Tuesday, August 1, 2023

...

Jadi Sultan Dadakan Banten Lewat Grand Prize Sampoerna Mobile Saving!

 


Jadi Sultan Dadakan, siapa sih yang nggak mau? Yup, jadi kemarin tepatnya tanggal 29 Juli 2023, aku seru-seruan di acara Sultan Dadakan Banten Sampoerna Mobile Saving yang digelar di Atrium The Breeze BSD City. Acara yang berlangsung seharian ini, meriah banget. Tampak warga Tangerang excited untuk jadi sultan dadakan Banten. 

Nggak nyesel deh, aku menyempatkan diri untuk hadir di sana. Yah, walau nggak berhasil jadi sultan dadakan Banten, tapi aku tetap happy bisa join berbagai experience yang disediakan di sana. 

Sekitar jam 1 siang, aku tiba di The Breeze, ternyata udah rame banget. Saat menuju atrium, aku salfok sama salah satu booth yang menawarkan kopi dan teh gratis. Asli rasanya happy sih, baru dateng aja udah disambut sama kopi gratis. 

Sambil menikmati kopi aku duduk di area depan panggung, karena talkshow akan segera di mulai. Penasaran sama isi talkshow dan keseruan acaranya? Simak tulisanku sampai selesai ya! 

Jadi Sultan Dadakan Banten Lewat Grand Prize Sampoerna Mobile Saving 




Setelah sukses menggelar acara Undian Grand Prize SMS di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Bandung, Bank Sampoerna kembali mengadakan acara serupa di Tangerang, dengan mengusung tema “Sultan Dadakan BANTEN”. 

Dalam acara ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah 136 undian kepada nasabah SMS yang beruntung dengan total hadiah Rp 300 juta, serta doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia. Hal ini merupakan wujud dari komitmen dalam memberikan apresiasi kepada nasabah. 

Yup, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan terbaik bagi nasabah, khususnya dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu dinamis. 

Salah satu bentuk inovasi digital yang ditawarkan oleh Bank Sampoerna adalah Sampoerna Mobile Banking (SMB), layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi. 



Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna, Henky Suryaputra mengatakan, Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah setiap harinya. 

Melalui SMB, nasabah dapat menikmati fitur-fitur seperti pembukaan rekening secara online & bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran tanpa ribet, transaksi belanja menggunakan ORIS, top up e-wallet, dan penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sejumlah 30x setiap bulan. 

Terlebih lagi, nasabah juga dapat mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS), yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui undian. 

“Berbagai fitur tersebut memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membantu nasabah untuk mengelola keuangan dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, Bank Sampoerna juga memberikan program loyalitas dan reward bagi nasabah melalui program menarik setiap bulannya,” ujar Henky. 

Senada dengan hal itu, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division, Oktavia Laksmi Wardani mengatakan, bahwa menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam berbagai aktivitas dan transaksi keuangan merupakan hal yang penting bagi kelangsungan usaha Bank Sampoerna. Dengan loyalitas dan kepercayaan tersebut, Bank Sampoerna dapat tumbuh dan berkembang untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pemberdayaan UMKM. 

“Kami merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah kami. Dengan memanfaatkan seluruh fitur yang tersedia di SMB, terutama layanan Sampoerna Mobile Saving, kami berharap dapat mempermudah berbagai pemenuhan kebutuhan nasabah yang dinamis,” kata Oktavia. 



Tak ketinggalan, Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Gading Serpong, Setiawan berharap, gelaran acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini dapat meningkatkan eksistensi Bank Sahabat Sampoerna di mata masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Nasabah diharapkan semakin termotivasi untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada di SMB dengan maksimal dan mendapat nilai tambah dari layanan tersebut. 

Dengan adanya acara ini, aku yakin sih kalau nasabah akan semakin semangat untuk nabung di Bank Sampoerna. Karena memang komitmennya terhadap tumbuh kembang UMKM di Indonesia nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, juga ada banyak kejutan yang diberikan, bikin nasabah berpeluang besar jadi sultan dadakan! ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D