Tuesday, August 15, 2023

...

Internet Lancar tanpa Deadspot dengan Nokia WiFi Beacon 2

 


Era digital dan internet yang berkembang pesat sekarang ini, content creator menjadi salah satu profesi yang menjanjikan ya. Faktanya, siapa aja bisa jadi seorang content creator, asalkan ia memiliki keterampilan dan kreativitas dalam menciptakan sebuah konten, mulai dari tulisan, gambar, suara, hingga video yang ditampilkan di berbagai media sosial atau platform digital. 

Kalau bicara soal penghasilan, seorang content creator bisa meraih pundi-pundi rupiah yang bervariasi, tergantung pada usaha, kemampuan, keberuntungan individu, jaringan sosial dan juga koneksi internet yang cepat. Yah, namanya juga era digital dan internet, sudah tentu dong koneksi internet cepat jadi salah satu kunci penting bagi kreator untuk meraup penghasilan tambahan. 

Meski begitu, menjadi content creator tidak selamanya menyenangkan lho. Nyatanya ada saja hambatan yang dialami oleh content creator, seperti internet yang kurang lancar sehingga menghambat proses pembuatan konten. Karena itu, penting sebagai content creator untuk memastikan jaringan internet cepat dan stabil, dengan menggunakan layanan internet berkecepatan tinggi seperti Nokia WiFi Beacon 2. 

Btw, kamu udah tahu Nokia WiFi Beacon 2 belum? Kalau belum, baca tulisanku sampai selesai ya! 

Internet Lancar tanpa Deadspot dengan Nokia WiFi Beacon 2 




Kini, Nokia WiFi Beacon 2 menjadi pilihan content creator untuk menunjang pekerjaannya menghasilkan konten. Yup, nggak dipungkiri ya internet penting banget untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital, mulai dari browsing, upload, download hingga meeting online. 

Nokia WiFi Beacon 2 ini merupakan wifi home gateway dengan teknologi perangkat wifi 6 terbaru yang dapat menjangkau area yang lebih luas tanpa deadspot lho. Produk ini cocok banget untuk kamu yang punya rumah luas dan bertingkat. Jadi semua area dapat terjangkau Nokia WiFi Beacon 2 ini, karena sinyal internet yang dihadirkan super kencang dan stabil di segala area ruangan. 

Selain itu, Nokia Wifi Beacon 2 ini juga dapat digunakan dengan penyedia layanan internet manapun dan terhubung ke modem atau gateway apapun, namun mampu memberikan kecepatan jaringan yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih irit dan penurunan latensi hingga 75 persen. 

Fyi, Nokia Beacon 2 WiFi 6 ini hadir dengan dual frekuensi 2.4 GHz yang dikenal dengan jangkauan luas serta mampu menembus dinding yang tebal dan frekuensi 5 GHz yang memberikan optimal speed serta throughput lebih besar. Bahkan sudah menggunakan WiFi capacity AC1200 dan teknologi MU-MIMO (Multi-User, Multiple-Input and Multiple-Output) dan OFDMA (Orthogonal Frequency Division Multiple Access) untuk pengiriman data lebih cepat dan dapat bekerja secara bersamaan tanpa ada antrian. 

Yang paling aku suka, Nokia WiFi Beacon 2 ini memiliki pengaturan yang cepat dan mudah untuk dilakukan, kita hanya perlu menginstal aplikasi Nokia WiFi dan setelah itu tinggal mengikuti petunjuk pada aplikasi, begitupun dengan penempatannya dapat dipandu untuk mendapatkan spot terbaik melalui aplikasi tersebut. 

Bahkan untuk menggabungkan antara Beacon 1 dan Beacon lainnya pun cukup mudah, kita hanya perlu scan barcode yang ada di bawah perangkatnya saja. Jadi, simple banget untuk yang nggak terlalu paham perangkat elektronik, aku jamin tetap bisa menggunakannya. 

Apa Saja Sih Kelebihan Nokia WiFi Beacon 2? 



Nokia Beacon 2 WiFi 6 yang merupakan WiFi home gateway terbaru dari Nokia ini cocok banget untuk memenuhi kebutuhan internet kita sekeluarga, karena menawarkan banyak kelebihan, yaitu:

  •  Menghadirkan jangkauan WiFi tanpa putus dengan menjangkau setiap sudut ruangan dan memberikan kecepatan tercepat yang optimal untuk perangkat yang digunakan. 
  • Mengcover area lebih luas dan juga lebih kuat untuk menembus penghalang atau dinding sehingga bisa jadi pilihan untuk masalah WiFi pada rumah yang besar dan banyak ruangan yang berdinding beton. 
  • Menawarkan pengaturan yang cepat dan mudah; plug & play untuk Beacon ke-2 dan / atau ke-3. Bisa untuk multiple SSID setting sehingga memudahkan kita penggunanya untuk membuat beberapa profil sesuai kebutuhan. 
  • Memungkinkan banyak pengguna untuk mengunggah dan mengunduh data secara bersamaan tanpa masalah. 
  • Akan dilakukan pembaruan fitur-fitur baru secara rutin, sehingga memastikan sistem yang kita gunakan selalu yang terupdate. 
  • Memiliki bentuk yang simple dan elegan dengan dimensi tinggi: 168 mm, Lebar: 96 mm, dan Tebal: 96 mm, sehingga bisa disimpan di sudut mana saja yang kita inginkan tanpa mengurangi estetika rumah.  

Gimana, mau internet lancar tanpa Deadspot? Yuk coba Nokia Beacon 2 WiFi 6 ini, mumpung ada promo dan diskon spesial dari harga Rp. 1.899.000 menjadi Rp. 1.599.000 aja! Produknya sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan TikTok Shop. Langsung cek sekarang ya!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D