Thursday, October 29, 2020

...

Review Facial Brightening Treatment Nouria Skin Beauty Solution Bekasi

nouria skin beauty solution

Serius deh, rasanya bahagia banget begitu tahu ada beauty clinic yang bagus, halal dan juga nyaman di daerah Bekasi. Yup, akhirnya kemarin aku cobain salah satu treatment di Nouria Skin Beauty Solution yang ada di Ruko Emerald Summarecon Bekasi. 

Fyi, Nouria Skin Beauty Solution merupakan klinik kecantikan khusus wanita dengan konsep yang modern dan kekinian. Lokasinya deket banget dari rumahku, cuma sekitar 15 menitan aja. Jadi, nyaman banget kalau mau bolak balik perawatan ke sini. 

Nouria Skin Beauty Solution menawarkan sejumlah perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter dan terapis terpercaya, seperti Skin Brightening, Acne Care Solution, Skin Anti Aging, Hair & Scalp Care, Body Care, Hand and Foot Care dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 95.000,- 

Pasti banyak yang nanya deh, emang nggak worry treatment di tengah pandemi begini? Insya Allah nggak dong. Karena Nouria ini menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal jadi bikin kita merasa aman. Lagian, kebayang nggak sih di rumah terus kulit rasanya jadi cepet kusam dan gampang jerawatan. Makanya perlu perawatan, selain bikin cantik, bisa bikin rileks juga kan tentunya. 

Sebelum ke sana, aku bikin appointment terlebih dahulu. Hal ini tentunya untuk memudahkan kita dan juga pihak klinik, untuk mengatur jadwal customernya. Dan biar sama–sama nyaman lah ya. 

treatment di nouria bekasi


Tiba di Nouria, sekitar pukul 14.00 aku disambut ramah oleh staff di sana. Oh ya, sebelum masuk aku terlebih dahulu di cek suhu tubuhnya, dan juga diberikan hand sanitizer. Nggak perlu khawatir, semua staff dan dokternya juga menggunakan masker, face shield dan menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal lho. 

Karena sudah buat appointment, aku hanya perlu memastikan jadwalku di resepsionis dan kemudian mengisi sejumlah form. Setelah itu, kemudian aku menuju lantai 2 untuk mulai perawatan. Yup, karena wajah terasa kusam dan banyak bekas jerawat, akhirnya aku treatment Facial Brightening di Nouria Skin Beauty Solution. 

Review Facial Brightening Treatment di Nouria Skin Beauty Solution


facial brightening treatment nouria bekasi


Facial Brightening ini diperuntukan untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah. Treatment ini dilengkapi dengan Brightening serum yang diaplikasikan menggunakan oxygen spray dan masker sebagai skin soothing. Secara intensif akan mengurangi tampilan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mengurangi penumpukan sel kulit mati. Wajah akan terlihat bersih dan cerah. 

Tahap awal, aku mengganti bajuku dengan kemben dan penutup kepala yang telah disediakan. Hal ini karena ada massage di bagian pundak, bahu dan juga tangan. Setelah itu, wajahku kemudian dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran. Sambil dibersihkan, wajahku juga di massage, rasanya jangan ditanya deh rileks banget! 

Setelah itu dilanjutkan dengan proses scrubing, agar sel kulit mati yang menempel di wajah bisa terangkat sempurna. Kemudian lanjut ke proses vacum dan kemudian ekstraksi komedo. 

Nah, tahap inilah yang biasanya cukup mendebarkan. Eitttsss, tapi tenang aja, nggak sakit kok, karena beauticiannya lembut dan sangat hati-hati. Alhamdulillahnya, beauticiannya mengatakan kulit wajahku terbilang sehat, komedonya pun tak begitu banyak. Hanya saja ada beberapa jerawat yang disebabkan gaya hidupku kurang teratur. Upss sering begadang dan kurang minum air putih lebih tepatnya.

Setelah ekstraksi komedo, kemudian lanjut pada proses maskeran. Jadi, wajahku dioleskan masker yang berasal dari ekstrak bunga lili. Jujur, ini pertama kalinya lho aku cobain masker lili. Beauticiannya bilang, masker lili bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan dan meredakan peradangan pada jerawat, selain itu bagus untuk kulit sensitif. Sambil di masker, susternya juga memijat pundak, bahu dan juga tanganku. Ya Allah rasanya rileks banget, asli mau tidur hehe. 

Nah, ini nih step yang paling aku suka yaitu pengaplikasian serum dengan menggunakan oxygen spray. Asli deh rasanya dingin dan seger banget. Apalagi treamentnya diiringi dengan musik instrumental yang sangat menenangkan. Jadi double manfaat deh, selain bikin sehat dan cantik juga bikin tenang. 

Setelah treatment selesai dilakukan, aku diberikan tea service. Duh duh rasanya beneran seger lho. cobain deh, minum teh hangat setelah selesai treatment. Dijamin rasanya berkali-kali lipat lebih nikmat hehe. Kelebihan Nouria Skin Beauty Solution Setelah treatment di sana, aku puas banget. 

rangkaian skin care nouria


Dan menurutku, Nouria Beauty Skin tidak seperti kebanyakan klinik kecantikan pada umumnya, karena hadir dengan konsep berbeda, yakni dikhususkan untuk para wanita dan muslimah dengan sentuhan nuansa Islami yang feminin dan menenangkan. 

Tidak hanya itu, Nouria juga menyediakan produk skincare halal yang diproduksi di pabrik dengan sertifikat jaminan mutu halal serta melalui uji klinis. 

Oh iya, Nouria juga menyediakan musholla untuk beribadah dan nursery room bagi ibu menyusui. Dan menurutku, seluruh rangkaian treatment dan produk Nouria secara sinergis dapat memberikan hasil yang optimal lho ^_^

For More Information

Nouria Skin Beauty Solution 
Ruko Emerald Blok UA/15 Summarecon Bekasi
WA: 0811 150 8855
IG: @nouriabeauty 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D