Friday, October 9, 2020

...

Tumbuh Kembang Anak Optimal Bikin Orang Tua Bahagia

Indomilk Susu Bubuk

Setiap ibu pasti bahagia banget deh jika anaknya tumbuh dengan baik, sehat, memiliki berat badan dan tinggi badan ideal. Itulah yang sedang aku upayakan. Yup, aku percaya anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal jika kita sebagai orang tua memberikan yang terbaik untuknya. 


Menurutku, tanggung jawab orang tua bukanlah sebatas memberi makanan dan pendidikan tapi juga menjadi bagian dalam setiap jejak langkah anak. Hmmm, berat ya rasanya? Yah tapi jika dinikmati semua akan terasa indah kok hehe. 


Aku pribadi masih belajar dan insya allah akan terus belajar, bagaimana caranya mendampingi anak, menjaga asupan nutrisinya sampai mengarahkan bakat dan potensinya. Harapanku agar kelak ia bisa tumbuh tinggi, tangguh, tanggap dan juga hebat. 

Ngomongin soal tumbuh kembang anak, pasti nggak jauh-jauh dari susu pendukung nutrisinya ya. Nah, ini juga yang nggak boleh diabaikan orang tua nih, karena konsumsi susu bubuk untuk anak sangat penting. Selain membantu pemenuhan nutrisi, susu juga membantu anak tumbuh dan berkembang dengan optimal. 


Jadi ingat deh, dulu waktu kecil aku jarang bareng minum susu. Soalnya perekonomian orang tua masih sangat terbatas, makanya aku merasa tumbuh kembangku kurang optimal. Tinggi badan jadi tak ideal deh huhuhu. Efeknya sih kerasa sekarang. Tapi apa mau dikata, apa yang sudah terjadi biarlah jadi pelajaran. 

Makanya, aku nggak mau anakku mengalami apa yang kualami dulu. Ia harus tumbuh dengan optimal, tinggi, tangguh, tanggap. Karena itu aku nggak lupa untuk memberikan Indomilk Susu Bubuk untuk anak yang mengandung Optinutri. 

Aku sih nggak ragu lagi perihal manfaat Susu Bubuk Indomilk karena dilengkapi dengan optinutri membantu anak tinggi secara fisik, tangguh menghadapi tantangan dan tanggap menyerap pelajaran. Indomilk Susu Bubuk mengandung Omega 3, sumber protein dan kalsium tinggi. 

Nah, berikut ini Manfaat Susu Bubuk Indomilk Optinutri: 

Susu Bubuk Anak


• Mengandung Omega 3 
Berasal dari minyak ikan laut dalam. Kebaikan Omega 3 (DHA dan EPA), membantu untuk perkembangan sel-sel otak dan kesehatan jantung anak. 

• Sumber Protein 
Protein di dalamnya membantu untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak. Terdapat juga berbagai kebaikan untuk membantu perkembangan anak, di antaranya Vit A, Vit. B, Vit. C, Vit. D3, Zinc, Iodium, Fosfor, dan serat pangan. 

• Tinggi Kalsium 
Kalsium yang tinggi dapat membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.  

Kemasan dan Varian Rasa Indomilk Optinutri Susu Bubuk untuk Anak 


Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini dikemas dalam box dengan netto 400 gram. Dan hadir dalam 3 varian rasa yang tentunya disukai anak-anak yaitu instant coklat, instant plain (bebas gula) dan full cream (bebas gula). 

Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa? 


Pasti banyak yang tanya deh, Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa? Indomilk susu bubuk ini untuk anak usia 5 sampai 12 tahun. Karena kandungan optinutri di dalamnya berperan penting dalam proses tumbuh kembang anak. 

BPOM Approved 


Orang tua juga nggak perlu khawatir mengenai Susu Bubuk Indomilk Optinutri ini karena sudah memiliki izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan registrasi BPOM RI MD 802809020116 

Cara Penyajian 

Manfaat Susu Bubuk

Anakku, Raisha suka banget nih yang varian coklat. Apalagi jika diminum dalam kondisi dingin, katanya rasanya mirip seperti ice cream. Aku pribadi membebaskannya sih, mau diminum dingin atau hangat. Karena menurutku sama baiknya. Asal penyajiannya harus sesuai ya! 

Dan berikut ini cara penyajian Indomilk Optinutri: Untuk varian coklat, biasanya aku menambahkan 3 sendok makan susu bubuk Indomilk ke dalam satu gelas air hangat sekitar 180 ml. Kemudian aduk sampai larut. Kalau mau disajikan dalam keadaan dingin, tinggal masukkan es batu setelah hangatnya berkurang ya. 

Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini aku beli di e-commerce, selain lebih praktis, kita juga bisa manfaatkan promo free ongkirnya, hehehe tetep ya buibu carinya promo, biar hemat. 


Nah, buat buibu yang mau tahu lebih detail tentang Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini bisa pantau hastag #IndomilkSusuBubuk & #TinggiTangguhTanggap di sosial media yaa! ^_^ 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D