Tuesday, December 17, 2019

...

Filler Algeness Kantung Mata di Dermaster, Asli Bikin Aku Makin Percaya Diri!


Tantangan terbesar bagi seorang content creator adalah konsistensi membuat konten, baik di sosial media ataupun blog. Konsistensi tentunya seiring sejalan dengan rasa percaya diri. Nah, jujur nih aku sering kali menemui hambatan dalam membuat konten terutama video. Entah kenapa, aku merasa wajahku sangat tidak simetris di video, sehingga kelihatan kurang menarik.

Sudah coba kuakali dengan makeup, namun tetap saja kurang maksimal. Bagian kantung mata terasa lebih besar di bagian kiri, begitupun dengan smile line ku lebih dalam di sisi kiri. Sedangkan kanan oke-oke saja.

Akhirnya aku berusaha cari-cari info tentang treatment yang mampu mengatasi itu semua, dan berlabuhlah aku pada Dermaster, Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia. Untuk kamu yang belum tahu, Dermaster yang merupakan No. 1 Korean Beauty Clinic in Asia ini menawarkan solusi estetika professional mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Dermaster juga berpengalaman dalam membuat countouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna, karena didukung oleh tim dokter ahli yang tentunya memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional.

Selain itu, Dermaster telah mendapatkan penghargaan Best Innovative Business Performance 2018 untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi. Pada Januari 2019. Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA. Dermaster juga memiliki berbagai perawatan serta produk yang juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016 – 2019 mulai dari tanam benang, filler hidung, botox, plasma laser, derma GF, dermashine, platinum whitening infusion, Korean peel dan Korean Slimming dengan teknologi terkini.

Jatuh Hati dengan Dermaster Indonesia


Setelah membaca detail informasi dan treatment yang ada di Dermaster akhirnya aku memutuskan untuk mencoba treatment di sana. Karena mempertimbangkan jarak dan waktu, aku memilih Dermaster cabang Mangga Besar.

Tiba di sana sekitar pukul 1 siang, aku disambut baik oleh staff yang ada disana. karena namaku sudah ada dalam daftar appointment, jadi aku langsung menuju lantai dua, sebelum konsultasi dengan dokternya.

Ruang tunggu yang ada di Dermaster ini sangat nyaman karena dilengkapi dengan sofa, majalah, permen, air mineral, dan lain-lain. Ambiencenya juga cantik, karena mendekati natal maka klinik dihias dengan pernak-pernik khas Chrismast. Aku jadi tertarik untuk foto-foto di sana hehe.


Tak lama menunggu, aku kemudian masuk ke ruangan dokter untuk konsultasi. Kuutarakan semua permasalahan yang kualami dan rasa ketidakpercayaan diriku pada dokter Andy. Dan Alhamdulillah, dr. Andy menjawabnya dengan ramah. Aku sendiri takjub, walau pertama kali bertemu, tapi saat ngobrol dengan dr. Andy rasanya seperti ngobrol dengan teman lama. Ia begitu ramah, humble dan helpful.

dr. Andy mengatakan memang setiap orang memiliki wajah yang tidak simetris, namun kadarnya berbeda-beda. Dan jika sudah membuat kita nggak percaya diri treatment countouring bisa menjadi salah satu solusi terbaik.

Setelah melihat kondisi wajahku, akhirnya dr. Andy memutuskan untuk memberikan aku beberapa treatment yaitu Pico Derma, Whitening Infus ATS, Filler Algeness kantung mata dan smile line, serta Botox.

Bekas Jerawat Lenyap dengan Pico Derma


Tahap awal, wajahku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran. Lalu susternya, memberikan cream anastesi sebelum dilakukan treatment pico oleh dr. Andy. Sambil menunggu anastesi meresap, aku diberikan infus whitening yang berguna untuk mencerahkan kulit.


Setelah menunggu sekitar 30 menit, dr. Andy memberikan aku treatment Pico Derma yang bermanfaat untuk mengatasi penuaan dini. Dengan menggunakan panjang gelombang cahaya, tekanan dari treatment Pico Deram menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit. Treatment ini juga berfungsi menghilangkan All Colour Tatto, bekas jerawat, flek, kerutan, hingga tanda lahir, pigmentasi scar, freckles, spruten, mengecilkan pori-pori, merangsang pembentukan kolagen sehingga memberikan efek rejuvenation atau peremajaan kulit.

Kelebihan Pico Derma:
  1. Treatment Laser Pico Derma bisa dilakukan oleh semua usia
  2. Rasa sakit yang minim pada bagian yang dilaser
  3. Efektif dalam proses pemulihan dan waktu down time yang singkat tanpa ada efek samping

Selesai melakukan Pico Derma, aku merasa bekas-bekas jerawat yang berwarna kehitaman di bagian pipi dan dagu langsung tersamarkan. Nggak nyangka ternyata treatment Pico Derma yang dilakukan hanya sebentar saja (sekitar 15 menit) dan tanpa rasa sakit sama sekali tapi mampu memberikan hasil yang maksimal. Nggak heran deh, jika Dermaster dinobatkan sebagai Klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat dan bekas-bekasnya.

Botox, untuk Mengecilkan Otot Rahangku yang Besar


Setelah treatment Pico, dr. Andy kemudian memberikan aku treatment botox karena otot rahangku agak besar. Rahang bagian kiri dan kananku di suntik botox, agar terlihat kencang dan tirus. Nah, kamu sudah tahu botox belum?

FYI, Toksin botulinum tipe A, yang lebih dikenal sebagai botox adalah produk yang digunakan dalam dunia estetika untuk memperbaiki garis kerutan ekspresi yang menganggu di wajah. Koreksi terjadi karena toksin botulinum akan merelaksasikan otot- otot yang terlibat, secara sementara. Hal ini memungkinkan kulit bebas dari kerutan saat menyipitkan mata dan mengerutkan kening.

Indikasi yang paling sering digunakan pada sepertiga atas wajah, untuk koreksi garis- garis kerut vertikal antara alis, alur – alur horizontal pada dahi dan keriput sekitar mata. Selain itu dapat pula digunakan untuk mengecilkan otot rahang yang besar, otot cuping hidung, keringat berlebih pada tangan dan ketiak serta otot yang besar.

Sesaat setelah botox, aku merasa bagian pipi dekat rahang agak sedikit ketarik. Namun, tidak sampai mengganggu. Dan memang itu proses dari botox itu sendiri, dan dalam beberapa jam atau mungkin hari, rasa ‘ketarik’ itu akan hilang dan aku bisa menikmati hasil botoxnya lebih maksimal.

Filler Algeness Kantung Mata di Dermaster, Asli Bikin Aku Makin Percara Diri!


Seperti yang aku ceritakan di awal, jadi concernku untuk melakukan treatment di Dermaster adalah bagian kantung mataku yang terasa besar sebelah. Dan beruntungnya dr. Andy merekomendasikan aku untuk melakukan treatment Filler Algeness di bagian bawah mata, dan juga smile line.

Sebelum masuk ke review, aku mau jelasin dulu sedikit tentang filler algeness ini ya....

Filler adalah sebuah teknik mengisi lapisan kulit yang kosong atau cekung dengan menggunakan cairan seperti gel. Dapat pula digunakan untuk menambah volume seperti pada tulang pipi, hidung ataupun dagu.

Ada banyak produk filler yang dipakai saat ini salah satunya adalah Filler Algeness. Filler Algeness yang digunakan oleh Dermaster adalah satu-satunya jenis filler yang mengandung bahan 100% alami dan hilang secara alami. Algeness sebagai filler pertama yang baik dan ditujukan bagi pasien yang mencari filler berkualitas tinggi, aman dan tidak menimbulkan alergi. Untuk menghasilkan tampilan lebih muda, diperlukan kesadaran dalam pemilihan produk yang aman dan alami, bebas dari bahan kimia dan pelarutnya.

Hasil yang terlihat adalah hasil yang didapatkan karena tidak ada bahan lain yang dicampurkan. Efek akan bertahan selama 12 bulan atau lebih lama tergantung jumlah dan kedalaman penyuntikan. Nggak usah khawatir karena Dermaster adalah Klinik Filler Algeness Terbaik di Indonesia.

Setelah mengukur dan melihat kembali kondisi wajahku setelah di Pico, dr. Andy Wijaya dibantu dengan suster Neni memberikan filler Algeness di bagian kantung mata sebelah kiri dan smile line sebelah kiri. Lalu setelah dilihat ternyata bagian kanan justru terlihat lebih turun dari yang kiri (sudah di filler), kemudian dr. Andy memberikan filler di kantung mata bagian kanan dengan jumlah cc yang tentunya berbeda dengan yang kiri.

Dan hasilnya, wajahku terlihat lebih simetris dari sebelumnya. Dan tentunya membuat aku semakin percaya diri. Perubahan yang sangat nampak di wajahku ini, bukan hanya aku lho yang merasakan. Temanku yang melihat pun rata-rata mengatakan hal yang sama. Betapa kantung mataku terlihat sangat berbeda jauh dengan sebelum aku melakukan filler di Dermaster.

Terimakasih dr. Andy Wijaya dan Dermaster Indonesia



Jujur, pulang dari treatment di Dermaster aku merasa jauh lebih percaya diri. Bahkan setelah itupun, teman-teman yang kutemui tak hentinya memberikan pujian, mereka bilang kulitku sekarang lebih glowing, lebih kencang dan juga lebih cantik. Alhamdulillah, aku bersyukur atas itu semua.

Terimakasih dr. Andy Wijaya, yang dengan ramah mendengarkan keluh kesahku, juga memberikan pelayanan yang luar biasa baik. Dan selamat atas pencapaiannya sebagai Best Doctor of The Year 2019. Rasanya bahagia bisa mengenal dr. Andy, Dokter Estetika Terbaik di Indonesia.

Nah, untuk teman-teman yang punya keluhan yang sama seperti aku, bisa langsung ke klinik Dermaster. Untuk cabang-cabangnya bisa cek di website di Dermaster Indonesia. Atau kalau mau ditangani oleh dr. Andy, bisa langsung ke Klinik Dermaster yang ada di Mangga Besar.

Jadi, untuk kamu yang lagi cari klinik botox terbaik, atau klinik tanam benang hidung atau mungkin klinik tarik benang aptos di Indonesia, kamu bisa kunjungi klinik Dermaster terdekat, atau cek informasinya di bawah ini ya ^_^

Dermaster Indonesia
021 3192 6857, 0811 8800 219
Facebook: Dermaster Indonesia
Instagram: @dermaster_ID

No comments: