Thursday, December 19, 2019

...

Liburan Akhir Tahun? Ke Waterbom PIK Aja!



Holiday is coming guys…

Ada rencana kemana nih libur akhir tahun ini? Kalau aku sepertinya hanya akan menghabiskan waktu di Jakarta aja, mengingat pekerjaan masih banyak yang harus diselesaikan. Tapi, liburan di Jakarta bukan masalah dong, soalnya di sini juga banyak tempat rekreasi yang seru.

Nah, kemarin itu aku bersama teman-teman ClozetteID main-main ke Waterbom Pantai Indah Kapuk. Asli sih asik banget, bahkan rasanya nggak mau udahan karena wahana yang disajikan bikin kita happy dan sejenak melupakan beban pekerjaan.

Kurang lebih ada sekitar 21 Wahana yang tersedia di sana. Semuanya tentu menawarkan sensasi yang berbeda, yang pasti sih seru-seru. Karena aku datang sudah siang, sayangnya aku belum bisa mengeksplore semuanya. But I promise to be back. Asli akutuh nggak sabar untuk balik lagi ke sana bareng keluarga, terus mau explore dari pagi biar puas.



Menurutku memang, kalau ke Waterbom PIK, lebih enak jika bersama keluarga. Selain bisa quality time, tempatnya juga sangat ramah anak. Dan juga nggak perlu khawatir akan kenapa-napa karena ada kakak-kakak lifeguard baik hati yang akan stand by menjaga kita di sana.

Jadi, nggak perlu takut ajak anak-anak ke Waterbom PIK karena memang tempatnya ramah anak. Bahkan di sana juga terdapat berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk ibu dan anak lho, seperti ruang laktasi, gazebo, dan lain sebagainya.


Menurutku bagi orang Jakarta, Waterbom PIK ini terbilang strategis lho. Karena selain berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk Jakarta, akses menuju kesana juga terbilang mudah. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit dari Semanggi yang merupakan pusat kota Jakarta via tol dalam kota, dan sekitar 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Selain lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, Waterbom PIK yang memiliki luas 38.000 m2 ini juga dilengkapi dengan wahana permainan yang beragam dan juga menantang. Namun, yang perlu diperhatikan adalah patuhi peraturannya sebelum menikmati wahananya ya.


Dari hasil jalan-jalanku kemarin, ada 5 wahana yang paling menarik perhatianku sih, yaitu: Aquatube, Speed Slide, The Wizzard, The Hairpin, Twizter.

• Aquatube
Merupakan wahana permainan seluncuran air dengan menggunakan ban atau tube. Di Aquatube terdiri dari tiga seluncuran air, tertutup, setengah terbuka dan terbuka. Setelah asyik berseluncur di seluncuran yang saling berpilin satu sama lain, kita akan jatuh ke kolam air.

• Speed Slide
Wahana ini benar-benar menguji nyali lho. Jadi, kita akan dibawa meluncur secara tajam alias menukik dengan kecepatan sampai dengan 70km/jam.


• The Wizzard
Merupakan seluncuran kembar sejajar dengan lintasan berbentuk terowongan yang berbelok sekali kemudian turun bergelombang lalu berhenti di lintasan terbuka. Menikmati wahana ini kita harus menggunakan matras khusus lho.


• The Hairpin
Merupakan wahana permainan berbentuk tusuk rambut/konde yang mengajak kita berputar melingkar, lalu meluncur ke bawah sepanjang lintasan bergelombang lalu berakhir di kolam renang.


• Twizter
Merupakan wahana seluncuran berbentuk cawan raksasa dimana kita akan diajak meluncur di sepanjang terowongan, kemudian menukik dan keluar dengan cepat sembari berputar sepanjang dinding cawan raksasa sebelum berakhir di kolam renang.

Promo Liburan Waterbom PIK


Yup, di liburan akhir tahun kali ini, Waterbom PIK memberikan promo menarik lho. Mulai dari tanggal 14 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020, tiket masuk ke Waterbom PIK menjadi Rp. 250.000 untuk anak-anak dan Rp. 300.000 untuk dewasa. Untuk detail infonya bisa di cek di websitenya langsung www.waterbom-jakarta.com atau pantau instagramnya di @waterbomPIK ya ^_^

No comments: