Wednesday, December 25, 2019

...

Review Dermaster Skin Care



Hal yang paling membahagiakan untukku adalah saat teman-temanku memuji penampilanku saat ini. Mereka kompak mengatakan aku bertambah cantik dan glowing. Banyak dari mereka yang bahkan menanyakan apa rahasianya. Dan kujawab saat ini memang aku tengah getol melakukan perawatan di klinik kecantikan terbaik di Indonesia, yaitu Dermaster. Bahkan tak hanya itu, aku juga rutin menggunakan skin carenya.

Aku percaya, cantik itu tidak hanya datang dari dalam tapi juga dari luar. Perawatan yang kita lakukan tak cukup hanya sekedar pola hidup sehat dan cukup istirahat. Tapi juga perlu yang namanya perawatan di klinik kecantikan dan tentunya dirutinkan dengan skin care.

Baca juga: Filler Kantung Mata di Dermaster

Jujur, aku pribadi agak amaze, nggak nyangka kalau produk skincare dari Dermaster sebagus itu. Kupikir hanya treatment-nya aja yang juara, tapi ternyata skin carenya juga. Dan sudah sekitar 2 mingguan ini, aku rutin pakai serangkaian skincare dari Dermaster, dan so far aku suka banget sama perubahan yang ada di wajahku.

Review Rangkaian Skin Care Dermaster


๐Ÿ’™Dermaster Oil to Foam


Sering ngerasa ribet dengan double atau bahkan triple cleansing? Produk ini bisa jadi solusi nih. Soalnya kita nggak perlu repot menggunakan pembersih make up dan sabun untuk mengangkat sisa make up dan kotoran lagi. Dermaster Oil to Foam 2 in 1 ini merupakan solusi cepat kita membersihkan wajah sekaligus menghapus make up secara instan.


Komposisi:
Lemon fruit extract, coconut oil, jojoba oil, olive oil, blueberry fruit extract, dan lain-lain.

Review:
Karena wajah lebih bersih, otomatis jerawatpun berkurang selain itu juga sisa makeup terangkat total. Dan aku merasa kulit wajahku semakin lembut, karena jika digunakan dengan benar lapisan minyak alami pada kulit wajah tidak akan terangkat meski dua kali dicuci.

๐Ÿ’™Dermaster Mild Foam Cleanser


Mengandung bahan-bahan herbal yang pastinya aman untuk kulit wajah. Kandungan Portucala Oleracea Extract-nya membuat wajah semakin lembut setelah dibersihkan.

Cara penggunaan:
Ambil sedikit mild foam cleanser, aplikasikan pada wajah, pijat lembut sampai mengeluarkan busa. Lalu bilas hingga bersih.


Review:
Tiap pagi dan malam sebelum tidur, aku rutin menggunakan Dermaster Mild Foam Cleanser ini. So far aku merasa kulit wajahku jadi lebih bersih dan sehat. Teksturnya juga nyaman di kulit wajah, dan memberikan sensasi segar juga kesat namun nggak bikin kulit kering.

๐Ÿ’™Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream


Bertambahnya usia, masalah pada wajah juga bertambah. Lebih kusam, lebih kering, banyak kerutan, makin kendur dan lain-lain. Nah, aku ngerasa di usiaku yang sekarang ini rasanya butuh skin care anti aging.

Dan pas cobain Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream aku merasa kulit wajahku semakin baik. Cream ini selain berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan kulit juga memperbaiki kerusakan serta membantu memudarkan kerutan-kerutan halus di wajah.

Review:
Biasanya aku rutin menggunakan Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream ini pada pagi dan malam hari. Cukup dua pump untuk sekali pemakaian. Dua minggu ini, memang belum terlihat jelas hasilnya. Tapi aku sudah bisa merasakan kalau kulitku jadi lebih halus dan kenyal.

๐Ÿ’™Dermaster Whiteglow


Jujur nih, aku sering ngerasa nggak percaya diri dengan bagian punggung tanganku yang hitam. Sebabnya ya karena area tersebut sering terpapar sinar matahari saat beraktifitas. Dan aku merasa Dermaster Whiteglow ini bisa jadi solusi terbaik.

Whiteglow adalah krim perawatan terbaru dari Klinik Dermaster yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara instan. Whiteglow akan menutupi area pada kulit yang gelap dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah. Selain itu whiteglow juga memberikan efek pelembaban pada kulit.

Review:
Sudah sekitar dua minggu aku pakai produk Dermaster Whiteglow dan aku merasa bagian punggung tangan menjadi lebih cerah dan lebih glowing. Produk ini juga bisa digunakan di area lainnya seperti wajah leher dan bagian area tubuh yang terbuka seperti tangan dan kaki sehingga terlihat lebih cerah secara instan.


Karena aku baru pakai sekitar dua minggu, aku merasa reviewku ini belumlah maksimal. Insya allah jika ada perubahan yang aku rasakan lagi akan aku update ya. Btw, kalian udah pernah denger tentang Dermaster belum sih? Share di kolom komentar dong ^_^

Dermaster Indonesia
021 3192 6857, 0811 8800 219
Facebook: Dermaster Indonesia
Instagram: @dermaster_ID

No comments: