Thursday, July 27, 2023

...

DrZlim Plus dan DrZlim Meal, Lengkapi Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia

 

drzlim plus dan drzlim meal

Gaya hidup yang kita jalani saat ini, di mana semua jadi serba cepat dan praktis memang terasa sangat memudahkan ya. Terlebih berkat kemajuan teknologi semua tersedia hanya dengan sentuhan jari. Namun, sayangnya gaya hidup yang serba mudah ini dapat menyulitkan kesehatan lho. Meski terlihat simpel dan canggih, gaya hidup yang banyak diadopsi saat ini rupanya meningkatkan risiko beragam penyakit yang bisa jadi bumerang di masa depan. 

Hal ini yang menjadi concernku beberapa bulan ke belakang. Yup, usia yang semakin bertambah, membuat fisik juga tidak seprima saat remaja. tentunya membutuhkan maintenance yang baik, dan menjalani pola hidup sehat adalah solusi dari semua itu. 

Menjalani gaya hidup sehat bukan hanya dilihat dari apa yang kita konsumsi sehari-hari aja, tapi juga dari rutinitas yang kita lakukan. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh; baik secara fisik maupun mental. 

Ngomongin soal gaya hidup sehat, pas banget nih beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di acara Launching dua varian baru DrZlim. Hayyoo udah pada tahu DrZlim belum? 

Buat tahu lebih lanjut, simak tulisanku sampai selesai ya! 

Kemeriahan Launching Dua Varian Baru DrZlim 


drzlim plus dan drzlim meal


Berlokasi di Swisshotel PIK, acara launching digelar sangat intimate. Selain dihadiri oleh para undangan, acara ini juga dihadiri oleh para distributor, blogger dan rekan media. 

Fyi, DrZlim merupakan produk pelangsing yang dibuat sendiri oleh Ussy Sulistiawaty bersama dengan empat rekannya, yaitu dr. Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu dan Vincent Lioe. DrZlim adalah minuman fiber yang sangat aman dikonsumsi bahkan oleh ibu menyusui, karena terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk detox usus dan saluran pencernaan juga membantu menurunkan berat badan. 

Dalam wawancara kemarin, Ussy Sulistiawaty menjelaskan bahwa, 
"DrZlim adalah satu-satunya minuman yang aku coba saat itu. Apalagi sebelum diluncurkan ke masyarakat, bisa dibilang aku jadi kelinci percobaan. Dan dalam hitungan bulan berat aku berkurang cepat," ujar Ussy yang kini bobot nya 47 kg. 

Lebih lanjut Ussy menegaskas, jika DrZlim bukan minuman penurun badan tapi lebih kepada menjaga kesehatan, melancarkan BAB dan serta mengencangkan kulit. 

Senada dengan hal itu, dr. Eklendro Senduk atau yang akrab disapa dr. Ekles menjelaskan bawa DrZlim terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa yang enak dan segar serta aman dikonsumsi setiap hari. Bermanfaat untuk mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan serta tubuh jadi lebih sehat. Dan minuman ini sangat aman karena yang diracik oleh dokter tenaga medis yang dikontrol oleh dokter professional. 

Sehat dan Langsing dengan DrZlim Plus dan DrZlim Meal 


Yup, setelah menemani masyarakat Indonesia selama 2 tahun, akhirnya DrZlim meluncurkan dua varian baru, yakni DrZlim Plus dan Drzlim Meal yang dapat membantu masyarakat Indonesia menuju sehat dan langsing. 

DrZlim Plus 



DrZlim Plus merupakan minuman fiber detox dengan rasa jambu biji dan anggur yang mengandung kolagen dan nutrisi alami, yang dapat membantu tampil awet muda. DrZlim Plus juga cocok untuk melengkapi kebutuhan serat harian serta meningkatkan metabolisme tubuh. 

Manfaat DrZlim Plus: 
  • Membantu menurunkan berat badan 
  • Mendetoks racun pada tubuh 
  • Memperlancar metabolisme 
  • Menjaga kesehatan 
  • Mengencangkan kulit 

Cara Mengonsumsi DrZlim Plus: 
  1. Larutkan 1 sachet DrZlim Plus ke dalam 150ml air, aduk hingga merata 
  2. Minum DrZlim 30 menit sebelum makan 
  3. Bagi penderita maag/asam lambung, sebaiknya minum 1 jam setelah makan 

DrZlim Meal 

drzlim meal


DrZlim Meal adalah minuman sereal rasa coklat dan almond sebagai pengganti sarapan atau makan malam yang dapat memenuhi kebutuhan kalori harian kita. Mengandung segala macam kalori yang baik bagi tubuh, seperti kacang, biji-bijian, cokelat, buah, kolagen ikan dan sumber protein lainnya. 

Selain sebagai pengganti sarapan atau makan malam, DrZlim Meal juga dibuat dari 100% bahan alami yang kaya akan nutrisi dan kandungan 15% protein serta rendah gula. 

Manfaat DrZlim Meal: 
  • Mengontrol pola makan dengan asupan nutrisi alami 
  • Membantu menurunkan berat badan 
  • Meningkatkan metabolisme. 

Cara Penyajian DrZlim Meal: 
  1. Larutkan 1 sachet ke dalam 400ml air, lalu aduk rata 
  2. Dapat diminum sebagai penggati sarapan atau makan malam. 

drzlim plus dan drzlim meal


Nah, buat kamu yang mau jalani hidup sehat serta mendapatkan berat badan ideal, bisa coba produk terbaru dari DrZlim, yaitu DrZlim Plus dan DrZlim Meal. Produknya sudah tersedia di Distributor, Agen dan Reseller resmi atau E-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Detailnya lansung cek instagram @drzlim_offcial ya! ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D