Lengkapi Cinta dan Kebaikan untuk Keluarga dan Sesama di Bulan Ramadan dengan Asuransi Astra Life syariah 




Memasuki minggu kedua Ramadan, rasanya masih ada banyak kesempatan yang dapat kita lakukan untuk melengkapi cinta dan kebaikan untuk keluarga dan juga sesama. Salah satunya adalah dengan menunjukkan bukti cinta. Kita bisa menunjukkan rasa cinta kita pada keluarga dengan melindungi kebahagiaan mereka, termasuk keamanan, kenyamanan, dan kesehatan mereka di masa depan. 

Alhamdulillah, bersyukur rasanya Astra Life Syariah selalu menghadirkan inovasi yang menjadi jawaban dari masyarakat Indonesia yang ingin memberikan bukti cinta berupa perlindungan untuk diri dan keluarga yang tentunya sesuai dengan syariah Islam. 

#AstraLifeSyariah hadir untuk melengkapi layanan dan produk perlindungan kepada nasabah. Merujuk Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah, yaitu usaha saling melindungi dan tolong menolong di antara sejumlah orang/pihak melalui investasi dalam bentuk asset dan / atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah. 

Asuransi Syariah Astra Life Jadi Pilihan Perlindungan untuk #LengkapiCintadanKebaikan di Bulan Ramadan 


Menurutku, Astra Life Syariah bisa jadi perlindungan untuk lengkapi cinta dan kebaikan untuk keluarga di bulan Ramadan ini. Yup, selain bikin tenteram, asuransi ini juga berbeda karena melayani dengan hati. 

Pasti pada penasaran deh, apa aja sih produk Astra Life Syariah? 

• Flexi Life Syariah 



Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis. 

Manfaat: 
  1. 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan. 
  2. Perlindungan sesuai prinsip syariah. 
  3. Mencakup perlindungan atas Covid-19. 
  4. Bisa dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 

• ASLI Asya Proteksi Syariah 



Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran. 

Manfaat: 
  1. Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*. 
  2. Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*. 
  3. Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis. 
  4. Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau 
  5. Bisa didapatkan dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 

• AVA iFamily Protection Syariah 



Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. 

Manfaat: 
  1. Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 
  2. Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan. 
  3. Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis. 
  4. Bisa didapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

Detail tentang #LoveLife dan #AstraLife bisa langsung cek di sini ya https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 selain bisa tahu detail produknya, kamu juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah lho. Biar nggak ketinggalan update, jangan lupa follow Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid 

Btw, apa sih yang sudah kalian lakukan untuk melengkapi kebaikan di bulan Ramadan ini? Share di kolom komentar ya! ^_^ 


 Astra Life 
Instagram: @astralifeid & @ilovelife.co.id 
Facebook: AstraLifeID 
Twitter: @AstraLifeID 
Youtube: Astra Life ID




1 comment:

  1. wah baru tau klo ka Novi udah nikah 14 tahun lama juga ya dan masih tetap awet muda loh... Asuransi memang memberikan proteksi dan ketenangan penting banget apalagi buat keluarga

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D