Monday, July 10, 2023

...

Manfaatkan Program Back to School with Home Credit Indonesia untuk Sambut Tahun Ajaran Baru

 


Time so flies ya, Moms! Setelah menikmati liburan panjang, nggak terasa tahun ajaran baru 2023 sudah di depan mata. Saatnya kita bersiap menyambut anak-anak kembali ke sekolah. Hmmm, walau sedikit repot tapi rasanya menyenangkan deh mempersiapkan perintilan anak masuk sekolah. 

Alhamdulillah, tahun ini anak keduaku Raisha masuk ke jenjang SMP. Kemarin sempet drama perihal pendaftaran sekolah. Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya aku dan suami memutuskan untuk menyekolahkan Raisha di SMP IT dekat rumah. 

Tidak dipungkiri, sekolah swasta terlebih dengan pondasi agama, tentu memiliki banyak perbedaan dengan sekolah negeri. Karena itu, kami harus melakukan beberapa persiapan, agar Raisha lebih mudah beradaptasi di sekolah barunya. 

Walau kerap dianggap enteng, namun mempersiapkan diri untuk masuk sekolah tidak hanya meliputi tas baru dan kotak pensil lucu, lho. Memasuki tingkat yang baru nanti, Raisha perlu dibekali dengan sejumlah hal penting salah satunya mengetahui gaya belajar agar materi yang disampaikan tidak lewat begitu saja. Karena itulah aku memutuskan untuk membeli beberapa peralatan yang dapat menunjang aktivitas belajar Raisha. 

Nah, pas banget nih mumpung lagi ada event Jakarta Fair Kemayoran, aku memutuskan untuk belanja persiapan tahun ajaran baru di sana. Selain berburu promo, rasanya juga sudah lama ya nggak merasakan kemeriahan ulang tahun Jakarta, sejak pandemi tiga tahun belakangan ini. 

Keseruan Explore Booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran 2023 




Asli sih nggak nyangka, animo masyarakat di PRJ tahun ini luar biasa banget. Kebetulan aku pergi ke PRJ hari senin, tangal 26 Juni. Tiba di pintu 9 sekitar pukul 16.00, ternyata sudah dipenuhi lautan manusia. 

Setelah berhasil masuk ke dalam, tanpa menunggu lama aku langsung menuju booth Home Credit Indonesia. Aku langsung ke sana, karena sudah dapat info mengenai berbagai program yang digelar oleh Home Credit Indonesia dari teman. 

Sampai di sana, aku disambut ramah oleh petugas. Mereka dengan detail menjelaskan berbagai program dan juga keuntungan produknya. Terlebih ada berbagai display produk yang bisa di explore. Hmmm, ini sih rasanya pengen bawa pulang semua deh. 

Buat, para Moms yang mau berkunjung ke booth Home Credit Indonesia, lokasinya ada di Hall A3 No.38 Jakarta Fair Kemayoran. Oh iya, sebelum aku jelasin program apa saja yang ada di sana, dan keseruanku hunting keperluan back to school Raisha, aku mau jelasin sedikit mengenai Home Credit Indonesia ya. 



PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Telah beroperasi sejak 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya. 

Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik. 

Nah, Home Credit memiliki visi untuk menghadirkan produk dan layanan keuangan yang dapat membantu menciptakan berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan kehidupan mereka serta berkomitmen menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, di mana pelanggan dan mitra bisnis dapat mengakses layanan kami melalui saluran pilihan mereka. 

Melihat sepak terjang Home Credit Indonesia, aku sih nggak perlu ragu lah ya. Makanya momen Back-To-School ini aku isi dengan explore Booth Home Credit di Jakarta Fair Kemayoran 2023 karena ada banyak banget promo menarik nggak cuma untuk menyambut tahun ajaran baru aja, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan keluarga lainnya. 

Dapatin Hadiah dengan Unduh Aplikasi My Home Credit 




Aku saranin, sebelum datang ke booth Home Credit Indonesia, baiknya unduh dulu aplikasi My Home Credit via tautan berikut deh https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7 Soalnya ada banyak promo yang tentunya menguntungkan kita. Aplikasinya bisa diunduh di Google Playstore dan App Store ya.

Setelah unduh aplikasinya, jangan lupa registrasi dan masukan data diri yang valid dan sesuai KTP ya. Setelah itu, kita akan mendapatkan limit yang dapat kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan perihal rumah tangga atau keperluan back to school anak. Yang perlu diingat adalah, gunakan limit di aplikasi My Home Credit ini secara bijak ya. 

Buat para Moms yang datang ke booth Home Credit Indonesia, selain mengunduh aplikasi My Home Credit jangan lupa untuk mengisi form melalui tautan berikut https://bit.ly/42YPTyT dan langsung screenshot saat pengisian form, untuk mendapatkan hadiah di booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran, berlaku sejak 14 Juni - 16 Juli 2023. 

Manfaatkan Program Back to School with Home Credit Indonesia untuk Sambut Tahun Ajaran Baru 




Selain banyak hadiah dan program menarik, di booth Home Credit Indonesia juga tersedia berbagai produk yang bisa kita explore, seperti laptop, seperangkat meja dan kursi belajar, sepeda, alat musik, alat olahraga, sofa, bahkan ada perlengkapan dapur seperti kulkas, meja makan dan kitchen sink lho. 

Dengan melihat dan explore langsung produk di sana, rasanya jadi sangat membantu deh untuk menetukan pilihan saat bingung mau belanja apa. Moms, gitu juga nggak sih? 

Oh ya, dalam memenuhi segala kebutuhan sekolah anak di tahun ajaran baru ini, Home Credit Indonesia punya promo Back to School. yaitu Bunga 0%, Bebas 1x Cicilan dan Double Untungnya. Promo ini hanya berlaku hingga 16 Juli 2023 saja khusus di PRJ sedangkan di toko lain yang bekerja sama promo berlangsung hingga 31 Agustus 2023. 

Nah, buat Moms yang masih bingung persiapan tahun ajaran baru, langsung aja datang ke booth Home Credit Indonesia di Hall A3 No.38 Jakarta Fair Kemayoran. #KarenamuJADIBISA bersama Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA





10 comments:

  1. Wah promonya menarik banget nih! Nyesel kemaren ga ke PRJ, tapi jadi kepo deh sama Home Credit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek link dan instagramnya aja, mungkin masih ada promo lainnya. Tahun depan jangan sampe ketinggalan ya

      Delete
  2. Iya pas ke PRJ mampir ke booth Home Credit, best deal banget sih buat yg lagi cari kebutuhan sekolah kaya laptop atau sepeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan, Mayan banget untuk kebutuhan sekolah anak nih!

      Delete
  3. Pas banget nih anak lagi butuh laptop buat sekolah. Bisa kan ya pake Home Credit biar lebih ringan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong, cek langsung di web dan medsos Home Credit Indonesia ya!

      Delete
  4. Aku kemaren juga ke sana, lokasinya persis kaya tahun lalu ya. Rame juga yang Dateng ada hadiah hadiah juga lho!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pecah bgt boothnya kemaren, rame pengunjung ya. Hadiahnya juga banyak

      Delete
  5. Sebagai pengguna HCI emang bunganya terbilang terjangkau sih. Ga memberatkan kita. Tapi tetep pake untuk kebutuhan aja ya. Jangan untuk Hedon semata 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener nih, insya Allah sih nggak memberatkan ya. Tapi tetep harus bijak pakainya

      Delete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D