Thursday, October 29, 2020

...

Cashtree, Aplikasi yang Mengasyikkan dan Menghasilkan!



Setuju ya, kalau tahun 2020 ini adalah tahun yang penuh dengan ujian untuk kita semua. Serius deh, aku merasakan dampak dari pandemi yang sudah berlangsung sekitar tujuh bulanan ini. Tapi, daripada merutuki keadaan mending kita menghibur diri dengan sesuatu yang mengasyikkan dan juga menghasilkan. 


Hiburan yang asyik sekaligus menghasilkan, emang ada? 

Oh tentu ada dong. Udah tahu aplikasi Cashtree belum? 
Nah, Cashtree adalah platform mobile advertising yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone (lockscreen). Aplikasi Cashtree ini sudah tersedia untuk pengguna Android di Play Store dan telah melampaui 17 juta lebih pelanggan lho. 

Jujur sih, aku agak telat tahu aplikasi ini. Tapi better late than never kan? Sambil ngisi waktu di rumah aja, jadinya ya optimalin aplikasi Cashtree ini aja. Mayan banget buat tambahan pulsa. 

Jadi, aplikasi Cashtree ini mengubah lockscreen smartphone kita menjadi billboard untuk iklan dan konten berita. Nah dari situlah kita bisa dapetin poin atau pulsa. Menurutku, apps ini nggak hanya menguntungkan pengguna/user appsnya aja, tapi juga para pengiklan untuk menjangkau konsumen target mereka secara lebih efektif dan efisien. 

Kenalan dengan Fitur-fitur Unggulan Cashtree Yuk! 


Setelah download dan registrasi, kita akan disuguhkan dengan fitur-fitur unggulan Cashtree yaitu: 


• Banner-banner campaign seperti e-magazine 
Terdapat banner-banner campaign yang dikemas sangat menarik seperti e-magazine. Dari banner itu juga kita bisa tahu info promo apa yang sedang hype saat ini. 

• Tukar poin dengan pulsa 
Fitur ini nih yang selalu dicari-cari dan bikin heboh semua user. Yup, poin-poin yang kamu kumpulkan itu bisa langsung ditukar dengan pulsa. Wah, andalan di tanggal tua banget nih kalau lagi seret pulsa. 

• Leaderboard games, main games Friend Match 3 dan Sky Blaster bisa dapat hadiah. 
Aku paling suka game Friend Match-nya, seru dan mudah dimainkan, tapi penuh tantangan juga. Kalau Sky Blaster aku sering kalah karena kurang gesit mainnya huhuhu. 

• Cashtree Bidding 
Di Cashtree Bidding ini kita bisa menebak harga mulai dari yang paling rendah sampai yang paling unik. Kalau berhasil menang, hadiah impian bisa jadi milik kamu. 

• Baca artikel CtreeMagz 
Ini fitur yang paling aku suka, soalnya banyak banget artikel menarik di sana, seperti rekomendasi cafĂ© unik di Jakarta, tips WFH, sampai review novel seru. 

• SnapCash 
Fitur affiliate marketing dengan cara share campaign ke media sosial. Bedanya, di sini kamu bisa jadi influencer dadakan dan bisa dapet reward berupa uang tunai. Wow banget kan cuma modal handphone doang, lho! 

• Baca komik re:ON dan CIAYO COMICS 
Penggemar komik kaya aku sih, apps ini hiburan banget. Kapan lagi kan baca komik dapat poin? Apalagi komiknya re:ON dan CIAYO COMICS seru-seru banget. Aku sampe ngikutin nih kelanjutan ceritanya Reon & Friends. 


Jujur nih, pas awal-awal download aku masih agak bingung, gimana sih apps Cashtree ini. Karena penasaran ya aku coba-coba aja dan ternyata mudah dimengerti kok. Nah, buat kamu yang baru tahu soal Cashtree ini, silakan download dulu aja di Play Store, kemudian registrasi dan coba semua fiturnya. Dijamin deh, kamu bakalan cepet paham dan makin enjoy nikmatin semua fitur di sana. Bakal betah deh lama-lama main di aplikasi Cashtree ini.  

Biar main Cashtree makin asyik dan menghasilkan, nih aku kasih tahu gimana sih cara mendapatkan poin di Cashtree: 

a. Klik banner advertiser dan selesaikan misi sesuai campaign Di banner advertiser tertera jelas misi apa yang harus kita lakukan dan berapa poin yang akan kita dapatkan jika kita telah menyelesaikan misi tersebut. Misalnya saja follow akun instagram brand dan lain-lain. 

b. Membaca artikel CtreeMagz via aplikasi Cashtree Baca artikel CtreeMagz dijamin nggak akan bĂȘte atau bikin ngantuk deh. Soalnya artikelnya seru dan bermanfaat banget. Udah gitu kita bisa dapet poin lagi! 

c. Invite friends Nah, ini nih cara mendapatkan poin yang paling oke, tinggal share link Cashtree kamu ke temen-temen aja. Bisa via WA, Facebook, atau media sosial lainnya. 


Oh iya, di aplikasi Cashtree sekarang ini terdapat in-app feature, yaitu DASH yang kini juga tersedia dalam bentuk aplikasi dan dapat di-download via Play Store. Secara garis besar, DASH merupakan aplikasi chatting terbaru yang mengedepankan fitur Anonymous Chat, Secure, dan Location Based. 

Saat ini DASH sudah menyediakan fitur DASH Teleport yang membuat para penggunanya dapat berpindah lokasi ke mana saja dan menemukan teman baru di seluruh dunia. 
 
Nah, buat kamu yang mau momen di rumah aja jadi lebih mengasyikkan dan menghasilkan, download aja aplikasi Cashtree ya. Terus jangan lupa juga follow medsosnya biar dapet informasi terkini ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D